[SPOILER ALERT] Fakta Unik Film Spider-Man: Far From Home

Showbiz | Senin, 22 Juli 2019 19:00
[SPOILER ALERT] Fakta Unik Film Spider-Man: Far From Home

Reporter : Zaki

Ketahui beberapa fakta berikut yuk sebelum nonton di bioskop!

Salah satu film yang dinanti oleh penikmat series Avengers. Hal ini dikarenakan Spider-Man: Far From Home adalah lanjutan perjuangan Spider-Man setelah ditinggal oleh Tony Stark alias Iron Man. Sepanjang film, ada sejumlah adegan yang memperlihatkan bahwa Peter Parker masih dibayang-bayangi oleh mendiang Tony. Meski begitu, ia tetap harus melawan musuhnya dan tak bisa sedih berlarut-larut.

Sebelum pergi ke bioskop untuk menonton Spider-Man: Far From Home, sebaiknya kamu menyimak fakta unik seputar film ini untuk lebih mengenal Peter Parker dan kawan-kawannya.

3 Poster dengan Latar Belakang Eropa

 [SPOILER ALERT] Fakta Unik Film Spider-Man: Far From Home

Spider-Man: Far From Home banyak mengambil gambar di Eropa karena memang dalam ceritanya, Peter mengalami petualangannya saat sedang melakukan school trip ke benua tersebut. Hal ini sudah tergambarkan dari 3 poster resmi yang dikeluarkan oleh Marvel.

Agar penggemar setia tak lupa bahwa Spider-Man: Far From Home akan hadir di tahun 2019, Marvel menyelipkan 3 poster di antara jadwal tayang Captain Marvel dan Avengers: Endgame. Ketiga poster tersebut menunjukkan Spider-Man bergelantungan dengan latar tiga kota, Berlin, London, dan Venice.

Jake Gyllenhaal Menjadi Wajah Baru Di Marvel

 [SPOILER ALERT] Fakta Unik Film Spider-Man: Far From Home

Bagi kamu yang menyukai akting dari Jake Gyllenhaal, maka Spider-Man: Far From Home tak boleh dilewatkan. Di sini, Jake berperan sebagai salah satu Mysterio, sosok baru Marvel yang datang dari planet lain.

Karakter Mysterio juga masih menjadi pertanyaan para penggemar seri superhero Marvel. Sebagian berpendapat bahwa Mysterio memiliki kekuatan supranatural mirip dengan Dr. Strange, dan sisanya menganggap bahwa ia mempunyai kemampuan tertentu karena didukung oleh kostumnya yang berteknologi tinggi. Selain itu, Mysterio juga kerap digambarkan sebagai sosok penjahat di komik. Perannya di Spider-Man: Far From Home tentu layak dinanti untuk mengetahui siapa sebenarnya Mysterio.

Jentikan Thanos Berpengaruh Besar

 [SPOILER ALERT] Fakta Unik Film Spider-Man: Far From Home

Kamu tentu paham bahwa Thanos sang musuh utama para Avengers memiliki ciri khas menjentikkan tangannya. Hal ini pada akhirnya membuka gerbang antar dimensi yang memungkinkan superhero dapat menyeberang antar galaksi atau planet.

Mysterio diceritakan datang dari planet lain, yaitu Earth-833. Sedangkan planet yang ditempati Peter adalah Earth-616. Ia bisa menyeberang karena kedua planet ini memiliki titik simetris yang sama. Hal ini tentu sangat menarik untuk menebak-nebak plot cerita yang sedang disiapkan oleh Marvel. Apakah ini bisa jadi cara untuk mengenalkan X-Men ke para Avengers?

Tom Holland Melakukan Hampir Semua Aksinya Tanpa Stuntman

 [SPOILER ALERT] Fakta Unik Film Spider-Man: Far From Home

Bagi Tom Holland yang memerankan Peter Parker, melakukan aksinya sendiri merupakan sebuah kebanggaan. Ia mengatakan bahwa hampir semua aksi ekstrem yang terlihat di film, ia lakukan sendiri tanpa bantuan pemeran pembantu alis stuntman.

Untuk bisa melakukan aksinya ini dengan maksimal, Tom sengaja mengambil kelas khusus untuk berlatih panjat dinding, balet, hingga hip-hop. Ini dilakukan untuk membuat tubuhnya lebih lentur saat melakukan berbagai manuver yang dibutuhkan dalam film.

Satu hal menarik lainnya yang perlu dinantikan adalah apakah MJ tahu bahwa Peter Parker adalah sosok di balik kostum Spider-Man. Di salah satu trailer, jelas terlihat bahwa MJ mulai menebak jati diri Peter di depan sang superhero.

 [SPOILER ALERT] Fakta Unik Film Spider-Man: Far From Home

Penasaran dengan aksi Peter Parker yang harus berperan sebagai pahlawan di tengah school trip ke Eropa? Saat ini, Spider-Man: Far From masih tayang di sejumlah bioskop salah satunya di Cinemaxx. Agar pengalaman menonton kamu lebih seru, tak ada salahnya untuk mencoba kelas premium di Cinemaxx dengan menggunakan promo Cinema Luxury Deals dari Traveloka Xperience.

Dengan promo ini, kamu bisa mendapatkan diskon 25% hingga Rp100.000 setiap pembelian 2 tiket kelas premium. Promo ini hanya berlangsung hingga 4 Agustus 2019 mendatang. Jadi, jangan sampai ketinggalan promo serta filmnya ya!

 [SPOILER ALERT] Fakta Unik Film Spider-Man: Far From Home

Terkait
Belajar Jadi Orangtua yang Lebih Baik di Fimelahood #MindfulParenting
Join Dream.co.id