Sosok Karlina Damiri, Mertua Nikita Willy, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Showbiz | Senin, 19 Oktober 2020 15:23
Sosok Karlina Damiri, Mertua Nikita Willy, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Reporter : Amrikh Palupi

Ini buktinya!

Dream - Mertua Nikita Willy, Karlina Damiri, menjadi sorotan publik. Bukan tanpa alasan, ibu kandung Indra Priawan tersebut ternyata bukan orang sembarangan.

Karlina ternyata salah satu orang yang dekat dengan Presiden Joko Widodo. Ia menjabat sebagai Konsul Kehormatan Monaco untuk Indonesia.

Maka dari itu, ia sudah beberapa kali berhubungan langsung dengan presiden yang karib disapa Jokowi tersebut untuk urusan kenegaraan.

Karlina Damiri dan Jokowi© Karlina Damiri dan Jokowi

Foto : @damirikarlina

Tak hanya itu, Karlina Damiri sempat menerima penghargaan 10 Wanita Panutan dari Asosiasi Duta Indonesia bersama Majalah Kabare pada tahun 2017.

Karlina Damiri© Karlina Damiri

Foto : @damirikarlina

Kalina juga dekat dengan artis, salah satunya Syahrini. Kalina sempat berlibur bersama Syarhini terlihat dari postingan ibu Indra Priawan Djokosoetono di laman akun instagramnya.

Kedua tampak begitu akrab dan saling mengikuti di akun Instagram masing-masing.

Karlina Damiri dan Syahrini© Karlina Damiri dan Syahrini

Foto : @damirikarlina

2 dari 8 halaman

Dulu Dijodoh-jodohkan, Momen Rezky Aditya Diresepsi Nikita Willy Disorot

Dream - Rezky Aditya turut hadir menjadi tamu undangan di pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan, tak sendiri Rezky datang bersama sang istri Citra Kirana.

Tamu artis yang hadir di pernikahan Nikita diketahui memang tak banyak, yang terlihat hanya Rezky, Naysila Mirdad dan Anjasmara.

Karena itu Anjasmara pun mengabadikan monen tersebut lewat foto yang diunggah di instagram, raut wajah bahagia begitut terpancar dari wajah Nikita dan Indra.

" Selamat menempuh hidup baru @nikitawillyofficial94 @indpriw #wedding #lovebird #jakarta #indonesia," tulis Anjasmara.

Foto itu pun ramai dikomentari netizen, terutama soal kehadiran Rezky Aditya. Sebab dahulu Rezky dijodoh-jodohkan netizen dengan Nikita Willy.

" Allhamdulilah sah??dlu smpat brfikir nikita ama rizky," kata akun phow0609.

" Haduuhh pemain sintroon favotit pada jamannyaa semua," kata akun rellaiswara.

" Masky thn 2019 dn Ahirnya nyusul juga 2020 nikita," kata akun rara.amilia.chantikasoftlens.

3 dari 8 halaman

Sempat Putus, Ini Alasan Nikita Willy Mau Menikahi Indra Priawan

Dream - Setelah tiga tahun berpacaran dan sempat putus, Nikta Willy dan Indra Priawan akhirnya resmi menikah pada Jumat, 16 Oktober 2020. Indra mengaku tetap setia menjadikan Nagita sebagai calon istri idamannya karena hatinya sudah merasa nyaman didekat artis bertubuh mungil tersebut.

" Banyak sih, yang paling utama ngerasa aku sama Niki ngerasa soulmate dan deket Niki nyaman, day of the day yang dicari kenyamanan," ujar Indra lewat preskon virtual, Jumat, 16 Oktober 2020.

Sedangkan Nikita Willy tak memiliki alasan tertentu kenapa akhirnya dia menerima dan memilih Indra sebagai suaminya. Yang pasti, lanjut Nikia,  dia merasa jatuh cinta terhadap anak bos taksi itu.

" Semua orang tanya kenapa pilih Indra, jujur bingung. Cinta gak ada alesan, ya cinta. karena aku cinta dia," kata Nikita.

Karena kenyamanan yang diberikan NIkita, tak heran dari sebelum menikah hingga resmi menikah keduanya tetap akan melanjutkan hobinya dengan berkeliling dunia.

" travel sih mau traveling," kata Nikita.(Sah)

4 dari 8 halaman

Sah! Nikita Willy dan Indra Priawan Resmi Menikah

Dream - Nikita Willy dan Indra Priawan akhirnya resmi menyandang status sebagai suami istri setelah melangsungkan akad nikah, Jumat 16 Oktober 2020. Prosesi itu digelar di kediaman Nikita Willy dengan sang paman, Nelson Syamsir, sebagai wali.

" Saya nikahkan dan kawinkan anada Indra priawan Joko sutono bin Candra Suharto saya nikahkan dan kawinkan ananda dengan keponakan saya yang bernama Nikita Willy binti Hendry willi Sam dengan maskawin berupa satu set perhiasan emas 75 gram bertahta berlian 9 karat dan seperangkat alat solat dibayar tunai," kata Nelson.

nikita© Instagram

Dengan satu tarikan napas, Indra lantang membacakan Ijab Qobul. " Saya terima Nikah dan kawinnya Nikita Willy binti Henry Willy Sam dengan maskawin tersebut tunai," kata Indra Priawan.

Wajah bahagia terpancar oleh kedua pasangan ini, Nikita cantik mengenakan kebaya merah lengkap dengan suntiang, sedangkan Indra tampil gagah mengenakan bascap berwarna senada dengan Nikita.

5 dari 8 halaman

Sempat Tertunda Nikita Willy Bahagia Menyandang Istri dari Indra Priawan

Dream - Setelah tertunda, Nikita Willy dan Indra Priawan akhirnya resmi menikah pada Jumat, 16 Oktober 2020. Akad pernikahannya yang rencana digelar di hotel mewah, akhirnya dilaksanakan dikediaman NIkita di kawasan Jatiwaringin, Bekasi.

Nikita pun merasa lega dan bahagia pernikahannya akhirnya terlaksana.

" Rasanya pasti bahagia, tadi kalau dilihat ada sedih-sedih itu air mata bahagia, alhamdulillah berjalan khidmat dan lancar," kata Nikita Willy dalam preskon virtual, Jumat, 16 Oktober 2020.

Indra pun merasakan hal yang sama, meski memang menikah ditengah kondisi pandemi seperti sekrang ini bukan hal mudah dilakukan keduanya.

 

" Banyak kesulitan karena psbb ini susah ketemu orang, meeting sama vendor pake zoom dan telepon itu challenge tersendiri, dan peraturan pemerintah gak sesuai dengan plan awal," ungkap Indra.

Meski pernikahannya digelar secara sederhana di rumah, Namun NIkita tetap bahagia karena impiannya menikah menggunakan adat minang terwujud.

" Aku punya wedding dream pake suntiang dan baju merah maroon, aku bilang sama wedding stylish dan dia mewujudkannya seperti ini," ujar Nikita.

6 dari 8 halaman

Mewah Banget! Souvenir Pengajian Pernikahan Nikita Willy

Dream - Nikita Willy melakukan pengajian sebelum mejalani proses akad pernikahannya dengan Indra Priawan. Nikita Willy pun memperlihatkan prosesi pengajian di unggahan foto akun instagramnya.

Dalam foto-foto yang dunggah penampiilan Nikita dengan sang kekasih pun mencuri perhatian. Ia terlihat menggunakan abaya warna lilac rancangan Asky Febrianti yang membuat penampilannya begitu memukau.

Bukan hanya busana, akan tetapi dekorasi acara pengajian tersebut juga menjadi sorotan. Dekorasi untuk pengajian jelang pernikahan Nikita Willy ini pun terlihat begitu indah dengan berbagai rangkaian bunga.

Selain itu ada souvenir yang dibagikan tak kalah menarik perhatian. Pasalnya souvenir wanita berusia 26 tahun ini bisa dibilang mewah. Ada dua souvenir pengajian Nikita Willy, apa saja?

7 dari 8 halaman

Buku Pengajian

 

 

Buku Pengajian© Buku Pengajian

Foto : @by.hilda

Desain buku pengajian Niikita Willy terlihat simpel tapi menunjukan kesan mewah. Tampak tulisan nama calon mempelai.

Di dalamnya terdapat potret Nikita Willy dan Indra Priawan dalam balutan busana tradisional. Keduanya terlihat serasi dalam balutan pakaian adat Minang.

8 dari 8 halaman

Tasbih

 

 

Tasbih© Tasbih

Foto : @by.hilda

Di dalam souvenir pengajian pernikahan juga terdapat tasbih dengan hiasan terbuat dari tembaga bernuasan emas dan putih.

Join Dream.co.id