So Sweet, Kejutan Ultah Pernikahan Mark Sungkar dari Istri Belianya

Showbiz | Sabtu, 24 Oktober 2020 13:01
So Sweet, Kejutan Ultah Pernikahan Mark Sungkar dari Istri Belianya

Reporter : Amrikh Palupi

Duh bikin iri aja nih keromantisan Mark Sungkar dan istrinya.

Dream - Mark Sungkar mendapatkan kejutan ulang tahun pernikahannya yang keenam dari istrinya, Santi Asokamala. Kejutan itu ditunjukan oleh ayah dari kakak beradik, Shireen dan Zaskia Sungkar di feed akun instagramnya.

Dalam video tampak Mark bersandar manja di depan istrinya sambil mengenakan topi putih dan kemeja biru serta ceana jeans. Di depan pasangan yang beda 45 tahun itu ada beberapa kue-kue cantik dari Santi Asokamala untuk Mark.

Pria berusia 72 tahun ini pun berterimakasih kepada istrinya karena memberikan kejutan ulang tahun pernikahan mereka.

 Mark Sungkar dan Istrinya
© Mark Sungkar dan Istrinya

" Ini ulang tahun perkawinan kami. Tiba-tiba disuruh turun di bawah sudah ada ginian (menunjuk deretan kue di depannya). Alhamdulillah makasih ya sayang," kata Mark Sungkar kepada istrinya dikutip Dream, Jumat 23 Oktober 2020.

Ungahan video Mark Sungkar pun langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang mendoakan pernikahan mereka langgang dan cepat mendapatkan momongan.

" So swit banget tambah tua tambah mesra," kata akun @mirawatimutiara.

" Moga cepet dpt momongan. Aamiin," kata akun @idaswahyuni4962.

" So...sweet pak mark...barakalla," tulis akun @dewiachmad_meong.

Tak ketinggalan Zaskia Sungkar ikut berkomentar. " Gemes , happy anniversary guys ," kata Zaskia Sungkar.

2 dari 6 halaman

Mark Sungkar Marah ke Teuku Wisnu Gara-gara Ini

Dream - Mark Sungkar membongkar perilaku kedua menantunya Irwansyah dan Teuku Wisnu. Hal itu disampaikan dalam channel youtube The Sungkars Family.

Awalnya, Zaskia Sungkar membacakan pertanyaan dari netizen kepada Mark Sungkar, seperti apa sifat dari kedua mantunya itu.

" Menurut Pak Mark, Kak Wisnu dan Kak Irwan tuh sikapnya kayak gimana?" ujar Zaskia membacakan pertanyaan netizen, dikutip Dream, Selasa 19 Maret 2019.

" Wisnu tu lurus, kayak kalau pisau tu krek, krek, krek motongnya tajam. Tapi kalau Irwan pake variasi. Kalau pencak Betawi itu kembangannya gitu," jawab Mark Sungkar.

 The Sungkar Family
© The Sungkar Family

Selain itu, Mark mengaku pernah marah dengan Irwansyah dan Teuku Wisnu.

" Pak Mark pernah marah ngga sama Wisnu atau Irwan?" kata Shireen Sungkar membacakan pertanyaan netizen.

Pria berusia 70 tahun itu mengaku pernah marah. Berang kepada Teuku Wisnu saat susah dihubungi. " Pernah, kalau ditelepon susah," jawab Mark Sungkar.

Tak terima dengan jawaban sang mertua, Irwansyah menyebut kedua putrinya yang justru lebih susah saat dihubungi.

" Kayaknya susah anaknya dibanding mantunya," kata Irwansyah.

" Iya deh," timpal Wisnu tertwa.

Mendengar pernyataan kedua menantunya, Mark tersenyum dan mengiyakan kata-kata dari Irwansyah dan Teuku Wisnu.

" Iya benar ding," kata Mark Sungkar menganggukan kepala.

 

3 dari 6 halaman

Ini Videonya

 

 

 

   
4 dari 6 halaman

Zaskia Sungkar dan Irwansyah Ungkap Cobaan Terbesar di Rumah Tangganya

Dream - Pasangan selebritisZaskia Sungkar dan Irwansyah sudah membina rumah tangga selama delapan tahun. Keduanya telah resmi menjadi sepasang suami-istri pada 15 Januari 2011.

Kini setelah beberapa tahun, Zaskia Sungkar mengungkap cobaan terbesar dalam rumah tangganya. Hal itu dia ungkap pada vlog channel youtube milik The Sungkars Family.

" Cobaan terberat nikah sama Irwan," tanya Teuku Wisnu pada video, dikutip Dream, Sabtu 16 Februari 2019.

 zaskia sungkar
© Zaskia Sungkar

Zaskia menerangkan jika proses penyesuaian dengan sang suami merupakan hal terberat selama pernikahannya.

" Ya itu sih, dulu cobaan terberatnya penyesuaian," jawab Zaskia Sungkar.

Kakak dari Shireen Sungkar ini kemudian menjelaskan jika di tahun pertama pernikahannya itu merupakan masa-masa tersebatnya. Apalagi notabene keduanya tidak menjalin hubungan pacaran lama.

" Tahun pertama itu masa-masa penyesuaian, tapi wajar sih kan dua karakter yang berbeda, pemikiran yang berbeda dan pacarannya juga sebentar, jangan pacaran ya guys," imbuh Zaskia Sungkar.

5 dari 6 halaman

Kesal Irwansyah Nyanyi Lagu Bareng Mantan, Zaskia Sungkar: Nggak Ada Lagu Lain

Dream - Zaskia Sungkar dan Irwansyah membuat video untuk konten youtube keluarga The Sungkar Familiy. Salah satu isi dari konten itu adalah permainan menebak lagu dengan ketentuan lawan main harus mencari lirik lagu dari satu kata yang ditanyakan. 

Permainan itu diawali Irwansyah yang memberikan petunjuk kepada Zaskia. Wanita yang tengah hamil pertama itu berhasil melanjutkan satu kalimat lagu yang ditanyakan Irwansyah untuk menyanyikan satu lagu.

Selanjutnya, Zaskia pun melakukan hal sama. Ia memberikan satu kata untuk dinyanyikan oleh suaminya.

 Zaskia Sungkar dan Irwansyah
© Zaskia Sungkar dan Irwansyah

" Bila," kata Zaskia Sungkar dikutip Dream, Rabu 23 September 2020.

Mendengar kata tersebut, Irwan langsung meneruskannya melantukan lagu duet bersama mantan kekasihnya Acha Septiasa berjudul 'My Heart'.

" Bila kita mencintai yang lain," kata Irwansyah.

Mendengar suaminya melantunkan lagu saat duet bareng Acha Septriasa, Zaskia Sungkar langsung kesal. " Irwan jahat banget emang nggak ada lagu lain. Dia senang banget," kata Zaskia Sungkar.

Kakak kandung Shireen Sungkar ini menduga suaminya masih teringat dengan mantan kekasihnya.

" Dia tuh sebenarnya masih terngiang-ngiang gue rasa, keknya yah," kata Zaskia Sungkar.

Wanita yang sedang hamil itu akhirnya tak melanjutkan tebak lagu. Ia tak mau Irwansyah masih terniang masa lalunya dengan sang mantan.

" Mau lanjut nggak tebak lagunya. Jangan ah entar kamu nyanyiin lagu sama mantan mulu kan banyak banget lagunya," kata Zaskia kesal. (Sah)

6 dari 6 halaman

Sebelum Hamil, Zaskia Sungkar Tak Pernah Hadiri Undangan Acara Baby Shower

Dream - Zaskia Sungkar memgaku terus mendapat cibiran sebelum hamil degan proses bayi tabung. Maklum, istri Irwansyah tersebut tak kunjung mengandung meski sudah 10 tahun menikah.

Pertanyaan-pertanyaan seputar kehamilan bahkan membuat hati kakak kandung Shireen Sungkar itu menjadi sedih. Dia terus ditanya soal kapan hamil, baik secara langsung ataupun komentar-komentar dari netizen di Instagram.

" Nih kayak gini, Insya Allah sudah di posisi kuat banget sebelum aku hamil gitu tapi kayak menurut aku kenapa harus komen nanya kapan (punya anak) itu sudah basilah ya. Kalau ada tombol mau enggak kita pilih. Kita juga ingin tapi enggak bisa, itu sudah ciptaan Allah, sudah kehendak Allah semua," kata Zaskia Sungkar.

 Shiren dan Zaskia Sungkar
© Dream

Selain itu, Zaskia juga mengaku sedih jika ada temannya yang mengundang untuk hadir ke acara baby shower karena belum mendapatkan momongan.

" Beban loh, kayak gue nantiin punya anak kan, diundang ke acara baby shower orang. Gua enggak pernah dateng karena gue sedih. Gue enggak bisa bawa anak gue sendiri, ngapain gue di sana lihat anak-anak orang, kan aneh," kata Zaskia Sungkar.

Sumber : youtube.com

Join Dream.co.id