Inul Pamer Split di Antara Atap Dua Mobil Mewah, Lentur bin Ngilu

Showbiz | Senin, 10 Agustus 2020 13:24
Inul Pamer Split di Antara Atap Dua Mobil Mewah, Lentur bin Ngilu

Reporter : Nur Ulfa

Lihat aksi inul

Dream - Inul Daratista memamerkan kelenturan tubuh yang diperoleh dari rutin berolahraga yoga. Lewat unggahannya di Instagram, ibu satu anak itu  berpose split dengan gaya yang tak biasa.

Pemilik Goyang Ngebor itu memperlihatkan keahliannya melakukan split dengan berpose di atas atap dua mobil mewah miliknya.

"Lha aku sih mohon MAAP ye, bisanya cuma pamer split aja di atas 2 mobil yg lagi dijejer, sensasinya semriwing," kata Inul.

Menurut Inul, split diatas dua mobil memiliki sensasi yang berbeda. Posisi ini tak mudah dilakukan karenaa Inul harus benar-benar meluruskan kedua kakinya secara sejajar.

"Coba bayangkan atap mobil yg puanas, tdk pake matras disuruh lurusin pas tuh mobil sama tingginya,"ucap dia.

Menurut Inul ia melakukan ini semua secara nekat. Karena ia ingin merasakan sensasi yang berbeda bisa split doatas dua mobil.

"selangkangan nggantung Dgn wajah agak tegang shay setengah nekat sih #namaste," ujar dia.

Unggahan Inul langsung mencuri perhatian netizen termasuk rekan artis.

"Mampoozzzz mba selentur itu," kata Patricia gouw.

"Bun please di sutet," kata Jhon Marten.

"Dan saya berpikir kok bunda gak takuy hitam panas panasan," kata ajyn nonadina2020.

2 dari 4 halaman

Ashanty Takjub dengan Akuarium Raksasa Inul Daratista

Dream - Ashanty dan Anang Hermansyah berkesempatan berkunjung ke rumah Inul Daratista. Mereka takjub dengan akuarium aquascape milik Inul Dratista.

Menurut Ashanty, akuarium tersebut sangat bagus dan harganya mahal. Ashanty pun tertarik dan ingin membeli akurium seperti milik istri Adam Suseno itu.

" Ini yang mau aku beli," kata Ashanty seraya memegang akuarium tersebut.

" Aku bikin lagi di rumah belakang, lebih gede dari ini," timpal Inul Daratista.

" Ini aquscape nih," komentar Ashanty.

Inul menjelaskan, akuarium itu milik Adam Suseno. Agar mirip seperti habitat ikan, Inul dan suami memang berusaha mendesainnya akurium sedemikian rupa.

Akuarium Inul Daratista© Akuarium Inul Daratista

Ia juga mengatakan akuarium tersebut selalu dibersihkan seminggu sekali oleh orang yang datang ke rumah.

" Ini air laut. Jadi ngerawatnya setiap seminggu sekali ada orang datang ke sini ganti sirkulasi airnya. Ini kan hidup semua," tutur Inul Daratista.

Menurut Inul, akurium tersebut membuatnya lebih rieks karena bisa memandangi ikan. Inul juga menyerankan Ashanty untuk membuat akuarium.

Ashanty pun memuji dan membeberkan harga untuk akurium aquascape milik Inul Daratista dan Adam Suseno itu dan menyebut harganya mencapai Rp 500 juta.

" Ini aja guys harganya bisa setengah miliar rupiah sendiri. Mati loh ini. Aku tahu loh harganya ini," ucap Ashanty.

Sumber : youtube.com

3 dari 4 halaman

Berang Nama Dicatut Pelaku Penipuan, Inul Daratista: `Pinjamnya Nanggung`

Dream - Inul Daratista murka setelah mengetahui namanya dicatut pelaku penipuan. Seseorang yang mengaku bernama Inul ini mendekati korbannya dengan berpura-pura menggalang dana bantuan untuk panti jompo.

Merasa namanya tercemar akibat ulah penipu tersebut, Inul berniat melaporkan kejadian yang menimpanya ke kepolisian.

" Saya akan laporkan segera ke pihak yang berwajib, jika masih berlanjut mempergunakan nama saya untuk penipuan, hati-hati anda berhadapan dengan saya," kata Inul Daratista diinstagramnya.

Inul merasa kesal karena selama berkarier sebagai penyanyi dangdut dan berkarier di ibuota tak pernah meminta uang kepada orang lain.

" 17 tahun menginjakan kaki di Jakarta tak sekalipun aku minta-minta atau pinjam uang pada siapapun," kata Inul.

Menurut Inul, dengan bisnis yang dijalani dan karier yang bagus di dunia hiburan, seseorang yang mengenalnya pasti takkan percaya dia akan melakukan tindakan tersebut.

" Logikanya masa bisnis saya dimana mana eksis. Rumah Pondok Indah masa gak punya uang. Sampe pinjem-pinjem, pinjemnya nanggung pula, nauzubilahiminzalik. Hati hati menggunakan nama saya," ucap dia.

Selain dicatut untuk meminta sumbangan, penipu juga berusaha meminta pinjaman uang Rp7,5 juta, dengan alasan untuk membayar asisten rumah tangga.

4 dari 4 halaman

Disuruh Pakai Baju Terbuka Saat Pose di Atas Ranjang, Ini Jawaban Inul Daratista

Dream - Inul Daratista melakukan gerakan yoga di atas ranjang tempat tidurnya. Istri Adam Suseno itu menirukan gerakan model yang fotonya disandingkan dalam unggahan itu.

Inul menekuk kaki ke belakang sampai menyentuh kepala, mirip dengan pose model tersebut. Bedanya, si model mengenakan pakaian terbuka, sedangkan Inul memakai kaus biasa berlengan dan celana.

Pada keterngan foto, Inul meminta pendapat apakah posenya sudah sama atau belum dengan model tersebut. Ia berjanji akan memperbaiki gerakan jika terlihat berbeda.

"  Mau tidur pose dulu, bagaimana guys sama atau tidak, kalau ada yang sedikit berbeda besok pagi yang benar setelah olahraga diulang sekarang mau tidur santai gayanya. Namaste dikasur aje,"   tulis Inul.

Inul Daratista (foto : @inul.d)© Inul Daratista (foto : @inul.d)

Foto : @inul.d

Unggahan Inul langsung mendapat reaksi dari warganet. Namun ada dua warganet yang meminta Inul memakai baju seksi, seperti model wanita yang ada pada foto.

"  Bajue disamain knape pok..," kata akun @diemas_yono.

" Sikile kurang menduwor sitik trus cotum e jal di gae persis wani pora," kata akun @ida.ariswati.

Mendapat komentar itu, ibu satu anak itu memberikan jawaban mengejutkan. " @diemas_yono tar *usuku kelihatan kamu seneng dorrr," tulis akun @inul.d.

"  @ida.ariswati *usuku lak ngintip jall," jawab Inul Daratista.

 

 

Join Dream.co.id