Shanice Margaretha Lie Beri Bocoran Tentang Nasib Nayla di Naluri Hati

Showbiz | Selasa, 21 September 2021 17:55

Reporter : Amrikh Palupi

Banyak yang menduga Nayla di sinetron Naluri Hati akan mengalami koma? Benarkah dugaan jalan cerita itu?

Dream - Jalan cerita dari setiap episode sinetron terbaru SCTV, Naluri Hati, semakin menarik untuk diikuti. Sinetron garapan sinemart ini membuat banyak penonton setiap penasaran terutama terkait nasib dari Nayla, karekter pemeran utama perempuan yang dimainkan Shanice Margaretha Lie.

Mereka mempertanyakan tentang nasib Nayla, yang sempat hilang ingatan dan berganti nama menjadi Dinda, yang diperankan oleh Shanice. Beberapa bahkan sudah ada yang menduga, Nayla bakal mengalami koma.

" Bakal ada scene Nayla koma gak? Pengen banget deh lihat perhatian Zain sama Nayla," tulis salah satu netizen.

" Wah, benar kah Nayla bakal koma?" kata netizen lain. 

Rasa penasaran netizen rupanya tak butuh waktu lama untuk mendapatkan jawabannya. Melalui instagram story, Shanice membocorkan nasib Nayla.

Menurut Shanice Nayla tidak akan koma namun bakal membawa cerita lebih mengejutkan untuk penonton setia sinetron yang tayang perdana pada 30 Agustus 2021 lalu itu.

" Bukan koma, tapi ada sesuatu yang membuat Zain dan Sandy harus berjuang lebih untuk Nayla. Di episode 30 mungkin, hehe," jawab Shanice Margaretha Lie.

 Shanice Margaretha Lie (Foto : @margarethalie)© Shanice Margaretha Lie (Foto : @margarethalie)


NALURI HATI mengisahkan seorang gadis muda bernama Dinda (Shanice Margaretha) yang menjalani hidup tanpa didampingi ibu kandungnya. Ia tinggal bersama ayah dan ibu sambungnya yang berhati jahat serta kerap membawanya memperoleh banyak masalah.

Ibu sambungnya, Rina (Debby Cynthia Dewi) selalu bersikap lembut dan baik hati kepada Dinda. Namun di balik itu semua, ia memiliki rencana jahat kepada Dinda dan ayahnya, yakni ingin menguasai harta kekayaan di keluarga itu.

Di sisi lain, Dinda yang lantas hilang ingatan karena kecelakaan itu bertemu dengan Zain (Samuel Zylgwyn) seorang pria yang datang menolong Dinda secara kebetulan menemukannya saat melintas pulang dari tempatnya bekerja. Di sana lah kisah mulai bergulir penuh liku.

Sumber : kapanlagi.com

Shanice Margaretha Lie Beri Bocoran Tentang Nasib Nayla di Naluri Hati
Shanice Margaretha Lie (Foto : @margarethalie)
2 dari 6 halaman

Adegan Mimpi Shanice Margaretha Bikin Penonton Sinetron Naluri Hati Nyesek

Dream - Shanice Margaretha Lee memperlihatan kemampuan aktingnya di sinetron Naluri Hati dengan memerankan dua tokoh sekaligus. Dalam skenario cerita sinetron yang tayang di SCTV itu, Shanice memerankan pemeran utama Dinda yang hilang ingatan hingga berubah menjadi sosok Nayla.

Setiap episode sinetron garapan Sinemart yang tayang setiap hati ini sangat seru bahkan penonton terhanyut dalam jalan ceritanya. Seperti di episode 17 kala Shanice Margaretha beradegan di atas tempat tidur.

Sorot Mata Donny Michael Saat Berperan Antagonis di Naluri Hati Begitu Seram!

Diceritakan Shanice sedang bermimpi dipertemukan dengan ayahnya, Haryo Abidin, yang diperankan oleh Anwar Fuadi.

 Dinda Naluri Hati© Dinda Naluri Hati

Dalam mimpi tersebut, Haryo sedih dengan kehidupan baru yang dijalani putrinya itu. Sebab, Dinda menjadi hilang ingatan bahkan namanya menjadi Nyla di kehidupan nyata.

" Papa sedih melihat hidup kamu menjadi seperti ini," kata Haryo Abidin yang diperankan oleh Anwar Fuadi dalam mimpi Nayla.

" Aku bahagia kok pah. Aku senang dengan kehidupan aku sekarang. Zain laki-laki yang baik pah," jawab Nayla.

 Dinda Naluri Hati© Dinda Naluri Hati

Haryo pun merasa senang dan berpamitan kepada putrinya itu. " Papa senang kamu udah bertemu laki-laki yang baik seperti dia. Tapi papa harus pergi sekarang" kata Haryo.

" Papa baru sampai kok pergi. Papa disini dulu yah. Papa jangan pergi pah," kata Nayla menangis.

3 dari 6 halaman

Sadar dan Cari Tahu

 Dinda Naluri Hati© Dinda Naluri Hati

Namun saat sadar Nayla tidak mengenali Haryo sebagai ayah kandungnya karena hilang ingatan.

Alasan Jennifer Eve Pemain Sinetron 'NALURI HATI' Semangat kuliah Perhotelan

" Cuma mimpi. Kenapa sih aku mimpiin bapaknya mba Dinda lagi. Kenapa aku mimpiiin ayahnya mba Dinda terus, kenapa?, kenapa aku harus panggil papa," kata Nayla bingung.

 Dinda Naluri Hati© Dinda Naluri Hati

Nayla lalu menceritakan mimpi tersebut ke kekasihnya Zain yang diperankan oleh Samuel Zylgwyn. Nayla yakin ia berhubungan dengan Haryo Abidin yang diperankan oleh Anwar Fuadi.

" Kamu yakin bapak-bapak yang ada di mimpi kamu beneran papanya Dinda?," kata Zain.

" Iya Zain. Aku bingung kenapa akhir-akhir ini ayahnya mba Dinda itu suka datang ke mimpiku. Bahkan panggil aku Dinda anaknya sendiri," kata Nayla.

" Tapi naluri hatiku bilang Zain kalau aku pinya hubungan sama mendiang ayahnya mba Dinda," tuturnya.

Setelah itu Zain Nayla pun mencari tahu tentang mimpi tersebut dengan menuju ke Rina.

Perlahan mimpi itu pun mulai menemukan jawabannya. Dan dari sinilah akhirnya sedikit terungkap tentang sosok Nayla.

4 dari 6 halaman

Dibahas Netizen Soal Kelanjutan Ceritanya

Episode ini langsung ramai dikomentari warganet di vidio.com platform disiarkannya sinetron Naluri Hati.

Beberapa netizen pun setuju agar ingatan Nayla bisa kembali pulih. Tidak hanya itu, sebagian dari netizen berharap agar Nayla bisa pulih namun tetap berpura-pura hilang ingatan.

Terungkap Makanan Favorit Asha Assuncao Bintang Buku Harian Seorang Istri

Hal itu dilakukan untuk mengelabui Rina dan juga Gilang yang sudah membuat hidupnya sengsara.

" saya setuju kalau nayla ingatan nya pulih. tpi masih pura2 hilang ingatan untuk membongkar kedok mama nya sma kejahatan gilang," tulis akun yanty nadeak.

" sinetronnya keren juga, masing punya peran yg signifikan, masing aktor pegang kunci peran yg penting," kata akun John Irvan.

" sumpah ini sinet alur cerita maupun para pemain nya bgt bgt....andaykan bs tayang LBH awal pasti rating nya bagus," tulis akun Azsa Any.

" Semoga secepatnya Amnesianya Dinda pulih. Supaya gak gampang dibohongi oleh gilang dan bu rina. Dan supaya bisa cepat² bongkar kejahatan mereka," kata akun Putri.

5 dari 6 halaman

Pose Romantis Samuel Zylgwyn dan Shanice Margaretha, Franda Ogah Tersaingi

Dream - Samuel Zylgwyn dan Shanice Margaretha sukses membuat publik 'baper'. Keduanya selalu terlihat mesra dalam tayangan Naluri Hati.

Pemeran 'Zain' dan 'Nayla' di serial garapan SinemArt itu memang selalu terlihat serasi. Seperti pasangan yang saling melengkapi satu sama lain.

Banyak Minum Pas Syuting Buku Harian Seorang Istri, Asha Assuncao Sering Beser

7 Anak Artis yang Punya Brand Sendiri, Padahal Masih Kecil

Tidak jarang keduanya terlibat dalam adegan romantis. Akting yang mereka jalani benar-benar tampah natural.

Salah satunya adegan ketika Zain dan Nayla sedang naik jet ski. Samuel dan Shanie berhasil membuat penonton deg-degan dengan pose mesra mereka.

Dalam salah satu adegan Naluri Hati itu, Samuel tampak sedang mengemudikan jet ski. Sementara Shanice memeluk Samuel dari belakang.

 Naluri Hati© Kapanlagi

Samuel diketahui telah memiliki istri bernama Franda. Pose Samuel yang mesra dengan wanita lain membuat Franda ogah tersaingi.

Dia pun memajang pose mesra saat berdua bersama sang suami di Instagram. Dalam foto itu, Franda sedang digendong Samuel.

 Franda dan Samuel© Kapanlagi

Keduanya tampak tertawa begitu lepas. Pasangan ini terlihat begitu menikmati momen kebersamaan mereka sebagai suami istri.

" Joined together by God. Since 2016 (Dipersatukan oleh Tuhan. Sejak 2016)," tulis Franda, di akunnya, @frandaaa87.

Sumber: Kapanlagi.com.

6 dari 6 halaman

Samuel Zylgwyn Ungkap Alasan Kamu Harus Nonton Naluri Hati

Dream – Sinetron Naluri Hati kerap meraih rating tinggi dan menunjukkan publik sudah jatuh hati. Salah satu pemeran utama, Samuel Zylgwyn, mengatakan, sinetron ini punya sederet kelebihan, seperti bertabur bintang top dan penyajian gambar yang bagus.

“ Tentunya gambarnya bagus, ceritanya juga oke. Pokoknya pemainnya juga top-top. Aktingnya juga keren-keren. Makanya, nggak nyesel nonton Naluri Hati, ya,” kata Samuel dikutip dari Kapanlagi.com, Sabtu 11 September 2021.

Syuting Buku Harian Seorang Istri, Asha Assuncao Ngaku Pernah Tidak Mandi

Travel Taqy Malik Disorot, Anwar Sanjaya Minta Kejelasan Keberangkatan Umroh

Sinetron ini mengambil banyak scene di Bali. Lokasi syuting di Pulau Dewata itu membuat Samuel senang. Dia mengaku mendapat banyak pengalaman baru selama syuting di Bali.

“ Terus view-nya juga keren-keren. Tentunya, gambarnya juga pasti akan bagus. Jadi, enggak sia-sia,” kata dia.

Samuel juga senang syuting di Jakarta. Namun, di Jakarta, ada banyak lokasi yang sudah pernah dikunjungi.

“ Jakarta juga, sih. Cuma, kan, Jakarta sudah banyak spot yang sudah pernah,” kata pemeran Zain.

Join Dream.co.id