Tulus Mencintai Gisella, Begini Reaksi Wijin Dibandingkan dengan Gading

Showbiz | Kamis, 20 Januari 2022 15:24

Reporter : Nur Ulfa

Wijin selama ini berusaha tak terpengaruh dengan komentar netizen sepanjang masih dalam batas wajar dan tak menyudutkan dirinya.

Dream - Wijaya Saputra atau Wijin menyadari kehadirannya sebagai sosok kekasih Giselle Anastasia sata masih menjalin hubungan asmara sering dibandingkan dengan Gading Marten. Sepanjang masih berupa komentar wajar, Wijin menganggap pendapat dari netizen sebagai hal yang wajar.

" Maksudnya, mereka kan bebas berpendapat, mereka bebas mengagumi, dan kita enggak punya kontrol untuk itu kan," kata Wijin di kanal YouTube Melaney Ricardo.

Namun Wijin menegaskan sikap maklum hanya bisa diberikannya jika komentar netizen masih dalam tahap batas wajar dan tidak menyudutkan dirinya.

" Selama itu masih wajar-wajar aja, enggak ada masalah sih," imbunya.

Tulus Mencintai Gisella, Begini Reaksi Wijin Dibandingkan dengan Gading
© MEN
2 dari 4 halaman

Tulus Mencintai Gisella

Selama menjalin hubungan dengan Gisella, Wijin mengaku tak pernah terpengaruh dengan komentar apapun dari neztien. Baginya hubungan asmaranya kala itu merupkan hal pribadi yang hanya diketahui mereka berdua.

" Kalau dibilang sulit enggak sih kak, aku hanya menjadi diriku apa adanya aja. Kalau masalah orang lain mau membanding-bandingkan aku sama Gading, itu urusan mereka lah," jelas Wijin.

Yang terpenting saat menjalin hubungan dengan Gisel dia tidak pernah merasa terbebani dan dia tulus mencintai Gisel apa adanya.

" Yang penting aku waktu itu sama Gisel ya aku jadi diri aku apa adanya, aku mencintai dia apa adanya, udah itu aja. Jadi nggak yang terbebani kayak harus menggantikan posisi Gading, nggak ada sih," ungkap dia.

3 dari 4 halaman

Resolusi Wijin di Tahun 2022 Usai Putus dari Gisel, Ada Soal Asmara?

Dream - Putus dari Gisella Anastasia tak membuat Saputra Wijaya atau Wijin berlarut dalam kesedihan. Wijin mengaku putus dari Gisel merupakan kesepakan bersama.

Menurut Wijin sebelum memutuskan putus, dia dan Gisel juga sudah diskusi sampai akhirnya sepakat berpisah.

" Kita (putus) keputusan bersama. Sudah dipikirkan matang-matang.Kita berjalan masing-masing. Ini nggak tiba-tiba, ini sudah diskusikan," kata Wijin dikutip Dream dari YouTube Intens Investigasi, Selasa 21 Desember 2021.

 Saputra Wijaya© Dream

Namun Wijin tidak menjelaskan secara detail apa penyebab kandasnya hubungannya dengan Gisel. Ia hanya menegaskan kembali kalau mereka berpisah secara baik-baik.

" Ini sudah keputusan bersama aja. Kalau alasan nggak ada yah. Kita mengambil jalan masing-masing dengan baik, tidak ada saling menyakiti," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Siapkan Resolusi 2022

Meski udah putus dari Gisel, Wijin sudah mempersiapkan resolusi menyambut tahun 2022 mendatang. Wijin mengaku selalu berusaha menjadi pribadi yang lebih baik lagi, dia ingin mengembangkan bisnisnya lagi.

 Saputra Wijaya atau Wijin© Dream

Foto : YouTube Intens Investigasi

" Kalau 2022 berusaha yang lebih baik. Memantapkan diri dari segi rohani, karakter dan bisnis juga. Supaya 2022 sudah ready semuanya. Oh ya pastinya mental juga," ucap Wijin.

" Planing memantapkan diri lebih dekat sama Tuhan. Dari bisnis dan relationship semuanya," imbuhnya.

Sumber : youtube.com

Join Dream.co.id