Lagu Baru Amanda Caesa tentang Ditinggal Kekasih, Pengalaman Pribadi?

Showbiz | Rabu, 5 Agustus 2020 12:26
Lagu Baru Amanda Caesa tentang Ditinggal Kekasih, Pengalaman Pribadi?

Reporter : Nur Ulfa

Single terbarunya merupakan ciptaan Amanda Caesa sendiri

Dream - Sukses dengan single pertamanya 'Even If You Aren't There For Me', Amanda Caesa kembali merilis single keduanya yang berjudul 'Half A Soul'. 

" Lagu ini berkisah tentang seseorang yang ditinggal pasangannya, walaupun mereka sudah melewati susah-senang bersama. Cewek ini ingin tahu apa yang kurang dari dirinya hingga pasangannya meninggalkannya," kata Amanda Caesa.

Sama seperti lagu sebelumnya, lagu ini merupakan ciptaan Amanda Caesa sendiri. Untuk isi liriknya, Amanda mengaku bukan berdasarkan dari pengalaman pribadi.

Amanda© Dream.co.id



" Ngga nyeritain kisah sendiri, karena belum berpengalaman. Aku cuma membayangkan gimana rasanya di posisi itu dan aku ceritain ke lirik lagu," ucapnya.

Untuk proses pembuatan single keduanya ini, Amanda hanya membutuhkan waktu satu bulan, hingga lagunya selesai.

" Aku bikin lagu ini mulai dari awal bulan Mei 2020, lalu di-aransemen pada Juni, dan video klip dibuat pada awal Juli," ucap dia.

Untuk memperkenalkan single terbarunya, Amanda Caesa akan lauching single di channel youtubenya pada 7 Agustus 2020 pukul 8 malam.

2 dari 4 halaman

Pesona Amanda Caesa, Putri Cantik Parto Patrio yang Jadi Penyanyi

Dream - Amanda Caesa, putri komedian Parto Patrio tengah menjadi buah bibir. Belakangan ini Amanda bahkan sering dijodohkan dengan sejumlah artis seperti Billy Syahputra sampai Dul Jaelani oleh warganet.

Lahir 23 Desember 2002, Amanda Caesa memang baru memulai berkiprah di dunia hiburan. Debutnya sebagai penyanyi ditandai dengan meluncurkan lagu berjudul 'Even If You Aren't There For Me' di 2019.

Amanda merupakan putri Parto dari pernikahan keduanya dengan Dina Risty. Beranjak remaja, pesona gadis 17 tahun ini mulai terpancar.

Dara kelahiran Bekasi itu memiliki akun Instagram bernama @amandacaesaa. Ia kerap menampilkan aktivitasnya serta deretan potret cantik yang mencuri hati publik.

Berikut ini pesona Amanda Caesa, putri Parto Patrio yang sudah jadi ABG:

3 dari 4 halaman

Berparas Cantik

Amanda Caesa© Foto: Instagram @amandacaesaa

Menginjak usia 17 tahun, penampilan Amanda Caesa terlihat semakin cantik. Ia diberkahi paras jelita dari sang ibu, Dina Risty. Selfienya yang menggemaskan tak pernah gagal mencuri hati penggemar.

4 dari 4 halaman

Suara Merdu

Amanda Caesa© Foto: Instagram @amandacaesaa

Berbeda dari sang ayah, Amanda justru memilih jalur musik untuk terjun ke dunia hiburan. Ia menampilkan suaranya yang merdu lewat single 'Even If You Aren't There For Me'.

Join Dream.co.id