Seru Tapi Kocak, Momen Hotman Paris Lawan Vicky Prasetyo di Atas Ring Tinju

Showbiz | Selasa, 15 Februari 2022 13:22

Reporter : Amrikh Palupi

Lihat pertandingan tinju ala Hotman Paris dan Vicky Prasetyo!

Dream - Hotman Paris dan Vicky Prasetyo berlatih tinju di ring United Gym, Cengkareng, Jakarta Barat. Uniknya, Hotman Paris mengenakan jas dan sepatu pantofel saat bertinju dengan Vicky.

Sementara Vicky tampak memakai setelan pakaian olahraga, atasan singlet, celana pendek, dan  sepatu hitam. Vicky dan Hotman Paris menggunakan sarung tinju.

" Hotman paris vs vicky prastyo. Saksikan holywings sport show tanggal 27 feb 2022 bertanding di holywings gatsu dan live di net tv jam 8 malam. 2 petinju philipin dan thailand akan bertanding dengan petinju indonesia. Jika petinju indonesia menang lawan asing akan mendapat hadiah 100 jt dri holywings," tulis Hotman Paris Hutape di Instagram.

 Pertandingan Hotman dan Vicky Prasetyo© Pertandingan Hotman dan Vicky Prasetyo

Dari video yang ditampilkan Hotman tampak menguasai di pertandingan. Ia terus melayangkan pukulan kepada Vicky Prasetyo.

Mantan suami Kalina Ocktaranny ini mencoba bertahan dan menangkis pukulan Hotman. Ia juga tampak tersenyum saat Hotman terus menghujani pukulan ke arahnya.

Seru Tapi Kocak, Momen Hotman Paris Lawan Vicky Prasetyo di Atas Ring Tinju
Hotman Paris Dan Vicky Prasetyo (Foto : @hotmanparisofficial)
2 dari 7 halaman

Bikin Ngakak

Sontak video unggahan Hotman Paris langsung ramai dikomentari warganet. Mereka melihat pertandingan Hotman dan Vicky seru tapi kocak karena pria asal Bekasi Jawa Barat ini tidak berani memukul Hotman Paris dan tetap bertahan.

" Vicky ga berani mukul itu HAHAHAHA," tulis akun @zema_karim.

" Vicky gak berani mukul takut dituntut kena pasal penganiayaan haha," kata akun @ira_widya22.

" Viki takut mukul sedikit aja bisa di somasi dan langsung back to cell wkwk," tulis akun @untung_mjl.

" Vicky gak berani nonjok tangan nya tremor selip masuk bui," tulis akun @galihspr.

3 dari 7 halaman

Terkuak, Ini Pekerjaan Mentereng Vicky Prasetyo Sebelum Jadi Artis

Dream - Sebelum menjadi artis, Vicky Prasetyo ternyata sudah memiliki pekerjaan yang mentereng. Dulu, dia menjadi seorang konsultan legal di salah satu perusahaan suku cadang pesawat terbang.

" Gue kerja kantoran sebagai legal consultant," ujar Vicky Prasetyo dalam video TikTok @dapurbincangonline.

Mantan kekasih Zaskia Gotik ini mengaku dirinya sangat pintar dan dipercayai oleh rekan kerjanya.

" Gue cepat secara IQ, misal dikasih jenis-jenis barang yang ada di pesawat terbang gue tuh cepat menghapal, oh ini, ini, gue bikin persentasi bagus dan gue berani bicara di kantor," tuturnya.

 vicky© instagram

8 Potret Kamar Mandi ‘Sultan’ Milik Selebriti, Titi Kamal Paling Mewah-Pakai Remot!

Karena kepintarannya, Vicky Prasetyo sering menang tender dan mendapatkan bonus miliaran rupiah.

" Bahayanya di usia 25 tahun gue udah megang duit miliaran, jadi star syndrome ya kan karena kita sukses, tendernya bukan tender Rp1 miliar atau Rp5 miliar, tendernya ratusan miliar dapat bonus dari perusahaan 7 persen udah berapa miliar," katanya.

Dari situ lah bermula mantan suami Kalina Ocktaranny ini berani mendekati artis-artis tenar pada saat itu, termasuk Zaskia Gotik.

" Akhirnya gue deketin Cinta Penelope, Jane Shalimar. Gue deketin semua artis-artis yang pada saat itu lagi mentereng," imbuhnya.

4 dari 7 halaman

Vicky Prasetyo Bangga Pernikahan dengan Kalina Ocktaranny Bertahan Setahun: Rekor!

Dream - Vicky Prasetyo masih merasa bangga bisa mempertahankan pernikahannya dengan Kalina Ocktaranny selama setahun. Vicky bahkan menyebut lamanya masa berumah tangga itu sebagai rekor terbaru yang pernah dibuatnya.

Menurut Vicky, pernikahannya biasanya hanya bisa bertahan dalam hitungan bulan karena terjadi perceraian di tengah jalan.

Terungkap Alasan Para Karyawan Rizky Billar Pilih Resign

" Bisa sampai anniversary tuh rekor," kata Vicky Prasetyo di kanal youtube Ngobrol Asix.

Menurut Vicky seharusnya usia pernikahan dengan Kalina isa masuk dalam catatan organisasi PBB, UNESCO. " Satu tahun buat Vicky Prasetyo, ini tercatat di UNESCO loh," imbuhnya.

Dengan bangga Vicky mengatakan kalau hubungannya dengan Kalina merupakan periode pernikahan paling lama yang pernah dijalani dibandingkan dengan Zaskia Gotik dan Angel Lelga.

" Lama loh ini. Satu tahun tuh jarang loh. Kan sama yang goyang itik sepuluh bulan. Terus sama yang hijab delapan bulan. Nah sama yang ini satu tahun," tutur dia.

Vicky bahkan tidak menyangka bisa mempertahankan hubungan cukup lama dengan seorang wanita, walau hanya setahun.

" Ya nggak nyangka juga, cuma dikasih bonus dua minggu, habis itu hilang. Jadi satu tahun dua minggu, langsung pisah. Ya Allah," ujar dia.

 

5 dari 7 halaman

Dua Mantan Kalina Ocktaranny Bertemu, Vicky Prasetyo Bikin Salting Deddy Corbuzier Saat Bahas Selingkuh

Dream - Deddy Corbuzier mengundang Vicky Prasertyo pasca bercerai dari Kalina Ocktaranny di podcastnya. Sebelum menikah dengan Vicky, Kalina juga diketahui pernah bercerai dari Deddy.  

Hadir sebagai bintang tamu di podcastnya, Deddy memberondong Vicky dengan berbagai pertanyaan. Salah satunya Deddy mengklarifikasi soal status pernikahan Vicky dan Kalina.

10 Potret Seleb Saat Berendam di Bathup, Posenya Bikin Susah Kedip!

" Makanya gue mau memastikan dulu lu beneran udah cerai belum?" tanya Deddy Corbuzier dikutip Dream dari YouTube Deddy Corbuzier, Kamis 27 Januari 2022.

" Udah, selesai, habis tutup riwayat," kata Vicky.

 Vicky Prasetyo© Vicky Prasetyo

Foto : @vickyprasetyo777

Mendapat kepastian soal status pernikahaan, Deddy kembali melanjutkan pertanyaan soal kemungkinan Vicky menikah kembali setelah pernikahan yang keempat kandas. Dia juga menanyakan apakah Vicky kapok dengan keputusannya selalu menikah.

Dengan percaya diri Vicky menegaskan akan tetap memutuskan menikah namun kali ini dengan wanita yang benar-benar dipilihnya.

" Ya pastilah, nggak mungkin orang nggak kawin lagi. Jangan pernah salahkan gagalnya. Gue tuh rela menjadi lilin membakar diri buat menerangi sekitarnya. Tapi fisosofinya yang diambil bukan lilinnya," jawab Vicky.

6 dari 7 halaman

Tetap Ingin Mencari Pasangan

Jawaban Vicky tersebut membuat Deddy keheranan karena pria yang pernah menjuluki diri sebagai gladiator itu sudah empat kali mengalami kandasnya pernikahan. 

" Lu nikah lagi mau ngapai? mau ngapain?," kata Deddy.

Potret Ola Najla Hilabi, Pembawa Berita yang Wajahnya Curi Perhatian

Vicky pun menegaskan jika tujuannya menikah semata untuk menemukan pasangan hidup di masa depan. Dia juga tidak iingin berdiam diri menemukan perempuan yang akan menjadi istrinya.

 Vicky Prasetyo© Vicky Prasetyo

" Kalau dibilang ah aku berdiam diri aja nanti aja aku bagaimana itu orang-orang lemah bagi gue," kata Vicky.

7 dari 7 halaman

Deddy juga menyinggung soal alasan perceraiannya dengan Kalina. Deddy langsung menembak Vicky jika perpisahan itu terjadi karena Vicky berselingkuh dari Kalina.

" Lo selingkuh ya? Makanya cerai ya? Lo selingkuhin mantan istri gua ya?" tanya Deddy Corbuzier.

Nikita Willy Bereskan Sendiri Apartemen di AS, Caranya Mengelap Meja Bukti Bukan Pertama Kali

 Deddy Corbuzier© Deddy Corbuzier

" Ciye, emang lo masih cemburu ya? masih peduli ya," jawab Vicky Prasetyo tertawa.

Jawaban Vicky disambut Deddy Corbuzier yang tertawa terbahak-bahak karena diledek tamunya itu. Vicky hanya mengatakan jika wanita bernama Celine yang dituding sebagai orang ketiga dalam pernikahannya sebatas teman.

" Gue kadang-kadang suka nggak bisa bedain loh mana gimmick lu mana hati yang tulus dari lu sih bro.  Celine itu sahabat. Dia juga sangat menghormati," kata Vicky.

Sumber : youtube.com

Join Dream.co.id