Unggah Foto Anak Ariel, Sophia Latjuba Ngamuk di Instagram

Showbiz | Rabu, 22 Juni 2016 17:29
Unggah Foto Anak Ariel, Sophia Latjuba Ngamuk di Instagram

Reporter : Ratih Wulan

Sophia Latjuba tidak terima saat kecantikan anak bungsunya, Manuella dibanding-bandingkan dengan anak Ariel.

Dream - Kasus selebritis ngamuk di media sosial kembali terjadi. Pengalaman tidak menyenangkan ini, dialami Sophia Latjuba yang nampak tidak terima pada komentar seorang followers-nya di Instagram.

Kejadian ini bermula saat beberapa hari yang lalu Sophia mengunggah foto bersama putri bungsunya, Manuella dan Allea yang merupakan anak Ariel Noah. Sophia dan anak-anaknya tersenyum manis ke arah kamera, dan ia menambahkan caption " Saturday with my girls" .

Hampir seluruh netizen memuji keakraban yang terjalin di antara mereka. Tak sekali ini saja, Sophia mengunggah kebersamaan bersama Allea. Pada beberapa momen, Allea terlihat luwes melewati acara bersama Sophia dan keluarganya.

Para netizen memuji kecantikan Allea yang mewarisi wajah hitam manis, khas perempuan Indonesia seperti ibunya. Namun, sebuah komentar dari akun @shalom_jeanelly membuatnya berang.

Meskipun belakangan komentar itu dihapus, namun banyak yang menyayangkan karena akun yang bersangkutan membandingkan kecantikan antara Allea dan Manuella. Sontak hal itu memicu reaksi dari Sophia yang langsung berkomentar pedas.

" Terima kasih banyak... Santun sekali ya kamu. Orangtua kamu berhasil sekali ya membesarkan anak seperti kamu" .

Tak lama kemudian, akun @shalom_jeanelly meminta maaf atas ucapan yang membuatnya tersinggung.

" Maaf atas kata2 yg kurang berkenan.. yang pasti saya fans kamu, dan kamu wanita hebat.. bisa jadi ibu tiri yg baik hati dan cantik.. peace bu" . (Ism)

 

2 dari 5 halaman

Petikan Al Baqarah dari Sophia Latjuba untuk Ariel

Dream - Kabar duka datang dari Ariel 'Noah', ia baru saja ditinggal oleh Sang Ayah selama-lamanya. Nazmul Irphan meninggal pada Selasa 29 Maret 2016 pikul 13.00 WIB di RS Advent Bandung.

Mendengar kabar duka ini, Sophia Latjuba, kekasih dari Ariel 'Noah' menuliskan pesan yang cukup mengharukan di akun instagramnya.

Pesan dari Ibu Eva Celia ini mengingatkan netizen akan sebuah kematian yang merupakan takdir dari Allah SWT.

 Petikan Al Baqarah dari Sophia Latjuba untuk Ariel

Tak hanya mengirimkan potongan surat Al Baqarah ayat 156, Innalillahi wainnailaihi rojiun,Sophia juga menuliskan betapa beruntungnya dirinya pernah kenal baik dengan Nazmul Irpham.

" God has gained an angel in heaven. It was an honor to have met you. You will be missed dearly," tulis @@sophia_latjuba88.

Postingan Sophia satu jam lalu di instagram ini mendapatkan tanggapan positif dari netizen yang ikut berbela sungkawa dan mendoakan almarhum.

Akun Devi menulis " @sophia_latjuba88. Innalillahi wainnailaihi rajiun. Turut berduka cita tante. semoga Almarhum Ayahnya A Ariel diterima amal ibadahnya dan diampuni segala dosanya aamiin..

Hal serupa ditulis dan diamini oleh akun Lika, " Turut berduka cita mbk sofie...semoga almarhum ayahnya ariel diterima amal ibadahnya,diampuni segala dosa dan dpt tempat terbaik disisi Allah.Amin."

3 dari 5 halaman

Foto Ariel dan Sohia Latjuba Bikin Heboh Media Sosial

Dream - Kedekatan antara vokalis band Noah dan Sophia Latjuba sepertinya sudah menjadi rahasia umum yang diketahui publik. walaupun keduanya belum dengan pasti mengumumkannya namun potret kebersamaan mereka terekam di media sosial.

Baru-baru ini foto Ariel dan Sophia cukup menghebohkan media sosial. Dalam foto yang diunggah sahabat Ariel dan Sophia, Bogdan Vlase terlihat keduanya sedang makan malam bersama dengan nuansa natal.

" Family #christmas dinner...,"  tulis akun @bogdanvlase, Jumat 1 Januari 2016.

Netizen pun dibuat terkejut dengan foto itu, " Asal jangan nyemplung ke agamanya saja, aduh amit-amit. Ini mungkin menghormati,"  kata akun Baysweet.

Sementara di akun instagram Sophia, foto Ariel menjadi salah satu momen yang tidak terlupakan di 2015. " Thank you for a great year," tulis Sophia melengkapi foto tersebut.

Hubungan Sophia dan Ariel pun sepertinya mendapatkan restu dari para penggemar mereka." Happy yew year @shopia_latjuba88, ciee. Ariel nya juga enggak ketinggalan tuh. Semoga makin sukses ya ke depan nya,"  tulis akun Ifa.

 

 
4 dari 5 halaman

Sophia Latjuba dan Ariel Jadi Tukang Bangunan

Dream - Sudah bukan rahasia umum lagi jika Sophia Latjuba dekat dengan Ariel Noah.
Baru-baru ini Sophia Latjuba mengunggah foto ariel mengecat ruangan yang digunakan untuk yoga (meditasi).

" Little Prayer/Yoga/Meditation room almost done. Thank you for the help #yogaathome #meditationroom #sholatroom #myprayerroom,"  tulis Sophia melengkapi unggahan tulisannya.

Para netizen pun dibuat heboh oleh foto yang diunggah Sophia. Karena baru kali ini, terlihat sosok Ariel yang dikenal sebagai vokalis band yang tampan dan cool, mau mengerjakan pekerjaan yang biasa dilakukan tukang bangunan.

" Mba Sophia tolong itu tukang cat nya abis selesai di situ suruh bantuin ngecat in di kamar sayah juga...,"  tulis akun ela.mys.

" Kuli bangunan kasep, bisa dipanggil ga teu? Buat cat kamarku hahaha,"  tulis akun annisa_inst.

Tidak hanya Ariel yang mau mengecat. Sophia pun ikut langsung memegang kuas untuk memperindah ruangannya yang digunakan sebagai tempat meditasi (yoga). Terlihat dalam foto yang diungah Sophia yang berselang satu hari dari foto Ariel. 

5 dari 5 halaman

Momen Lebaran Ariel di Tengah Keluarga Sophia Latjuba

Dream - Semenjak dekat dengan vokalis Noah, Ariel, Sophia Latjuba semakin memperlihatkan keseriusan berhubungan dengan duda satu anak itu.

Meski saat ditanyakan mengenai hubungannya dengan Ariel, Sophia selalu menolak berkomentar dan cenderung lebih diam. Namun melalui akun instagram pribadinya memperjelas hubungan mereka berdua.

" Saya engga mau ngomong soal asmara. Liat saja di sosial media, udah cukup terbuka kok saya," ucap Sophia saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta.

Lewat akun instagram @sophia_latjuba, ibu dari dua anak itu mengupload beberapa foto yang menandakan kejelasan hubungan diantara keduanya. Bahkan Sophie memperkenalkan ke keluarga besarnya saat Idul Fitri.

Pada foto yang diunggah, tepat di hari raya Idul fitri yang jatuh tanggal 17 Juli 2015, Sophia berpose bersama Ariel Noah dan keluarga besarnya. Dalam foto tersebut Aril terlihat di depan Sophia mengenakan kemeja berwarna biru muda daleman putih.

Tidak lupa Sophia melalui akun @sophia_latjuba menulis caption " Idul Fitri keluarga besar Latjuba," tulis Sophia

Foto yang diunggah oleh wanita berusia 44 tahun itu pun banjir komentar. Dari berbagai komentar akun @maya_winter80 menuliskan " Hmmm ikut happy liat kebersamaan boriel ama keluarga mbk sophia. Moga langgeng ya. Cepet nikah ya,"  tulisnya. 

Hal serupa juga disampaikan oleh akun @gandi_inst " Asik a Boriel sudah masuk keluarga besar latjuba.

Tunggu saja, apakah hubungan wanita keturunan indo tersebut akan melangkah kepelaminan bersama Ariel noah atau tidak, menggantikan Michael Villareal pria berkebangsaan Amerika tersebut.

Summer Style 2019
Join Dream.co.id