Sosok Sepintar Maudy Ayunda Juga Pernah Malas, Ini Curhatnya

Showbiz | Minggu, 25 Juli 2021 14:30

Reporter : Mutia Nugraheni

Banyak yang penasaran apakah orang sepintar Maudy juga pernah malas.

Dream - Maudy Ayunda termasuk selebritas yang memiliki latar pendidikan gemilang. Ia merupakan lulusan master double degree dari Stanford University. Tak hanya itu, kariernya di dunia hiburan juga berjalan dengan lancar.

Banyak yang penasaran apakah orang sepintar Maudy juga pernah malas. Pertanyaan tersebut pun dijawab Maudy di YouTube channelnya. Ia mengungkap kalau dirinya juga kerap dihinggapi rasa malas.

 Momen Kelulusan Maudy Ayunda di Stanford University: Penuh Tantangan Tak Terduga
© MEN

" Jangan salah, aku pun orang yang juga bisa merasa males tapi aku gunakan rasa malas itu jadi indikasi bawah ini buka sesuatu yang aku suka dan aku gemari. Kita harus melihat perasaan-perasan negatif itu sebagai sinyal sebenernya, this is not what i supposed to do, this is not what i supposed to be with. Hati kita tu kadang-kadang tahu," ungkap Maudy.

 

Sosok Sepintar Maudy Ayunda Juga Pernah Malas, Ini Curhatnya
Maudy Ayunda
2 dari 5 halaman

Menurutnya jika muncul rasa malas atau tak bersemangat saat melakukan sesuatu harus dicari penyebabnya. Bisa jadi memang kita tak menyukai atau tak ada motivasi untuk melakukannya.

" Pada saat kalian males berarti motivasinya aja belum ada dan itu yang harus dicari. Menurut aku malas itu bukan sebuah karakter ya, menurut aku lebih kaya symptom atau kaya gejala atau sinyal bahwa kita belum menemukan apa yang bener-bener memberikan kita energi," ungkapnya.

Sumber: Youtube Maudy

3 dari 5 halaman

Viral Ayat Quran Berkumandang di Hari Wisuda Maudy Ayunda

Dream - Proses wisuda Maudy Ayunda di universitas ternama dunia, Stanford University, ramai diperbincangan netizen di sosial media. Di acara tersebut terdengar momen pembacaan Al-quran surat Yunus ayat 57-58 dari tempat wisuda luar ruangan yang dihadiri banyak wisudawan/wisudawati dan keluarga.

Video yang ramai diperbincangan itu juga diunggah akun instagram Yusuf Mansur. Ayah dari Wirda Mansur merasa bangga melihat momen tersebut.

" Yaa Allah.. ikutan terharu dan bangga...!!! makasih mbak maudy ayunda. mksh stanford university," tulis Yusuf Mansur dalam instagram @yusufmansurnews.

Yusuf Mansur turut berterima aksih kepada orang yang sudah niat merekam momen ini.

" Mksh yg udah bikin video ini dan menyebarkannya.... hingga sampe ke saya. Ayat Suci berkumandang di hari hebat... di tempat hebat. di wisudanya orang hebat Indonesia," imbuh dia," ujar dia.

4 dari 5 halaman

Ramai Komentar Netizen

Ditelusuri dari rekaman video yang disebarkan Yusuf Mansur, video tersebut diunggak akun TikTok @trinityoptimap.  Menurut akun tersebut, momen pembacaan ayat Quran itu menjadi salah satu acara favorit dari wisuda Maudi untuk keluarganya.

" Ini jadi salah satu momen favorit dari Maudy dan keluarga saat acara wisuda kemarin. Keren banget enggak sih?," ujar akun yang menuliskan keterangan sebagai Indonesian Record Label & Artist Management itu.

Unggahan video yang sudah ditonton 1,1 juta TikTokers itu ramai dikomentari netizen. Termasuk di wall komentar Instagram Yusuf Mansur.  

" MasyaAllah, kebangkitan islam sudah terlihat, semoga menjadi asbab hidayah bagi orang2 barat.. Aaammmiinn YRA," kata akun melfazas_.

" MasyaAllah ikut bangga," kata akun letasoniana.

" Masha Allah.. Merinding ustadz dengernya," kata akun sari_anda_official.

5 dari 5 halaman

Ini Video Rekamannya

@trinityoptimap

Ini jadi salah satu momen favorit dari Maudy dan keluarga saat acara wisuda kemarin. Keren banget enggak sih? ##fyp ##graduation

? original sound - TrinityOptima

 

Join Dream.co.id