Heboh `Parasit`, Jessica Iskandar Pernah Belikan Richard Kyle Moge Ratusan Juta

Showbiz | Sabtu, 18 Juli 2020 12:40
Heboh `Parasit`, Jessica Iskandar Pernah Belikan Richard Kyle Moge Ratusan Juta

Reporter : Razdkanya Ramadhanty

Diketahui Jedar sendiri pernah membelikan Richard Kyle sebuah moge, tepatnya pada akhir 2019 lalu. Moge tersebut dibelikan Jedar sebagai hadiah ulang tahun kekasihnya.

Dream - Persteruan kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar dengan seseorang yang disebutnya sebagai parasit menjadi sorotan publik. Unggahan itu menggambarkan tentang kehadiran seseorang yang menyebabkan keluarganya terganggu. 

Erick tak menyebutkan dengan gamblang sosok parasit yang dimaksud. Netizen langsung menduga jika sindiran itu disampaikan kepada kekasih sekaligus tunangan Jessica Iskandar, Richard Kyle. 

Di balik perseteruan dan sindiran Erick, diketahui Jedar pernah membelikan Richard Kyle sebuah motor gede dengan harga fantastis. Di akhir tahun 2019 lalu, Jeda membelikan Moge itu sebagai hadiah ulang tahun untuk kekasihnya.

Jedar pun sempat membeberkan alasannya membelikan Richard Kyle sebuah moge.

2 dari 6 halaman

1. Menyukai Moge

Jedar mengatakan jika Richard termasuk sosok pria yang menyukai berkendara menggunakan moge.

Ingin menyenangkan hati kekasihnya, Jessica mendatangi sebuah showroom motor dan memilih salah satu moge di tempat tersebut. Triumph Street Triple 675 pun menjadi pilihannya. Harga motor ini tidaklah murah, berada di kisaran harga Rp 223 juta.

3 dari 6 halaman

2. Hobi Moge

Richard menyebut jika moge miliknya telah dijual selama tinggal di Indonesia. Dirinya pun bahagia karena mendapatkan moge dari calon istrinya tersebut.

" Aku kemarin jual moge yang nggak dipakai di Thailand, baru dijual di Australia juga waktu di Melbourne. Aku udah nggak ada moge juga di sini," cerita Richard Kyle pada hari Kamis, 23 Januari 2020,

(Sah, Sumber: Kapanlagi.com)

 

4 dari 6 halaman

Hubungan dengan Richard Kyle Retak? Ini Kata Jedar

Dream - Hubungan artis Jessica Iskandar dikabarkan renggang dengan sang tunangan, Richard Kyle. Ini lantaran Richard tidak menemani Jessica ke dokter. Wanita yang akrab disapa Jedar ini hanya ditemani kakaknya, Erick Iskandar.

Padahal sebelumnya selama pandemi ini, Jedar dan Richard kerap menghabiskan waktu bersama lengkap dengan El Barack Alexander, putranya.

Lewat video Youtubenya, Jedar akhirnya menjawab pertanyaan netizen tentang keberadaan Richard.

Perempuan berusia 32 tahun ini menjelaskan, Richard sibuk sehingga tak bisa menemani saat konsultasi di rumah sakit.

" Waktu kemarin (Richard) lagi sibuk, jadi kemarin enggak temenin. Jadi, Erick yang temenin, kakak aku," kata Jessica Iskandar dikutip Dream dari Youtube Jessica Iskandar, Kamis 16 Juli 2020.

 

5 dari 6 halaman

Ibu satu anak ini juga menjawab pertanyaan netizen, tentang sengaja tak bertemu Richard sejak didiagnosis penyakit kelenjar getah bening.

Pemain Dealova ini langsung membantahnya. Ia mengaku saat ini lebih fokus agar dirinya lekas sembuh karena memikirkan El Barack.

" Enggak, sih, sebenarnya. Justru mungkin aku lebih banyak istirahat aja gitu biar nggak stres, biar semuanya bisa sembuh gitu, biar bisa sehat lagi gitu. Kan, fokusnya aku kesehatan karena kesehatan paling penting, paling berharga, apalagi aku sudah punya tanggung jawab besar, yaitu anak. Jadi aku harus fight, harus sembuh," tuturnya.

 

6 dari 6 halaman

Lihat video Jessica Iskandar membelikan Richard Moge ratusan juta rupiah

(Sumber : youtube.com)

Join Dream.co.id