Siapa Pria Tampan Asal Arab Saudi Penakluk Hati Rihanna?

Showbiz | Minggu, 2 Juli 2017 14:26
Siapa Pria Tampan Asal Arab Saudi Penakluk Hati Rihanna?

Reporter : Mutia Nugraheni

Hassan merupakan pria kaya raya yang mengelola bisnis keluarganya.

Dream - Baru saja beredar foto-foto mesra liburan Rihanna dengan seorang pria di Spanyol. Pria tersebut berwajah Timur Tengah, berhidung mancung dan sangat tampan. Banyak penggemar Riri, sapaan akrab Rihanna, penasaran dengan pria tersebut.

Usut punya usut, ternyata pria tampan itu bernama Hassan Jameel (35) seorang miliuner asal Arab Saudi. Ia adalah Deputi Presiden dan Vice Chairman dari Abdul Latif Jameel (ALJ) Co.
Hassan merupakan pria kaya raya yang mengelola bisnis keluarganya.

Perusahaan milik keluarganya adalah pemegang hak eksklusif penjualan produk Toyota dan Lexus di Arab Saudi. Ia juga memiliki 14 klub sepakbola yang bernama Jameel League.

ALJ juga merupakan sponsor utama liga sepakbola profesional di Arab Saudi. Seperti dilansir dari Arabnews, ALJ merupakan sponsor terbesar dalam sejarah event olahraga di Arab Saudi.

 Hassan Jameel

Sebelumnya Hassan Jameel pernah dikabarnya dekat dengan super model Naomi Campbell. Keduanya terlihat mesra pada acara British Summer Time Festival di London’s Hyde Park, Juli, 2016 lalu. Tapi keduanya tak secara detail menjelaskan status hubungan mereka.

Hassan kabarnya telah menjalin asmaran dengan Rihanna sejak Januari 2017. Keduanya memang tak ingin mengumbar hubungan mereka ke publik. Tempat kencan mereka juga selalu di negara lain seperti Inggris dan Spanyol dan di kawasan-kawasan privat.

 

 

Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya
Join Dream.co.id