Ingat Komedian Daus Mini? Sepi Job, Jual Mobil Agar Anak dan Istri Tak Kelaparan

Showbiz | Senin, 3 Oktober 2022 10:42

Reporter : Nur Ulfa

"Semuanya sudah habis".

Dream - Perekonomian Daus Mini sempat bermasalah saat pandemi Covid-19. Dia mengaku sepi job sehingga harus menjual barang-barang berharganya demi membiayai keluarga.

" Namanya rumah tangga ada ujiannya. Apalagi kemaren sempet pandemi. Kerjaan libur. Semuanya sudah habis," kata Daus Mini dalam program FYP Trans7, Senin, 3 Oktober 2022.

Shelvie Hana Wijaya istri Daus Mini mengungkapkan barang-barang di rumahnya satu persatu dijual, termasuk mobil.

" Sampe mobil dijual," ucap Shelvie.

 Daus© instagram

Selain itu untuk membantu Daus Mini, Shelvie juga berjualan baju agar dapur di rumahnya tetap ngebul dan anak-anaknya tidak kelaparan.

" Jualan online, baju-baju muslim. Pokoknya ini inisiatif sendiri. Jual apa saja, yang penting halal," imbuh Shelvie.

Daus mengaku tidak masalah meski barang berharga miliknya dijual. Buat dia yang terpenting anak dan istri tidak terlantar.

" Karena kita lebih istilahnya nyelametin dapur keluarga dulu. Baru nyelametin yang lain," ungkap Daus.

Ingat Komedian Daus Mini? Sepi Job, Jual Mobil Agar Anak dan Istri Tak Kelaparan
Daus Mini Dan Istri, Foto : Instagram @dausminiasli
2 dari 5 halaman

Di luar permasalahan ini, beberapa waktu lalu Daus Mini kena tilang karena menyalakan lampu strobo saat melintasi jalur Margonda, Depok, Kamis dini hari, 10 Maret 2022. Mobil hitam Daus Mini ngebut sehingga dikejar dan dihentikan polisi.

" Kami kemudian mengejar sampai ke fly over UI dan kita hentikan. Kita tanya apa maksudnya namun tidak dapat dijawab," kata Katim Patroli Presisi, AKP Winam Agus, dikutip dari merdeka.com.

Mobil Fortuner itu ternyata dikendarai oleh sopir Daus Mini. Sementara, Daus Mini juga berada di dalam mobil tersebut.

3 dari 5 halaman

 Daus© Instagram

Kesalahan yang dilakukan sopir Daus Mini bukan hanya karena menyalakan lampu strobo melainkan nomor polisi dari mobil tersebut berbeda dari STNK yang diberikan.

" Jadi sopirnya yang mengendarai. Kita cek STNK-nya ternyata juga tidak sesuai dengan nomor pelat mobil. Kemudian kami serahkan ke unit terkait,"  katanya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Metro Depok, AKBP Jhony Eka Putra, menjelaskan kendaraan Daus Mini ditilang karena memyalahi aturan menyalakan lampu strobo.

" Ditilang menggunakan pasal 287 penggunaan sirine dan strobo. Ancaman satu tahun, denda Rp 250ribu," kata Jhony.

4 dari 5 halaman

Daus Mini membuat publik terkejut. Daus diam-diam telah memiliki buah hati dari pernikahannya yang kedua dengan Shelvie Hana Wijaya.

Istri Daus telah melahirkan bayi laki-laki tiga bulan yang lalu. Daus dan Shelvie ternyata memang sengaja menutupi. Alasannya karena mereka khawatir mendapatkan komentar negatif dari netizen. 

 Keluarga Daus Mini© Keluarga Daus Mini

Foto : @dausminiasli

" Nggak diposting (ke sosial media) kita sepakat karena suami nggak mau di publish ke media. Tahu kan netizen mulutnya. Kita sepakat setelah dede lahir aja diposting,"  kata Shelvie Hana Wijaya dikutip Dream dari YouTube Rumpi Trans TV, Jumat 24 Desember 2021.

" Iya baru diumumin lah gitu," timpal Daus Mini.

 

5 dari 5 halaman

Kekhawatiran Daus Mini dan Shelvie itu rupanya terbukti. Pasalnya meski anak mereka telah lahir dan saat ini usaianya tiga bulan masih mendapatkan komentar negatif dari netizen.

" Alhamdulillah masih sampai sekarang," ungkap Daus Mini.

 Keluarga Daus Mini© Keluarga Daus Mini

Foto : @dausminiasli

Shelvie mengaku senang dan sempat tidak percaya dirinya hamil anak Daus Mini. Pasalnya di awal kehamilannya ia tidak merasakan seperti wanita hamil pada umumnya yang mual-mual. Ia baru menyadari kehamilan saat usia kandungannya tiga bulan.

" Senang percaya nggak percaya. Tahu-tahu lagi isi (hamil) aja. Kan nggak ketahuan hamilnya, pas ketahuan sudah tiga bulan aja," tuturnya.

Sumber : youtube.com

Join Dream.co.id