Beri Kejutan, Baim Wong Ajak Paula Rayakan Ultah Pernikahan di Warung Pecel Ayam

Showbiz | Jumat, 29 November 2019 13:15

Reporter : Nur Ulfa

Keduanya sangat menikmati makan diwarung pinggir jalan

Dream - Seperti banyak pasangan lain, Baim Wong dan Paula Verhoeven merayakan ulang tahun pernikahan. Mereka merayakan anniversary pernikahan dengan makan malam bersama.

" Kita sudah satu tahun ulang tahun perkawinan, pokoknya ulang tahun perkawinan ini mau ajak candelight dinner. Pokoknya candlelight dinner romantis banget," ujar Baim Wong dalam video YouTube di kanalnya.

Baim sudah menyusun rencana. Bukan di restoran mahal, Baim rupanya akan mengajak Paula makan malam di sebuah warung tenda pinggir jalan. Warung pecel ayam.

" Aku sudah rencanain banget ini, ini tempat candlelight dinner (nunjuk warung pecel ayam)," ujar Baim.

Warung tenda ini punya cerita bagi vlog Baim. Dulu, dia pernah ngeprank dengan menyamar sebagai gelandangan yang duduk di dekat warung. Kala itu, Baim diberi sebungkus nasi dengan lauk tempe dan tahu.

Karena itulah Baim Wong memberi kejutan kepada Paula dengan makan malam di warung tersebut.

Beri Kejutan, Baim Wong Ajak Paula Rayakan Ultah Pernikahan di Warung Pecel Ayam
Baim Wong Dan Paula Verhoeven (Instagram @paula_verhoeven)
2 dari 3 halaman

Reaksi Paula

Tiba di lokasi, Paula tak banyak berkata-kata. Dia mengaku senang sudah diajak makan malam romantis walau makan dipinggir jalan.

" Iya aku senang," kata Paula.

Menurut Baim, apa yang ia lakukan kepada Paula menjadi salah satu hal romantis yang belum pernah ia lakukan. " Kita baru sekali loh kaya gini, so sweet," tutur Baim.

Dalam video itu terlihat Paula tidak risih walau makan di warung pinggir jalan. Dia malah terlihat menikmati menyantap ayam yang ia pesan, dan makan berdua dengan Baim dihari ulang tahun pernikahannya.

3 dari 3 halaman

Kejutan Arman Maulana

Tak hanya itu, Paula mendapat kejutan lain. Saat asyik makan, datanglah pengamen. Gitar pun dipetik, genjrang-genjreng. Namun Paula semula tak peduli.

Setelah intro selesai, muncullah Arman Maulana. Dia menyanyi dengan suara khasnya. Saat mendengar suara Arman itulah Paula menjadi penasaran.

Paula kemudian menoleh ke belakang dan menjerit karena terkejut. Paula merasa tersipu. Dia sangat senang dengan kejutan yang diberikan oleh suaminya.

Sumber: YouTube Baim Wong

Join Dream.co.id