Ayah Rozak Akui Sombong Bilang Ayu Ting Ting Mampu Beli Rumah di Pondok Indah

Showbiz | Kamis, 17 September 2020 16:33
Ayah Rozak Akui Sombong Bilang Ayu Ting Ting Mampu Beli Rumah di Pondok Indah

Reporter : Nur Ulfa

Kata Ayah Rozak Duit Ayu Ting Ting Banyak

Dream - Meski telah sukses sebagai penyanyi dan presenter, Ayu Ting Ting tetap memilih tinggal dengan kedua orang tuanya di Depok, Jawa Barat. Padahal Ayu sebetulnya mampu memiliki rumah tinggal sendiri dengan membeli rumah mewah di Jakarta.

Diketahui kediaman Ayu berada di sebuah perkampungan di Depok yang lokasinya masuk ke dalam sebuah gang. Jalan menuju rumah Ayu hanya bisa dilalui satu mobil saja.

Namun Ayu juga memiliki sebuah villa yang jadi tempat peristirahatan saat liburan bagi keluarganya. Villa ini ditaksir mencapai harga miliaran. 

 

Keputusan Ayu tetap tinggal di Depok membuat Melaney Ricardo penasaran.

" Ayu kalau dipikir-pikir kan bisa beli rumah di Permata Hijau, Menteng juga bisa?" tanya Melaney saat mengundang keluarga Ayu Ting Ting sebagai narasumber di chanel youtubenya.

rojak© Dream.co.id

2 dari 3 halaman

Ayu Ting Ting Mampu Karena Punya Duit

Menjawab rasa penasaran itu, Abdul Rozak, Ayah Ayu Ting Ting membenarkan ucapan Melaney. Dia mengatakan putrinya mampu membeli rumah di Jakarta termasuk di wilayah elit ibu kota sekalipun.

" Ya mampu, Neng mau beli dimana juga dia mampu, lah ada duitnya," kaya Ayah Rozak.

Ayu Ting Ting seketika langsung tertawa dan menyebut ayahnya sombong.

" Sombong banget," timpal Ayu.

 

3 dari 3 halaman

Gak Masalah Sombong

Entah bermaksud bercanda atau tidak, Ayah Rozak mengakui tak masalah disebut sombong karena kenyataannya Ayu memang memiliki uang yang banyak.

" Nyombong dikit kan itu kenyataan. Dimana tuh Pondok Indah, mobil 3 mah masih bisa Neng," kata Ayah Rozak lagi.

Ayu akhirnya menjelaskan jika keputusannya tetap tinggal di Depok karena dia merasa nyaman tinggal tinggal bersama kedua orang tuanya. Dia mengakui jika rumahnya memang berada bukan daerah elit.

" Sedih tapi gue bersyukur dikasih mental baja sama Allah. Karena mungkin cobaan hidup gue dulunya sudah berat. Gue bersyukur walau sudah umur segini masih tinggal sama orangtua ada yang menguatkan," kata Ayu.

Join Dream.co.id