Hadirkan Rasa Penasaran, Sinetron 'Ikatan Cinta' Buat Strategi Baru

Showbiz | Minggu, 6 Juni 2021 10:15

Reporter : Nur Ulfa

MNC Pictures memastikan penggemar bakal dibuat terhipnotis dengan alur cerita dan para pemeran.

Dream - Suksesnya 'Ikatan Cinta' dalam menarik perhatian masyarakat, membuat pihak MNC Pictures terus mengembangkan jalan cerita. Sejumlah strategi tengah disiapkan untuk membuat penggemar semakin penasaran dengan alur kisah dan para pemerannya.

Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan mengajak masyarakat untuk bisa bergabung dalam sinetron ini lewat casting online melalui aplikasi Klaklik.

" Tujuannya kita ingin memberikan dukungan sekuat-sekuatnya yang selama ini bingung caranya bagaimana untuk dilihat oleh produser, inilah. Jadi Kaklik akan memberikan dukungan," kata Operations Director MNC Pictures, Filriady Kusmara, akhir pekan lalu.

 

 ikatan
© dream

Hadirkan Rasa Penasaran, Sinetron 'Ikatan Cinta' Buat Strategi Baru
Pemain Ikatan Cinta
2 dari 3 halaman

Ribuan Orang Ikut Casting

Firli mengatakan casting online ini sangat menarik perhatian masyarakat. Ada ribuan peserta yang mendaftar.

" Karena kalau kita lihat kan, Ikatan Cinta sudah lumayan berkembang panjang ceritanya. Artinya, akan banyak pemain-pemain baru yang dibutuhkan dan itu kita bisa berkolaborasi dengan Kaklik lewat pemain casting," kata dia.

Dari ribuan peserta yang mendaftar, sudah terpilih tiga orang finalis. Nantinya, ketiganya akan bisa beradu akting langsung dengan Arya Saloka dan Amanda Manopo.

" Total yang masuk itu 2.640, Jadi dua step pertama tadi itu filter lewat video, yang semifinal, kita lihat di sini, secara langsung, kita cek. Maka dapatlah tiga orang finalis ini," ucap dia lagi.

Selain bisa beradu akting dengan para pemain papan atas, para finalis ini juga akan dikontrak oleh SMN (Star Media Nusantara) yang menaungi artis-artis MNC Pictures.

3 dari 3 halaman

Heboh Resleting Celana Amanda Maopo Terbuka Saat Syuting Ikatan Cinta

Dream - Beberapa waktu lalu netizen dibuat heboh dengan cuplikan video sinetron Ikatan Cinta yang mempelrihatkan Andien yang diperankan Amanda Manopo lupa menutup resleting celananya.

Alhasil sepanjang sinetron berlangsung, celana Amanda terbuka dengan jelas. Namun hal ini tak diperhatikan tim produksi, karena kondisi Amanda yang seperti itu tetap naik tayang.

Karena kesalahannya itu, Amanda Manopo pun meminta maaf. Kata dia kondisi di lokasi syuting memang sibuk dan kejar tayang. Usai syuting malamnya langsung tayang di tv.

" Saya pribadi minta maaf atas perilaku yang salah dalam berperan, saya harap bisa dimengerti akan adanya kondisi dan kejar tayang yang terjadi. Semoga bisa belajar lagi ke depannya,” kata Amanda Manopo dalam insta storiesnya.

 amanda
© Instagram

Menurut dia, kesalahannya itu tidak usah diperbesar. Karena seluruh pemain dan crew yang terlibat sudah menampilkan semaksimal mungkin.

" Banyak perjuangan yang terjadi di judul Ikatan Cinta dari pemain dari crew yang terlibat," katanya.

Demi memuasakan hati para penonton, mereka pun rela kurang istirahat. Karena terus syuting dari pagi hingga pagi.

" Banyak keringat dan waktu yang terbuang untuk menghasilkan yang terbaik tanpa mengenal lelah,” imbuh dia.

Join Dream.co.id