Cara Ayu Ting Ting Sambut Krisdayanti di Pesta Ultah Bilqis Jadi Sorotan

Showbiz | Selasa, 11 Januari 2022 19:23

Reporter : Nur Ulfa

Krisdayanti datang bersama putrinya untuk menghadiri pesta ulang tahun Bilqis yang digelar di sebuah hotel di Depok.

Dream - Pesta ulang tahun putri Ayu Ting Ting yang baru berusia 8 tahun meninggalkan kesan mendalam bagi para penggemar. Satu hal yang menjadi sorotan tersebut adalah sikap Ayu Ting Ting saat menyambut tamunya, Krisdayanti.   

Ayu Ting Ting diketahui menggelar pesta ulang tahun untuk putrinya, Bilqis Khumaira Razak di salah satu hotel di Depok. Ayu mengambil tema Squid Game dalam perayaan ultah yang kabarnya menyewa tiga ruang ballwoom dari hotel tersebut.

Selain keluarga dan kerabat dekat, Ayu juga mengundang sejumlah rekan artis di pesta ulang tahun itu. Salah satu yang datang memenuhi undangan tersebut adalah Krisdayanti yang datang bersama putrinya, Amora Lemos.

Ibu Aurel Hermansyah tampil cantik mengenakan Kemeja dan rok berwarna hijau. Kedatangan Krisdayanti cukup menyita perhatian netizen karena video yang diunggah akun TikTok @cilokkikil.

Dalam rekaman itu tampak Krisdayanti menyalami orang tua Ayu Ting Ting.

 ayu© instagram

Setelah itu, istri Raul Lemos ini menyapa Ayu yang sudah berdiri di sampingnya. Sebelum cipika-cipiki, Ayu sempat mencium tangan diva Indonesia yang kini menjadi politisi itu.

Cara Ayu menghormati Krisdayanti membuat mantan istri Enji tersebut mendapat pujian karena dianggap memiliki etika yang baik.

" Ayu artis yg santun dan penuh etika," kata akun Widi.

" Kak ayu nyium tangan mimi KD .. reflek mimi menariknya," kata akun Cimoet.

" Sopan santun LBH penting,krn akan sampai k luar terlihat cara nya," kata akun Syahraeni Glowing.(Sah)

Cara Ayu Ting Ting Sambut Krisdayanti di Pesta Ultah Bilqis Jadi Sorotan
Ayu Ting Ting Bersama Keluarga Dan Krisdayanti Saat Pesta Ultah Bilqis
2 dari 5 halaman

Ayu Ting Ting Pose ala Model di Depan Cermin, Penampakan Punggung Jadi Omongan

Dream - Ayu Ting Ting baru-baru ini mengunggah foto saat mengenakan dress bermotif batik. Dalam postingan di Instagram itu, ternyata busana yang dikenakan Ayu merupakan rancangan desainer Didi Budiharjo.

Di foto itu Ayu cantik menawan berfoto di depan kaca dengan mengenakan dress biru dengan bagian punggung terbuka. Penampilan Ayu semakin cantik karena dia mengenakan ankle booth putih.

Foto ini langsung diserbu netizen. Mantan istri Enji Baskoro Hendarso ini banjir pujian netizen.

 ayu© instagram

Namun, dari sekian banyak komentar netizen, ternyata ada beberapa yang salfok melihat foto tersebut. Netizen menduga Ayu mengedit foto tersebut agar terlihat lebih kurus, karena foto Ayu tampak membelakangi kaca terlihat lebih besar dari tampak depan.

" iyaa sm haha..koq agak gemuk ya yg d kaca," kata akun @vmarheni.

" Kaca gk pernah bohong😂 perhatian lengan nya😂di foto kecil di kaca gede," kata akun @cheribell97.

" Yang dibelakang kaca lupa diedit," kata akun @tiararahmawati873.

" @chazzy.icha pas tampil di tv juga beda koq, tangannya lbh gempal, beda sama cinta laura enak aja diliat bentuk tangannya," kata akun @rinniagr.

3 dari 5 halaman

Ayu Ting Ting Bongkar Kebiasaan Buruk Adik Saat Naik Pesawat: `Bikin Malu!`

Dream - Ayu Ting Ting membongkar rahasia adiknya, Assyifa Nuraini yang ketika menjadi penumpang pesawat terbang. Kebiasaan itu diungkapkan Ayu saat mendatangi apartemen yang ditinggali Syifa.

Bermula saat Ayu mengeluh soal kondisi sprei di apartemen yang akan ditinggali selama satu pekan di Los Angles, Amerika Serikat.

" Meringkel kan tante, kusut, bener ini diganti (sprei) kan?" kata Ayu Ting Ting kepada salah satu kerabatnya yang terlihat di kanal Youtube Qiss Yout Tv.

Mendengar keluhan tersebut, para kerabat Ayu meyakinkan jika sprei tersebut masih baru. Dia juga meyakinkan kalau barang-barang yang teredia di apartemen tersebut semuanya masih baru.

" Ini buktinya baru dikasih nih baju kimono," ungkap Ayu.

Saat Ayu memperlihatkan kimono tersebut tiba-tiba Syifa membuat celetukan. " Jangan sampai gue bawa pulang," kata Syifa singkat.

 

4 dari 5 halaman

Suka Ambil Makanan Juga

 ayu© instagram

Mendengar celetukan Syifa itu, Ayu tiba-tiba teringat kebiasaan Syifa yang memang sering mengambil barang saat menumpangi pesawat terbang.

" Bikin malu, selimut gue di airport. Kata dia gini, `Untung gue dapet selimut dua, tadi aturan selimut lu Yu satu lagi," kata Ayu menirukan ucapan Syifa kala itu.

Dona, manager Ayu Ting Ting juga membenarkan kebiasaan Syifa yang sering mengambil barang-barang di pesawat.

" Dia semuanya diambil, selimut, nutela," ungkap Dona.

5 dari 5 halaman

Umi Kalsum Bongkar Kebiasaan Ayu Ting Ting Selama Liburan di Amerika

Dream - Ayu Ting Ting dan putrinya, Bilqis Khumaira Razak, masih berlibur di Amerika Serikat. Umi Kalsum pun mengaku sudah rindu kepada Ayu dan Bilqis karena telah sepekan berpisah dengan anak dan cucunya itu.

" Kangen kalian, happy bahagia nikmatin liburan," kata Umi Kalsum di Instagram.

Umi berpesan kepada Ayu dan Bilqis untuk bersenang-senang selama liburan di Negeri Paman Sam. Dia juga menyarankan Ayu dan Bilqis mengunjungi tempat yang mereka inginkan.

" Kalian sepuasnya kunjungi yang Iqis mau biar dia happy yy ibu akan berikan yang terbaik buat kalian disana," tambah istri Abdul Rozak itu.

 Mom© Instagram

Lewat unggahan itu pula, Umi Kalsum mengungkap kebiasaan Ayu yang selalu meminta izin kepadanya saat hendak membeli suatu barang.

" Walaupun kamu yang mencari uang tetapi selalu minta persetujuaan ibu boleh g ini boleh g itu bu 🤗 buat kamu happy disana selagi bisa pasti ibu berikan biar kalian happy selama disana y," tutur dia.

Umi kalsum juga berpesan kepada Ayu dan Bilqis untuk rutin minum vitamin agar stamina mereka  tetap terjaga.

" Walaupun ibu kangen m cucu ibu nak sehat2 disana makan minum vitamin yang teratur y biar sehat selalu Aamin," ucap dia.

Join Dream.co.id