Singgung Ekonomi Pasangan, Desy Ratnasari: Gajinya di Bawah Saya Enggak Pede

Showbiz | Selasa, 28 Juni 2022 15:23

Reporter : Amrikh Palupi

"Saya punya pengalaman kalau laki gajinya di bawah saya nggak pede," kata dia.

Dream - Desy Ratnasari tidak fokus mencari pasangan hidup. Saat ini, dia hanya ingin fokus membesarkan putrinya, Nasywa Nathania, dan berkarir di dunia politik.

" Pikiriannya tidak terlalu ngoyo, fokus membesarkan anak saya, fokus dalam dunia politik, menunjukkan bahwa saya memiliki potensi dan artis tidak diragukan lagi," kata Desy Ratnasari dikutip dari YouTube The Leonardo's, Selasa 28 Juni 2022.

 Desy Ratnasari© Desy Ratnasari

Foto: YouTube The Leonardo's

" Ada laki-laki di kehidupan saya alhamdulilah, tidak ada tidak dikejar-kejar, enggak apa-apa," imbuhnya.

Desy mengaku tidak punya kriteria khusus untuk calon pasangannya. Paling penting buat Desy sama dalam urusan agama.

" Paling penting sekufu artinya sama satu visi misi dalam urusan keilmuan dalam urusan agama, urusan finansial," kata Desy.

Singgung Ekonomi Pasangan, Desy Ratnasari: Gajinya di Bawah Saya Enggak Pede
Desy Ratnasari (Foto: @desyratnasariterdepan)
2 dari 6 halaman

Gajinya di bawah saya nggak Pede

Menurut Desy, faktor finansial sangat memengaruhi hubungannya. Ia bahkan memiliki pengalaman dengan pasangan yang gajinya lebih rendah darinya membuat tidak percaya diri.

Pada akhirnya ketakutan tersebut membuat perasaannya dan pasangannya sama-sama tidak nyaman.

" Saya punya pengalaman kalau laki gajinya di bawah saya nggak pede. Sudahlah saya tidak mau terjebak lagi ke dalam kolam yang sama berenang dan mengalami perasaan-perasaan yang nggak nyaman. Kenapa gue dejavu gitu. Sebenarnya itu ketakutan " kata Desy Ratnasari.

" Walaupun menyerahkan total 100 persen kepada Allah apapun yang terjadi mau dia orang biasa, mau dia orang begono, begini, kalau Allah bilang jadi ya jadi. Hanya kan kita berelasi, campur Allah itu kan doa dan bagaimana ketakwaan seseorang tidak bisa saya kontrol," imbuhnya.

3 dari 6 halaman

Realistis

Wanita 48 tahun ini tidak ingin menjalani hubungan seperti masa lalunya. Dia berusaha realistis untuk mencari pasangan yang bisa menafkahi keluarganya.

" Saya tidak mau gambling untuk sesuatu yang membuat saya merasa besok dan dejavu ke dalam kehidupan saya berikutnya gitu. Oleh karena itu hal prinsip. Bukan masalah oh matre banget, halo bayar listrik juga pakai uang, saya kesini juga taksi pakai duit bukan pakai cinta, I love you, I miss You gitu maksud saya. Ya nggak bisa, jadi itu realistis," ucapnya.

Desy juga tidak akan menjalani suatu hubungan atau melanjutkan ketika pasangannya sudah tidak percaya diri dengannya.

" Ya kalau laki-lakinya udah nggak pede ngapain gue lanjutin, toh dia aja ketemu gue udah nggak pede, sesimpel itu. Jadi Desy kriterianya tinggi? ah nggak juga. Ayo siapa saja dikenalin yang mau dikenalin aja itu nggak berani," tutur Desy.

Sumber: youtube.com

4 dari 6 halaman

Nassar Mengaku Belum Cinta Desy Ratnasari: Tidak Semudah Itu

Dream - Nassar Sungkar mengaku selama ini baru sebatas mengagumi sosok Desy Ratnasari. Pria yang karib disapa King Nassar tersebut mengaku belum punya perasaan sayang, apalagi cinta kepada pelantun Tenda Biru tersebut.

" Suka sama Teh Desy, suka. Pasti ada pertanyaan lain mengarah ke cinta, arah ke sayang? Itu belum, karena tidak semudah itu," kata Nassar dalam video yang diunggah kanal YouTube MOP Channel.

Nassar tidak mau asal jatuh cinta dengan seorang wanita, apalagi dengan Desy Ratnasari yang memiliki pengalaman lebih banyak darinya.

 nassar© instagram @kingnassar88

                                               foto: instagram@kingnassar88

" Dengan jarak yang dekat tiba-tiba cinta atau sayang, aku pasti ditertawakan. Karena beliau jam terbangnya luar biasa, jadi Teh Desy pasti lebih mengerti akan menghadapi aku seperti apa. Aku justru yang harus kayak gimana nih enaknya, kayak gitu," imbuhnya.

Kendati demikian, ayah satu anak ini mengatakan bahwa Desy Ratnasari merupakan salah satu kriteria wanita idamannya.

" Secara normal setiap laki-laki, kalau aku tipe cowok yang suka perempuan lemah lembut, dan perempuan pintar, udah pasti," ungkapnya.

5 dari 6 halaman

Desy Ratnasari Blak-blakan Soal Hubungan dengan Nassar: `Maaf Gue jadi Kejar-Kejar Lo`

Dream - Desy Ratnasari mulai terbuka mengenai kedekatannya dengan Nassar yang disebut memiliki hubungan spesial. Ia mengaku sering mendapat kata-kata pujian dari mantan suami Muzdalifah itu.

" Dia DM selalu pakai kata-kata teteh geulis," kata Desy Ratnasari di kanal youtube MOP Channel.

Merasa sudah dekat dan ada ketertarikan, mantan pemeran Nyai Iteung itu tak segan-segan membawakan oleh-oleh dari kampung halaman di Sukabumi, Jawa Barat untuk Nassar.

Mengaku tak tahu hal yang disukai Nassar, Desy sempat menelepon teman dekatnya itu agar tidak salah membelikan oleh-oleh dari Sukabumi. 

" Jadi saya tanya, `Kalau saya bawa ini oke apa enggak. Yang enggak apa-apa, jangan sampai mubazir. Ini saya konteksnya mubazir, sayang kalau sudah dibeli dan enggak dimakan," ungkap Desy Ratnsari.

 

6 dari 6 halaman

 dessi© instagram

Saat itu Nassar tidak langsung merespon pertanyaan tersebut. Desy juga sedikit kecewa karena Nassar tidak membalas atau menghubunginya sepanjang hari itu. Hingga keesokan harinya Desy menghubungi Nassar dan baru mendapatkan respons.

" Dia enggak jawab, telepon enggak diangkat. Besoknya aku baru bilang 'maaf gue jadi ngejar-ngejar lo, karena lo enggak respon'," ungkap Desy.

Mendapatkan pesan seperti itu, Nassar bergegas langsung membalasanya dan meminta maaf.

" Dia ngerasa bersalah banget 'Aduh maaf bukannya enggak respon', tapi dia enggak kasih penjelasnnya apa.  Ya sudah saya enggak mau terlalu ngejar. ini masalah iya (mau oleh-oleh) apa enggak," tuturnya.

Join Dream.co.id