Masa Mesra Dinda Hauw-Rey Mbayang Dipaksa Berakhir, Kini Keduanya Saling Cuek

Showbiz | Rabu, 26 Agustus 2020 19:23
Masa Mesra Dinda Hauw-Rey Mbayang Dipaksa Berakhir, Kini Keduanya Saling Cuek

Reporter : Syahidah Izzata Sabiila

Meski berada di lokasi syuting yang sama, keduanya merasa harus tetap profesional demi peran yang dimainkan.

Dream - Setelah mencuri perhatian karena status pengantin baru dan unggahan mesranya di akun Instagram, kini pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw mulai menjalani kehidupan normal. Keduanya mulai kembali aktif di industri hiburan yang selama ini membesarkan nama keduanya. 

Setelah berhasil meraih video trending di Youtube channel berkat lagu 'Di Sepertiga Malam', Rey dan Dinda kini makin kompak dengan melakukan syuting sebuah film bersama. Rey mensyukuri kerja bersama sang istri sebagai sebuah anugerah dan nikmat yang luar biasa. 

" Bekerja bareng istri itu enaknya gini, bisa saling menjaga," ungkap Rey melalui vlog yang tayang di akun ReinTv itu. 

Meski berada di satu lokasi yang sama, Rey dan Dinda ternyata harus membiasakan sikap cuek satu sama lain. Hal yang bertolak belakang dengan unggahan di akun Instagramnya.

Sikap berbeda itu terpaksa mereka jalani demi totalitas syuting agar chemistry yang dibangun bisa dirasakan oleh para penonton nantinya. 

" Kita lagi berperan sebagai sosok yang tidak terlalu dekat, jadi harus cuek-cuekan biar terlihat chemisty-nya," ungkap Dinda. 

2 dari 6 halaman

Setia Menunggu

Kegiatan syuting yang padat ditambah kesibukan Rey dan Dinda selama ini membuat keduanya harus pintar-pintar mengatur waktu dengan baik. Saking mesranya, baik Dinda maupun Ray rela saling menunggu kegiatan syuting salah satunya selesai.

Saat itu, Rey memang harus syuting di jadwal yang berbeda dengan Dinda. Namun, keduanya tetap pergi bersama dan Dinda setia menunggu sang suami. Begitupun sebaliknya. 

" Kebetulan aku jadwalnya jam 12 siang, cuma aku nemenin suami dari jam 6 pagi tadi," ucap Dinda sembari bersiap-siap. 

(Sah, Sumber ReinTv)

3 dari 6 halaman

Dinda Hauw Pamer Video Uwu Bareng Rey Mbayang

Dream- Setelah menjalani perkenalan melalui proses ta'aruf selama kurang lebih dua bulan, akhirnya tepat pada 10 Juli 2020 lalu, Rey Mbayang resmi mempersunting aktris cantik Dinda Hauw sebagai pasangan hidupnya. Pernikahan keduanya pun sempat viral karena kisah cinta mereka yang dinilai sangat menginspirasi. 

Usai menikah pada 10 Juli lalu, kehidupan rumah tangga Dinda Hauw dan Rey Mbayang tak lepas dari sorotan publik. Keduanya pun tak jarang memamerkan kemesraan di media sosial.

Namun momen kemesraan itu tak jarang memicu pro dan kontra dari warganet. Seperti saat Dinda mendatangi pernikahan sang kakak belum lama ini. Gaya dandanan Dinda diejek terlalu menor dan berbaju ketat. Di samping itu, tak sedikit netizen yang menilai pernikahan mereka sangat menginspirasi kaum muda untuk pacaran setelah menikah.

4 dari 6 halaman

Membagikan Momen Uwu

Seperti video mesra yang dibagikan Dinda Hauw baru-baru ini. Dalam video yang diunggah lewat akun tiktok miliknya, Dinda menampilkan beberapa momen uwu bersama Rey. Salah satunya ketika Rey menghampiri Dinda di lokasi syuting. Saking lelahnya menunggu Dinda, Rey sampai tertidur di lokasi syuting.

" Jadi hari ini aku kerja dan dia baru libur 1 hari, tapi tiba-tiba dia nyamperin ke tempat kerjaku. Dia rela nungguin dari makan siang sampe jam 2 pagi," tulis Dinda dalam video tersebut.

" Aku tanya dia capek atau engga... Dia selalu jawab engga dengan senyum ke aku. Padahal aku tau dia capek banget. Sampe ketiduran," tambah Dinda.

rey mbayang dan dinda hauw© Foto : Tiktok/dindahw14

5 dari 6 halaman

Sukses Bikin Iri

Alhasil keduanya sukses membuat netizen kembali baper. Tak sedikit yang menjadikan Dinda Hauw dan Rey Mbayang sebagai parameter pasangan muda yang patut dicontoh karena memamerkan pasangan halalnya. Melihat Rey Mbayang yang begitu bucin alias budak cinta kepada Dinda Hauw, mereka berharap memiliki pasangan yang serupa.

rey mbayang dan dinda hauw© Foto : Tiktok/dindahw14

“ Semoga suamiku kelak bucin kayak gini,” komentar akun @syifasnabilla.

“ Uwuw bgt,” ujar akun @Septi.yn.

“ Ini baru uwuw, menjadi motivasi biar banyak lagi pacarana setelah menikah,” komentar akun @annnisahalifah.

“ Jadi iri,” ungkap akun @user8866.

“ Ternyata enak kayaknya pacaran setelah menikah,” ujar akun @Ekarahmaliza.

“ Seneng lihatnya gitu yang udah halal,” tambah akun @arianaruby.

“ Semoga suamiku seperti ini bucinnya,” ujar akun @Septidefiana.

“ Semoga aku mendapatkan suami kayak gini,” harapan akun @Zuu.

6 dari 6 halaman

Dikritik Usai Pamer Foto Dinda Hauw Sholat Malam, Rey Mbyang Beri Jawaban Ini

Dream - Rey Mbayang memperlihatkan momen istrinya, Dinda Hauw, sedang sholat ke akun Instagram. Tapi unggahan pelantun tembang Untuk Apa itu justru mendapatkan komentar sinis dari netizen.

Rey Mbayang dirundung oleh netizen karena dianggap berlebihan dalam menunjukkan keharmonisan rumah tangganya.

" Biar apa ginian diposting, sholat itu memang sebuah kewajiban bagi dia yang berakal, bukan sebuah inspirasi," tulis salah satu netizen.

Mendapatkan komentar itu, Rey Mbayang tak marah. Dia menyebut foto itu untuk menginspirasi orang lain agar tidak melupakan sholat.

Unggahan Rey Mbayang© Unggahan Rey Mbayang

" Bagaimana jika hal yang kita lakukan jadi inspirasi buat yang lain biar tetap berakal untuk tidak lupa dengan KEWAJIBAN dan harus tetap Bersyukur?,"  ujar Rey Mbayang dikutip Dream dari instagram storynya, Senin 10 agustus 2020.

Menurut Rey Mbayang, ada dua tipe netizen, berpikir positif dan ada yang selalu berpikir negatif menumbuhkan penyakit.

Unggahan Rey Mbayang© Unggahan Rey Mbayang

" Ada yang selalau mengambil sudut pandang baik karena emmang orangnya positif. Ada juga yang tanpa disadari hatinya udah tumbuh benih penyakit," kata Rey.

Namun, dia mensyukuri apapun yang diutarakan para netizen. Ia juga mengunggah foto istrinya sedang beribadah buka untuk lucu-lucuan tapi niat baik untuk selalu mengingatkan.

Unggahan Rey Mbayang© Unggahan Rey Mbayang

" Maaf, ya. Aku enggak memandang teman-teman yang follow cuma sekadar lucu-lucuan aja, tapi menganggap itu tanggung jawab, mau dibawa ke arah mana yang mem-follow kita. Aku selalu yakin, semua balik lagi ke niat. Dan yakin juga lebih banyak hati-hati bersih di luat sana yang menanggapinya dengan positif,"  tuturya.

" Maaf ya aku hanya mengingatkan ya karena ga sekedar ngejar ramenya tapi berkahnya juga,"  imbuhnya.

Join Dream.co.id