Sepekan Usai kehilangan Dua Bayi, Irish Bella Mulai Percantik Diri

Showbiz | Selasa, 15 Oktober 2019 13:22
Sepekan Usai kehilangan Dua Bayi, Irish Bella Mulai Percantik Diri

Reporter : Nur Ulfa

Lihat yqng diunggah Irish

Dream - Tak butuh waktu lama bagi Irish Bella untuk memulihkan kondisi. Sepekan setelah kehilangan dua bayi dalam kandungan, kini istri Ammar Zoni itu mulai melakukan perawatan tubuh.

Melalui akun Instagram, Irish Bella terlihat mulai mempercantik diri. Dia mendatangi klinik kecantikan untuk program perawatan tubuh.

" Thank you for the treatment. Semangat program kurus dan tirus lagi," tulis Irish dalam akun Instagram. Namun, dalam foto yang diunggah, terlihat raut kesedihan belum hilang dari wajahnya.

 irish bella

Melihat unggahan foto tersebut, netizen turut mendoakan Irish agar tetap tabah dan segera diberi momongan lagi.

" Semangat ka Irish, jangan kasih kendor," kata akun @toppumade.

" Sabar ya kak Irish, semangat," kata akun @_papapshyyy.

" Hallo ka Irish tetap semangat ya jangan menyerah," kata akun @putri_syahara_nabila.

2 dari 6 halaman

Irish Bella Akhirnya Ziarah ke Makam Putri Kembarnya

Dream - Sepeninggal putri kembarnya, Irish Bella atau akrab disapa Ibel, belum pernah melihat makam buah hatinya. Untuk pertama kalinya, pada Sabtu 12 Oktober 2019 kemarin, ia akhirnya berziarah.

Bersama Ammar Zoni, dan keluarga besarnya, Ibel tampak kuat melihat makam putrinya. Kondisi fisik dan psikologisnya memang sudah agak membaik.

" Sudah bisa ini, sudah fit lah," ujar Irish Bella dalam tayangan Cumi-Cumi seperti yang dilansir Dream, Minggu, 13 Oktober 2019.

 

3 dari 6 halaman

Irish Masih dalam Tahap Pemulihan

Kondisi Ibel saat ini masih dalam proses pemulihan. Dirinya juga sudah bisa hamil kembali. Namun menurut dokter harus menunggu beberapa bulan.

" Alhamdulillah 3 bulan juga sudah bisa," katanya.

Bagi Ammar saat ini yang terpenting baginya bukan untuk segera memiliki anak. Ia ingin istrinya itu pulih terlebih dulu.

" Lihat saja yang terbaik gimana, yang terpenting kesehatan Irish dulu seratus  persen. Irish harus kembali beraktivitas," katanya.

Diketahui kedua putri kembar Irish meninggal dunia karena mengalami Twin to Twin Tranfusion syndrome (TTTS) di usia kehamilan Irish menginjak 27 minggu.

4 dari 6 halaman

Tangis Ammar Zoni Kenang Wajah Bayi Kembar: 'Cantik Sekali'

Dream - Tangis Ammar Zoni tak lagi terbendung saat menceritakan rupa dari buah hati kembarnya yang meninggal Minggu, 10 Oktober 2019 lalu. Menemani Bella saat bersalin, pria berusia 26 tahun itu memang sempat melihat wajah putri kembarnya untuk yang terakhir kali.

 Sebelum Meninggal, Ammar Zoni dan Irish Bella Siapkan Nama Untuk Si Kembar

" Saat saya lihat anak saya, ada wajah saya dan Irish karena dia sudah jadi bayi 7 bulan," ujar Ammar Zoni sambil meneteskan air mata di kawasan Cinere, Depok, Kamis, 10 Oktober 2019.

Gambaran Ammar tentang wajah putri kembarnya dibenarkan oleh Irish. Sang istri bahkan mengungkapkan jika wajah kedua anaknya sangat mirip Ammar Zoni.

" Mirip banget sama Ammar memang," timpal Irish.

Sebelum Irish melahirkan, Ammar sudah membayangkan akan memiliki dua anak perempuan yang sangat cantik. Bayangan ini muncul setelah pasangan ini mengetahui jika janin yang dikandung Iris berjenis kelamin perempuan.

Bayangan Ammar terbukti saat dia melihat wajah putri kembarnya untuk yang terakhir kali. Buah hatinya memiliki wajah yang sangat cantik.

" Saya lihat dan saya selalu berharap imajinasi bagaimana wajah anak saya. Saya tahu anak saya perempuan. Pasti cantik sekali mirip Irish," ungkapnya.(Sah)

5 dari 6 halaman

Firasat Ammar Zoni Sebelum Kedua Putrinya Meninggal Dunia

Dream - Ammar Zoni mengaku mendapat firasat sebelum kedua bayinya meninggal dunia di dalam kandungan Irish Bella. Ammar Zoni mengaku bermimpi bertemu kedua janinnya tersebut.

" Sehari sebelum kejadian, saya mimpi ketemu dua bayi itu dan itu tanda dari Allah kalau mereka mau pergi," kata Ammar di kediamannya, Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis 10 Oktober 2019.

Ammar baru menyadari keesokan harinya. Dia baru memahami bahwa mimpi itu merupakan pertanda bahwa kedua anaknya yang masih di dalam kandungan Irish Bella bakal pergi untuk selama lamanya.

Oleh karena itu, sebagai tanda cintanya, Ammar Zoni membopong sendiri jasad bayi kembar tersebut. " Saya gendong anak saya sampai liang kubur, enggak saya lepasin dari rumah sakit," imbuh dia.

Saat menggendong jasad kedua putrinya, Ammar Zoni melihat wajah anaknya sangat mirip dengannya dan Irish.

" Saya melihat wajah saya dan Irish ada diwajah anak saya," imbuhnya.

6 dari 6 halaman

Ammar Zoni Lihat Kejanggalan di Tubuh Irish Bella Sebelum Dua Bayinya Meninggal

Dream - Ammar Zoni mengaku melihat kejanggalan pada tubuh Irish Bella sebelum bayi kembar mereka meninggal di dalam kandungan. Dia mengaku melihat tubuh Irish Bella bengkak-bengkak saat berlibur ke Bali.

" Semua berawal dari badan Irish bengkak, kok kaki bengkak pas ke Bali. Saya pikir oh tekanan pesawat. Pas dicek ke dokter, enggak masalah, baik-baik saja," ujar Ammar dalam tayangan Youtube Shopee.

Karena tidak yakin dengan kondisi Irish Bella, Ammar membawa sang istri ke rumah sakit berbeda. Benar saja, dokter mendiagnosa Irish Bella mengalami Twin to Twin transfusion syndrome (TTTS) dan preeklamsia.

 Ammar zoni

" Pas dicek ulang dan betul-betul ada pendarahan di situ, pas dicek oh ini darah segar," tutur Ammar.

Menurut Ammar, kedua bayinya tidak bisa diselamatkan karena telat membawa Irish Bella ke rumah sakit.

" Kami berdua enggak tahu apa-apa soal kehamilan. Pas sudah dibawa ke sana, dokter bilang ini sudah terlambat," imbuh Ammar Zoni.

Terkait
Mengharukan, Reaksi Gempi Dengar Gading dan Gisel Tidur Bareng Lagi
Join Dream.co.id