Song-Song Couple Resmi Bercerai

Showbiz | Senin, 22 Juli 2019 10:36
Song-Song Couple Resmi Bercerai

Reporter : Tantiya Nimas Nuraini

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo resmi bercerai pada tanggal 22 Juli 2019 setelah menjalankan pernikahan selama 1 tahun 8 bulan.

Dream - Siapa yang tidak tahu pasangan ini? Beberapa saat lalu, publik dan penggemar dikejutkan dengan kabar yang tidak mengenakan.

Bagaimana tidak? Pasangan yang kerap menjadi idola ini mengajukan gugatan perceraian yang dilakukan oleh Song Joong Ki.

Pada tanggal 22 Juli 2019 pukul 10 pagi waktu setempat, arbitrase perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengadakan pertemuan pribadi di Pengadilan Keluarga Seoul. Pertemuan ini dilakukan secara tertutup dan tidak dapat diliput oleh media.

Pada pertemuan itu pula, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sepakat bercerai. Dengan kesepakatan itu, Pengadilan Keluarga Seoul mengabulkan permohonan dan memutuskan kedua aktor itu resmi bercerai.

Pengadilan Keluarga Seoul tidak bisa mengungkapkan hasil rincian pertemuan tertutup itu. Hal itu juga menyebabkan para media dan penggemar tidak bisa mngetahui rincian penyelesaian proses perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Kedua aktor ini pada akhirnya hanya mampu mempertahankan mahligai rumah tangganya selama 1 tahun 8 bulan.

2 dari 6 halaman

Song Joong Ki Mengajukan Gugatan

Pada 26 Juni 2019, Song Joong Ki resmi mengajukan gugutan cerai untuk Song Hye Kyo di Pengadilan Keluarga Seoul.

Park Jae Hyun, selaku pengacara Song Joong Ki juga mengkonfirmasi berita menyedihkan tersebut.

 Song Song Couple


Setelah melakukan pengajuan gugatan perceraian tersebut, Song Joong Ki menuliskan pesan permohonan maafnya untuk penggemar.

Pesan yang disampaikannya selain meminta maaf kepada semua pihak yang merasa kecewa, juga meminta dukungan kepada para penggemar.

3 dari 6 halaman

Song Joong Ki Minta Maaf

 Song Song Couple

“ Halo. Ini Song Joong Ki. Pertama saya ingin meminta maaf karena menyampaikan berita sedih ini kepada banyak penggemar yang telah mencintai dan memberikan perhatian kepada saya. Saya telah memulai proses pengarsipan untuk bercerai dari Song Hye Kyo. Daripada saling mencela dan berdebat mengenai siapa yang harus disalahkan, saya berharap proses perceraian dapat diselesaikan secara damai. Saya meminta pengertian sehubungan dengan kenyataan bahwa sulit untuk membahas kehidupan pribadi saya, dan saya akan pulih dari luka saya saat ini dan melakukan yang terbaik sebagai aktor untuk membayar kalian dengan produksi besar di masa depan. Terima Kasih. Song Joong Ki”

4 dari 6 halaman

Pernikahan Indah Song Song Couple

Seperti yang sudah diketahui bersama, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dipertemukan lebih dekat melalui sebuah serial drama Korea “ Descendants of The Sun”.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di dalam drama tersebut menjadi pemeran utamanya. Semenjak membintangi serial drama tersebut, ternyata kedekatan mereka tidak berkahir sampai disitu saja.

 Song Song Couple


Pada 31 Oktober 2017, kedua aktor tersebut memutuskan untuk melakukan upacara pernikahan. Upacara pernikahan ini tampak dihadiri oleh sejumlah artis dan bintang terkenal Korea Selatan.

Kedatangan mereka untuk memberikan dukungan kepada kedua mempelai. Selain itu, para penggemar yang ada di seluruh dunia juga mendukung keputusan mereka yang memilih untuk melangkah lebih lanjut dan serius.

(ism, Sumber: allkpop dan soompi)

5 dari 6 halaman

Song Joong Ki Cerai, Sang Ayah Minta Maaf

Dream - Perceraian pasangan aktris Korea Selatan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menggegerkan dunia. Banyak yang menyayangkan perceraian tersebut, terutama para penggemarnya.

Terkait perceraian ini, ayah Joong Ki, Song Yong Gak, menyampaikan pesan kepada teman-teman anaknya. Dalam pesan tersebut, dia menyampaikan permohonan maaf.

"  Aku minta maaf dengan kabar buruk yang tiba-tiba. Sepertinya ini semua karena kekuranganku dan Joong Ki. Kami akan mengakhiri semuanya dengan baik,"  kata Song Yong Gak dikutip Dream dari Koreaboo, Minggu 7 Juli 2019.

 Ayah Song Joong Ki

Foto : koreaboo.com

6 dari 6 halaman

Ayah Song Joong Ki Meminta Dukungan


Selain itu, Yong Gak juga meminta para fans dan masyarakat memberikan dukungan atas perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

"  Tolong beri kami semangat dan bimbingan. Selalu sehat dan punya hari yang baik,"   kata dia.

Mengetahui kabar perceraian putranya, Yong Gak sempat mengurung diri di dalam rumah. Dia cukup sulit dihubungi kala itu.

Namun, Song Yong Gak mengungkapkan kepada media pada 6 Juli bahwa dia sebenarnya di rumah sakit karena sedang operasi katarak. Itulah sebabnya dia sulit dihubungi.

Sumber : koreaboo.com

(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary
Join Dream.co.id