Sepedaan, Mayangsari Dikawal Bodyguard

Showbiz | Senin, 25 Januari 2021 17:23
Sepedaan, Mayangsari Dikawal Bodyguard

Reporter : Amrikh Palupi

Lihat sepedaan Mayangsari.

Deam - Mayangsari mendapatkan kawalan bodyguard saat bersepeda bersama teman-temannya. Istri Bambang Trihatmodjo itu tampil modis dengan pakaian olahraga, kaus putih, jaket pink, serta dilengkapi kacamata kuning besar.

" Kali ini saya mau ketemu sama temen saya, janjian main sepedaan bareng, kayaknya bakal seru banget sih. Biasannya kalau selama ini saya main ke rumah temen saya atau saya janjian ngopi di mana. Kali ini saya janjian mau main sepeda sekalian ngopi-ngopi," kata Mayangsari.

Saat menemui temanya, ibu satu anak ini memperkenalkan kalau temannya itu merupakan artis sekaligus anggota DPR Arzati Bilbina.

 Mayangsari dan arzaki sepedaan dikawal
© Mayangsari dan arzaki sepedaan dikawal

" Saya janjian sama temen saya Arzeti Bilbina. Ternyata dia bawa suaminya, bawa coach nya. Wow kita berasa ikut turnamen ya sepedanya ya," kata Mayangsari.

Setelah itu mereka tampak asyik bersepeda mengelilingi kota Jakarta. Saat bersepeda sembari mengobrol, tampak mobil hitam mengikuti Mayangsari bersepeda. Di depan mereka juga ada mobil hitam yang terus mengikuti. Mobil itu mengambil video dan tetap mengawal Mayangsari.

 Mayangsari
© Mayangsari

" Saya punya sepeda, kalau enggak rame-rame males banget pakai sepeda ya kan. Ini pengalaman baru banget sih," kata Mayangsari.

" Saya berdua sama dia mau bersepeda dulu muter-muter nanti kita ketemu lagi. Ye semangat, lihat nih beneran sepedaan kita," imbuh Mayangsari.

Sumber : youtube.com

2 dari 6 halaman

Ekspresi Bambang Trihatmodjo Saat Mayangsari Nyanyi Jadi Sorotan

Dream - Mayangsari bersama Krisdayanti tampil di sebuah acara pernikahan. Mereka berduet menyanyikan lagu Karena Cinta yang dipopulerkan Joy Tobing.

Saat duet, dua diva Indonesia itu bernyanyi tepat di belakang suami Mayangsari, Bambang Trihatmodjo. Pria berusia 67 tahun itu tampak duduk mengenakan setelan jas berwarna hitam dan kemeja putih.

Putra keluarga Cendana itu duduk tepat di depan KD dan Mayangsari yang sedang bernyanyi.

 Mayangsari dan KD
© Mayangsari dan KD

Namun saat Mayangsari dan Krisdayanti tampil, ekspresi Bambang justru menjadi sorotan. Tampak Bambang duduk di kursi tamu. Menurut warganet, Bambang tidak ada ekspresi dan datar saat istrinya dan KD sedang bernyanyi.

 Mayangsari dan KD
© Mayangsari dan KD

"  Mas bambang mukanya datar bgt," tulis aRdiNa SibuEa

" Pak bambang ekspresinya kyk org linglung," tulis @D' EKP CHANEL.

" Pak Mbang knp itu?? Kasian bgt ngeliatnya," tulis Wiwiet Agustin.

Sumber :youtube.com

3 dari 6 halaman

Sifat Asli Mayangsari Dibongkar Cut Keke

Dream - Sifat asli Mayangsari dibongkar sahabatnya Cut Keke. Saat keduanya sedang asyik berbincang-bincang, Cut Keke mengatakan bahwa Mayangsari dari dulu hingga sekarang tidak perbah sombong.

" Kita berkarier di dunia entertain 25 tahun, Mayang lebih lama, 31 tahun. Gue baru masuk, dia sudah jadi penyanyi terkenal. Saat itu dia start duluan, ngetop duluan. Dia enggak sombong, jujur loh," kata Cut Keke dalam chanel YouTube Mayangsari Official.

Mendengar pujian Cut Keke, Mayangsari tersipu malu. Dia tak menyangka Cut Keke memujinya. "  Alhamdulillah, lo juga enggak sombong dulu," kata Mayangsari.

Menurut Cut Keke, Mayangsari yang kala itu sudah terkenal tidak segan berteman dengannya, yang baru terjun jadi artis.

" Saat dulu gue belum (setenar) sekarang gitu. Kalau dulu kan siapa yang enggak kenal Mayangsari. Dia enggak sombong," ucap Cut Keke.

Karena sifat Mayangsari itu, hingga kini Cut Keke masih berteman baik dengan istri Bambang Trihatmodjo tersebut. " Makanya gue suka main ama dia, bener-bener baik banget dia," kata Cut Keke.

 

4 dari 6 halaman

Putrinya Terus Disebut Mirip Adi Firansyah, Mayangsari: Berisik Banget!

Dream - Mayangsari sangat kesal karena warganet terus menyebut wajah putrinya, Khirani, sangat mirip dengan Adi Firansyah. Apalagi, selama ini banyak warganet yang meyakihi bahwa Khirani merupakan anak hasil hubungan Mayangsari dengan almarhum pesinetron itu.

Lewat unggahan di Instagram, Mayangsari menjawab segala tudingan itu. Wanita asal Purwokerto itu memasang suaminya, Bambang Trihatmodjo, dengan Khirani. Pada foto itu, Bambang terlihat sangat dekat dengan Khirani. Mereka sedang bermain gitar.

"  BRISIK bgt suara ngawur jg ngasal d luar sana.. ahh abaikan saja.. (kl d ladenin sama sj ketularan ngawur,halu bin ngasalll ) senyumin ajaa.. Gitarin ajaaa. Happy Sunday," tulis Mayangsari.

 Mayangsari
© Mayangsari

Sebelumnya, Khiran juga heran karena terus dikaitkan dengan Adi Firansyah. Melalui Instagram Story, Khiran heran kenapa disebut mirip dengan Adi Firansyah.

"  Sumpah gue bingung kalian ngide Adi Firansyah darimana coba. Itu kan anak buahnya temannya mamah? plus pemain sinetrin. terus sesama seniman ga boleh main gitu, sekalinya main dibilang barengan gitu? kepiwe,"   tulis Khiran.

 unggahan Khiran putri Mayangsari
© unggahan Khiran putri Mayangsari

Unggahan Khiran dan Mayangsari itu pun dikomentari warganet. Tak sedikit yang meminta Mayangsari untuk mengabaikan komentar-komentar jahat kepada keluarganya.

"  Abaikan sj mba..," tulis akun @idahamami.

"  Cuekin aja mba Mayang..happy weekend," tulis akun @yanaharis_13

"  @mayangsari_official bahagia selalu buat khiran bersama papanya. Tetap semangat bermusik ya memgikuti jiwa seni sang mama tercantik mbak mayangsari.Senang lihat khiran sabar banget kaya papa sm mamanya," kata akun @dwinurwantika.

5 dari 6 halaman

Wajangnya Dibilang Seperti Adi Firansyah, Anak Mayangsari: Mirip Darimana Coba?

Dream - Putri Mayangsari, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo, gerah dengan netizen yang menudingnya bukan anak biologis Bambang Trihatmodjo. Di media sosial bahkan banyak yang menyebut wajahnya sangat mirip dengan mendiang Adi Firansyah.

Memang, sebelum menikah dengan Bambang Trihatmodjo, Mayangsari sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan mendiang pesinetron tersebut. Sehingga, tudingan itu sudah lama terdengar.

"  Sumpah gw bingung kalian ngide Adi Firansyah darimana coba," tulis Khirani di Instagram Story.

Dalam unggahan itu pula Khirani menjelaskan hubungan Mayangsari dengan Adi Firansyah. Menurut dia, sang mama hanyalah teman Adi Firansyah.

 kirani
© Instagram

"  Itu kan anak buahnya temennya mamah? Plus pemain sinetron. Terus sesama seniman nggak boleh main gitu. Sekalinya main dibilang bareng gitu? Kepiwe (bagaimana)," ucap dia.

Postingan Khirani ini diunggah kembali oleh akun Instagram @lambe_turah. Namun lagi-lagi netizen malah menyebut wajah Khirani memang sangat mirip dengan Adi Firmansyah.

"  Makin gede makin keliatan face alm Adi Firmansyahnya, wallahualam... ???????? anaknya Mayang Sari & Bambang Triatmodjoo," kata akun @ella_fikel.

"  Tapi kenyataanya kamu mirip Alm Adi Firansyah dek," kata akun @mida_aprilia.

"  Bibirnya facenya matanya mirip.bgt almarhum sumpah..," kata akun @uun.adam.

6 dari 6 halaman

Anaknya Dibilang Tak Diakui Keluarga Cendana, Reaksi Mayangsari Disorot

Dream - Usia pernikahan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo sudah 20 tahun. Namun dikabarkan sejak awal menikah, kehadiran Mayangsari tak diterima oleh keluarga Cendana.

Mayang dikabarkan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Bambang dan Halimah. Namun hal itu tak membuat Mayang gentar, hingga ia memiliki anak dari hasil pernikahannya dengan Bambang.

Meski sudah cukup lama menyandang status istri Bambang, tetap saja netizen ada yang mencibir Mayangsari. Seperti yang terlihat dalam postingan Mayang.

 mayangsari
© Instagram

Ia mengunggah foto putrinya bersama Bambang di depan lukisan Pak Harto dan Ibu Tien.

"  I crown you the princess & the king of my heart,” tulis Mayangsari melengkapi unggahannya.

Pada postingan itu ada salah satu netizen yang mencibir putrinya yang belum diterima di keluarga besar Cendana.

"  Kasihan Kiran bisa poto begitu aja sama Pak harto, semasa kecil tidak dapat pengakuan keluarga Pak Bambang," kata akun kun erinhertiani.erinhertiani.

Tak tinggal diam, Mayang pun membalasnya.

" Iya deh kalau menurutmu begitu, ambil" balas Mayang.

Join Dream.co.id