Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin Akhirnya Ungkap Wajah Putrinya, Bibirnya Bikin Salfok

Showbiz | Senin, 21 Maret 2022 19:23

Reporter : Amrikh Palupi

Lihat wajah dan anak Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin!

Dream - Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin akhirnya memperlihatkan wajah putri pertama mereka. Keduanya mengunggah foto sang putri di Instagram masing-masing.

Dalam foto itu, putri Sibad dan Kris tampak menggemaskan dibalut dengan baju putih serta selimut dan topi berwarna peach. Ia tidur pulas dan terlihat menggemaskan.

Tak hanya wajah, Kris juga mengungkap nama untuk putri pertamanya itu. Kris dan Sibad memberikan nama putri mereka Xarena Zenata Denallie Baharudin.

" Mashaallah tabarakallah, Hi semuanya! namaku Xarena Zenata Denallie Baharudin. Yang artinya perempuan luar biasa yang tenang dan berkilawan di lautan agama," tulis Krisjiana Baharudin dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 21 Maret 2022.

" Salam kenal semuanyaa ❤️ btw udah pada nonton kelahiranya xarena di youtube kita belom gais??," imbuhnya.

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin Akhirnya Ungkap Wajah Putrinya, Bibirnya Bikin Salfok
Siti Badriah Dan Krisjiana Baharudin (Foto : @sitibadriahh)
2 dari 8 halaman

Bibir Bikin Salfok

 Wajah putri Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin© Wajah putri Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin

Sontak unggahan Kris langsung ramai dikomentari warganet. Mereka gemas melihat wajah Xarena Zenata Denallie Baharudin yang cantik.

Sederet rekan artis pun ikut menuliskan ucapan selamat dan gemas melihat wajah baby Xarena.

Tak sedikit pula yang dibuat gagal fokus dengan bentuk bibir yang tampak imut dan berwarna merah.

" Lucu banget ponakan gueeeeee," tulis akun @dimasbeck.

" Mampu & Daddo fruity…selamaaattt 🥳🥳 lucu bangetttt," kata akun @chikajessica88.

" Si bibir merah kesayangan wantyyy," tulis akun @rezagladys.

" Bibiiirrr," tulis akun @naziracnoer.

3 dari 8 halaman

Siti Badriah Melahirkan Anak Pertama, Nama Panggilan dari Suami Bikin Salfok

Dream - Siti Badriah dan suaminya, Krisjiana Baharudin, kini telah sah menyandang status sebagai orang tua. Lewat akun Instagramnya, Kris mengumumkan kabar bahagia kelahiran buah hati mereka hari ini, (Jumat, 18 Maret 2022).

Kris mengungkapkan Siti Badriah menjalani proses persalinan di RSIA Bina Medika, Bintaro. Bayi yang diketahui berjenis kelamin perempuan itu lahir pukul 08.29 WIB. 

" Halo onty ongkel!! Alhamdulillah telah lahir putri kami pagi ini di @rsiabinamedika pada hari Jumat, 18 maret 2022, Jam 08.29, tulis Krisjiana dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 18 Maret 2022.

 Siti Badriah melahirkan anak pertama© Siti Badriah melahirkan anak pertama

Kris bersyukur kondisi putrinya dan istrinya dalam keadaan sehat. Namun Kris belum membocorkan nama lengkap putrinya, baru nama panggilan yang cukup unik yakni baby fruity.

" Berat 38.15, Panjang 49 cm, Lingkar kepala 34,5 cm, Lingkar dada 33 cm, dan Lingkar perut 30cm.. alhamdulillah mommy dan baby fruity dua duanya sehatt!!,"  tuturnya.

4 dari 8 halaman

Panggilan Anak Pertama

Unggahan pemain FTV ini langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang salfok dengan panggilan baby fruity. Tak sedikit yang ikut memanggil dengan sebutan baby fruity.

 Anak Pertama Sibad dan Kris© Anak Pertama Sibad dan Kris

" Yeyyy ga sabar pengen ketemu Baby fruity 😍 Congrats beb @sitibadriahh @krisjianabah," tulis akun @dafinajamasir

" congratulations 😍selamat yahh krisss sitii ❤️ gemessss banged baby fruity malaikat kecil," tulis akun @lucintaluna_manjalita.

" Congrats guys. Haii baby fruity," tulis akun @andrewandika.

5 dari 8 halaman

Siti Badriah Positif Omicron Saat Hamil Besar, Pasang Koyo Dikira Cuma Masuk Angin

Dream - Siti Badriah mengumumkan tubuhny apositif terpapar Covid-19 varian Omicron. Kepastian itu diperoleh pedangdut yang tengah hamil anak pertama setelah menjalani pemeriksaan PCR.

" Hehe :) awal bulan kenalan sama si omicron🦄 baik baik ya omicron sama mommy fruity," tulis Siti Badriah dikutip Dream, Kamis 3 Februari 2022.

 Sibad umumkan positif covid 19© Sibad umumkan positif covid 19

Pedangdut yang tenar dengan sebutan Sibad ini mengaku merasakan gejala awal Covid-19 varian Omicron ketika tenggorokannya merasa sakit dan mual-mual.

 Sibad umumkan positif covid 19© Sibad umumkan positif covid 19

Awalnya, Siti Badriah tak mengira tubuhnya terpapar virus Covid-19. Dia menganggap gejala tersebut hanya penyakit masuk angin atau mual yang biasa dialami para ibu hamil. 

" Udahlah abis itu aku dikasi koyo sama suamiku tersayang terus tidur deh,"  kata Siti Badriah.

6 dari 8 halaman

Tenggorokan Makin Sakit

Selepas bangun keesokan harinya, Siti Badriah masih merasakan tenggorokan sakit ditambah gejala flu parah.

Lantaran merasa tidak enak, dia memutuskan melakukan antigan mandiri di rumah sebelum memutuskan menjalani swab PCR. Kecurigaan terpapar virus Omicron terbukti ketika tes antigen menunjukan hasil positif.

 Sibad umumkan positif covid 19© Sibad umumkan positif covid 19

" Enggak tahu mungkin Kris udah feeling, kita emang selalu sedia antigen di rumah, langsunglah dicolok eh hasilnya positif,"  kata Sibad.

7 dari 8 halaman

Suami Panik

Mengetahui istrinya terpapar Covid-19, Krisjiana Baharudin diungkapkan sempat panik. Ia turut menjalani tes antigan namun hasilnya negatif.

Pemain FTV ini juga meminta seisi rumah menjalani tes antigan sebelum swab PCR ke rumah sakit. Hasilnya diketahui dua asisten rumah tangga Siti Badriah positif Covid-19..

 Sibad umumkan positif covid 19© Sibad umumkan positif covid 19

" Langsunglah kita berangkat buat PCR dan hari ini baru keluar hasilnya sama sesuai alat antigan di rumah. Mulai panik dan bingung," kata Sibad.

8 dari 8 halaman

Suami Terpaksa Ngungsi

Wanita yang sedang hamil besar ini memutuskan menjalani isolasi mandiri di rumah dengan pengawasan dari dokter. Sementara suaminya, Krisjiana Baharudin mengungsi ke rumah orang tua.

 Sibad umumkan positif covid 19© Sibad umumkan positif covid 19

" Akhirnya dia pun ngungsi ke rumah mertua, sedih banget tapi mau gimana lagui kerja pula biar aman dan ga mengganggu ketertiban di lokasinya jadinya kita berpisah," tuturnya.

Join Dream.co.id