Sosok Pria di Foto Anya Geraldine Jadi Perbincangan

Showbiz | Minggu, 20 September 2020 09:00
Sosok Pria di Foto Anya Geraldine Jadi Perbincangan

Reporter : Nur Ulfa

Siapa pria itu?

Dream - Anya Geraldine baru-baru ini mengunggah sebuah foto di Instagram. Dalam foto hitam putih itu memperlihatkan pemandangan laut yang terlihat di balik jendela.

"Good old days," tulis Anya Geraldine.

Tak hanya memperlihatkan pemandangan pantai, tampak ada bayangan seorang laki-laki di dalam foto tersebut, namun sayang Anya tak memberikan tanda siapa lelaki itu.

Netizen yang melihat foto itu pun bertanya-tanya siapa lelaki itu. Banyak yang menduga foto itu adalah mantan kekasih Anya, Ovi Rangkuti, saat keduanya berlibur ke Bali.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

good old days

A post shared by Angelic Demon (@anyageraldine) on

 "Ovii itu mahh pas mrk holiday HAHAHA," kata akun @ryanrichardoo.

"Itu siapa cowonya? bang ovi ya?," kata akun @adenaamr.

"Kak ovi kah itu? apa Rizki febian?," kata akun @putrimanullang55.

Meski banyak yang menebak-nebak siapa sosok pria yang ada difoto itu, tak ada satupun komentar netizen yang dibalas Anya Geraldine.

2 dari 6 halaman

Rizky Febian Siap Nikahi Anya Geraldine

Dream - Rizky Febian mengaku siap menikahi selebgram Anya Geraldine. Pemuda yang karib disapa Iky itu mengeluarkan pengakuan itu saat menjawab pertanyaan netizen di kanal YouTube Rans Entertainment.

" Kak Iky aku mau tanya berandai-andai nih. Kak Iky kalau kak Anya kasih kode buat nikah mau nggak?" demikian pernyataan salah satu netizen di kanal YouTube Rans Entertainment.

Hubungan Iky dengan Anya Geraldine memang menjadi perhatian. Mereka terlihat mulai dekat sejak berkolaborasi dalam single terbaru Rizky Febian.

Nagita dan Rizky Febian© Nagita dan Rizky Febian

Saat Nagita Slavina membacakan pertanyaan netizen itu, Rizky Febian terlihat gelagapan. Namun, penyanyi berusia 22 ahun itu dnegan tegas dirinya siap menikah dengan Anya Geraldine.

" Kalau memang dia mau serius, mau nikah gitu ya, karena aku kan juga nyarinya calon istri. Jadi ya ayo-ayo aja," jawab Rizky Febian dengan wajah merona merah.

" Oke, berarti harus digarisbawahi, di-bold huruf besar semua, Iky maunya yang serius gitu kan?" tanya Nagita Slavina.

Wow! Rizky Febian Pamer Foto Genggam Tangan Anya Geraldine© MEN

Foto : @rizkybillar

Putra komedian Sule itu memang sedang serius mencari calon istri. " Siapapun orangnya aku itu mencari calon istri, bukan untuk pacaran. Tapi kalau di tanya kalau Anya tiba-tiba tujuan mau nikah ya kita nggak pernah tahu, kita ayo-ayo aja," tuturnya.

Sumber : youtube.com

3 dari 6 halaman

Peluk Erat Anya Geraldine untuk Rizky Febian

Dream - Anya Geraldine baru-baru ini mengunggah sebuah foto bersama Rizky Febian. Dalam foto itu, Anya terlihat sedang memeluk erat Rizky Febian.

                            

" Terima kasih telah mengajarkan banyak hal, meraih pencapaian bersama, tetap menjadi sahabat yang terbaik @rizkyfbian," tulis Anya.

Baru-baru ini Anya memang terlibat dalam video klip single terbaru Rizky Febian. Berkat kerja sama itu pula hubungan Anya dengan pemuda yang karib disapa Iky itu semakin dekat.

Project garis cinta adalah project impian Iky, alhamdulillah Iky diberi kelancaran dlm project ini. Semuanya berjalan mulus sesuai ekspektasi bahkan lebih. semua RFAS team sudah seperti keluarga buat aku, begitu juga Iky untuk aku. Terima kasih semua, terima kasih penonton, terima kasih Tuhan," ujar dia.

Tak lupa Anya juga mendoakan putra sulung Sule itu selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan. " Untuk Iky semoga bahagia selalu, terima kasih untuk waktunya beberapa bulan ini. Selalu jadi Iky yang inspiratif, kreatif, dan ceria," ungkap Anya.

Iky pun merespons unggahan Anya tersebut. Dia berterima kasih kepada Anya karena mau terlibat dalam project terbarunya.

" Anyaaaa terimaksih banyak atas segalanya telah km berikan di project ini ,begitu besar peran dan kerja keras yg kamu perlihatkan dipeoject ini ,hal terpenting adalah ini bukan berakhir melainkan awal baru dari sebuah kekeluargaan . @anyageraldine.Dan untuk @vidieyall @andyibey.s selalu jaga anya dan selalu menjadi yg terbaik untuknya. Untuk anyaa selalu jaga diri dimanapun .Sukses selalu setiap apapun yg di gapai .Dan selalu menjadi kebanggaan banyak orang," ucap Iky.

4 dari 6 halaman

Rizky Febian Bikin Anya Geraldine Nangis, Kenapa?

Dream - Sejak berkolaborasi bareng antaran penyanyi dan model video klip, Rizky Febian dan Anya Geraldine memiliki hubungan dekat. Keduanya bahkan dikabarkan memiliki hubungan khusus.

Tak hanya itu, Rizky Febian disebut-sebut sebagai orang ketiga kandasnya hubungan Anya Geraldine dengan Ovi Rangkuti. Namun kabar itu dibantah Anya saat jadi bintang tamu di konten YouTube Rizky Febian.

" Komentar negatif aku agak nggak happy dengarnya. Contohnya seperti ada orang mengeluarkan statment 'Rizky Febian orang ketiga bikin orang putus bla bla. Gila aku nggak senang banget. Padahal kenyataannya tidak seperti itu. Ibaratnya kemarin aku putus sama pacar aku juga bukan karena kamu (Rizky Febian)," kata Anya Geraldine dikutip Dream, Jumat 4 September 2020.

Rizky Febian menegaskan hubungannya dengan Anya Geraldine hanya sebatas kerja. Ia juga membantah kalau kedekatannya dengan Anya disebut settingan.

Anya Geraldine dan Rizky Febian© Anya Geraldine dan Rizky Febian

Begitu juga dengan Anya yang membantah kedekatannya dengan Rizky Febian hanya settingan demi video baru klik dari anak sulung Sule itu.

Anya juga menegaskan telah putus dari pacarnya dan bukan setingan pura-pura putus demi dongkrang popularitas lagu pelantun 'Cuek' itu.

" Jadi orang-orang di luar sana mikirnya pasti mau video klip mau keluar di Anya pura-pura mutusin cowoknya, habis itu dia tetap pacaran tetap ketemu kaya gitu. Sebenarnya enggak, aku ketemu sama mantanku ini karena berhubung aku sama dia satu lingkungan. Semua sahabat aku sahabat dia juga jadi sulit kemana pun aku ketemu sama dia," kata Anya.

" Aku jalan sama temen aku pasti ada dia, ada dia kaya gitu agi. Aku niatnya ingin membangun hubungan baik aja karena dulu pernah pacaran, pernah ingin memiliki hubungan yang lebih serius cuma orang-orang mengiranya aku gimick gitu karena beneran real aku putus tu putus," imbuh Anya.

5 dari 6 halaman

Sementara Rizky menganggap Anya sebagai rekan kerja dan sahabat yang selalu akan ada waktu untuk Anya dan mensupport Anya.

" Aku datang kekehidupan kamu hanya sebagai sahabat dan teman. Dan hanya berusaha menjadi ketika kapanpun kamu membutuhkan waktu aku, sekiranya aku bisa, aku bakal selalu ada. Ih kok kamu berkaca-kaca?" kata Rizky Febian.

Anya Geraldine langsung terdiam dan terharu mendengar pengakuan Rizky Febian. Anya langsung meraih tangan pria yang akrab disapa Iky itu.

" Kamu kok juga berkaca-kaca," timpal Anya Geraldine.

" Kamu yang yang berkca-kaca. Jadi intinya apapun itu aku selalu support," kata Rizky Febian.

6 dari 6 halaman

Mendengar pengkuan Iky, Anya tersibu malu dan menutup wajahnya dengan tangannya sembari menggenggam tangan penyanyi berusia 22 tahun itu.

" Nggak nangis," sambung Anya Geraldine menangis seraya menyapu air matanya dengan tisu.

Setelah itu, Anya ternyata menangis dan menghapus air matanya dengan tisu. 

Anya Geraldine dibuat menangis© Anya Geraldine dibuat menangis

Di akhir kata Rizky Febian kembali menegaskan bahkan dia tak akan cemburu seandainya Anya anak balikan atau berniat bersama lagi dengan mantan pacarnya Ovi. Dalam kehidupan Anya Geraldine, Iky mengaku sebagai sosok orang yang memberikan dukungan.

" Jadi intinya kalau ditanya cemburu atau nggak, jawabannya aku nggak cemburu. Karena itu memang hak kamu. Apapun itu yang dijalani selagi itu membuat kamu nyaman," kata Rizky Febian.

" Kamu kan juga bilang ketika ingin memutuskan hubungan yang jangka waktunya panjang itu memang sulit. Apalagi ada pemikiran kalau sampai mau nikah. Jadi aku supporting di sini," imbuh Rizky Febian.

Sumber : youtube.com

Join Dream.co.id