Sepatu Mahalnya Ditumpuk hingga Rusak, Nagita Slavina: Ya Allah...

Showbiz | Senin, 17 Mei 2021 11:33
Sepatu Mahalnya Ditumpuk hingga Rusak, Nagita Slavina: Ya Allah...

Reporter : Nur Ulfa

Nagita syok berat melihat sepatunya sudah tak berharga lagi.

Dream - Nagita Slavina memperlihatkan koleksi sepatu lamanya yang berada di kediaman orang tuanya di Tebet. Namun betapa kagetnya dia melihat sepatu-sepatu yang tertumpuk di dalam lemari karena sudah berubah warna.

" Ya Allah tadi warnanya putih jadi kuning, ya Allah tadi warnanya coklat jadi gini," kata Nagita Slavina dalam channel YouTube-nya.

Nagita juga dibuat kaget saat melihat isi lemari berisi sepatu dia yang sudah tidak beraturan ditempatinya, bahkan sudah banyak yang rusak.

 nagita
© youtube

" Ya Allah ditumpuk sepatu gue, aduh sepatu gue ditumpuk. wow sepatu cinderella gue ya berudul, ya Allah ada sepatu lagi di sini. ada lagi sepatu gue," ucap dia.

Karena melihat sepatunya yang sudah tidak terpakai itu sangat banyak, Nagita berniat untuk menyumbangkannya.

" Kayaknya gue ke sini lagi sehari deh buat dibagi bagiin sayang deh," imbuh dia.

2 dari 9 halaman

Bagikan Hampers Trending, Pegawai Nagita Slavina Punya Julukan PNS Sampai BUMN

Dream - Nagita Slavina menndapatkan sorotan usai membagikan hampers kepada seluruh karyawan Rans Entertaiment. Pasalnya dalam hampers tersebut, istri Raffi Ahmad ini memberikan doorprize berupa uang tunai, pakaian, tas, sepatu sampai handphone.

Tak tanggung-tanggung ibu satu anak ini memberikan doorprize berupa handphone Iphone 12 yang harganya sampai Rp 20 jutaan.

" Aku dapat handphone. Dapet handphone iPhone 12. Makasih rezeki anak soleh. Alhamdulillah cuma di Rans hampersnya iPhone 12. Makasih mbak Gigi A' Raffi. I love you," kata seorang karyawan.

 Nagita Slavina bagi-bagi hampers
© Nagita Slavina bagi-bagi hampers

Akibat kehebohan tersebut, julukan sultan memang pantas diterima oleh Nagita Slavina. Alhasil usai membagikan hampers berisi uang capai jutaan sampai iPhone 12, pegawai Rans Entertaiment menjadi trending topik di Twitter dengan nama 'Pegawai Nagita Slavina'.

Bahkan pegawai Rans Entertaimen memiliki julukuan atau inisial baru yang membuat trending di twitter. Julukan itu adalah PNS sampai BUMN.

 Nagita Slavina bagi-bagi hampers
© Nagita Slavina bagi-bagi hampers

" Pekerjaan idaman dari dulu hingga saaatt ini masih dipegang oleh PNS : Pegawai Nagita Slavina, BUMN : Badan Usaha Milik Nagita Slavina," kata akun @rezasugiarto.

 Pegawai Nagita Slavina
© Pegawai Nagita Slavina

" PNS (Pegawai Nagita Slavina), BUMN (Badan Usaha Milik Nagita). Sabar, rejeki udeh ada yang ngatur," kata akun @alsaik_.

" Di saat orang-orang pada pengIn kerja di RANS (PNS = Pegawai Nagita Slavina),gua malah pengen jadi kayak Nagita. Punya perusahaan plus bisa bahagiain orang-orang sekitar gua," tulis akun @MollaaQ.

" Lihat videoNagita bagiin hampers buat pegawainya. Komen apra netizen pengen don jadi PNS (Pegawai Nagita Slavina) atau gimana caranya daftar kerja di BUMN (badan Usaha Milik Nagita)," tulis akun @FilmCerita.

3 dari 9 halaman

Hampers Sultan! Nagita Slavina Bagi-Bagi iPhone 12 Seharga Rp20 Juta

Dream - Nagita Slavina membagikan hampers kelas sultan ke seluruh pegawai Rans Entertaiment. Jika hampers biasanya berisi makanan, wanita yang akrab disapa Gigi itu memberikan hampers berupa air minum 1 galon, uang tunai, celana, tas sampai ponsel terbaru dan sepatu.

Ibu Rafathar Malik Ahmad ini pun sudah menyiapkan sekitar 50 hampers yang dimasukan ke tas bertuliskan logo Rans bergambar Raffi Ahmad, Rafathar dan Nagita Slavina.

 Hampers Rans Entertaimen
© Hampers Rans Entertaimen

" Langsung bawa pulang aja biar nggak numpuk. Oke guys jadi semuanya nanti pada bawa galon mineral terus ini ada hampers juga dibawa masing-masing satu," kata nagita Slavina dikutip Dream dari YouTube Rans Entertaiment, Selasa 11 Mei 2021.

Gigi menyebut dari sekian banyak tumpukan di dalam hampers terdapat doorprize berisi handphone.

" Nah ini buat yang beruntung nih di dalamnya ada ekstranya nih. Tapi nggak tahu yang mana yah. Ambil-ambil," ucap Nagita.

" Bu makasih bu yah," kata karyawan.

 Hampers Rans Entertaiment
© Hampers Rans Entertaiment

Saat membuka isi hampes, tampak beberapa karyawan mendapatkan ponsel baru. Tapi yang paling mengejutkan adalah ponsel terbaru iPhone 12 yang harganya mencapai Rp20 juta.

" Aku dapat handphone. Dapet handphone iPhone 12. Makasih rezeki anak soleh. Alhamdulillah cuma di Rans hampersnya iPhone 12. Makasih mbak Gigi A' Raffi. I love you," kata seorang karyawan.

 Hampers Rans Entertaiment
© Hampers Rans Entertaiment

Selain handphone, ada beberapa karyawan yang mendapatkan celana, sepatu futsal sampai uang tunai.

" Boy dapet duit boy," kata karyawan girang.

Sumber : youtube.com

4 dari 9 halaman

Buat Netizen Istighfar, Ternyata Segini Harga Concealer Nagita Slavina

Dream - Sosok Nagita Slavina memang tak pernah berhenti menjadi sorotan publik. Selain kehidupan pribadinya, penampilan perempuan yang sedang mengandung anak ke dua itu juga selalu jadi perbincangan.

Mendapat julukan Nyonya Andara, Nagita terkenal doyan memakai fashion item bernilai mahal. Tak hanya fashion item, perempuan berusia 33 tahun itu juga beberapa kali kepergok mengenakan makeup mahal untuk mempercantik tampilan wajahnya.

 Concealer Nagita Slavina
© Instagram @fashion_nagitaslavina

Setelah sempat memoleskan foundation serta bedak dari brand ternama, kini istri Raffi Ahamad itu merias wajahnya dengan concealer yang juga berasal dari brand ternama.

Dalam postingan yang diunggah oleh akun instagram @fashion_nagitaslavina, ibunda Rafathar Malik Ahmad tersebut tamapak sedang menutupi kantung matanya dengan concealer stick. Memiliki kemasan berwarna biru metalik, concealer tersebut terlihat mewah dan elegan.

5 dari 9 halaman

Berapa Harganya?

'Concealer Broad Spectrum' yang dipakai Nagita merupakan produk kosmetik keluaran brand Cle De Peau. Menurut website Cle De Peu, concealer ini memiliki kandungan SPF 25 yang memproteksi kulit dari paparan sinar. Teksturnya yang creamy membuat produk make up tersebut dapat dibaurkan di wajah dengan mudah.

Berasal dari brand make up asal Jepang, 'Concealer Broad Spectrum' dibanderol Rp1 juta. Harganya yang mencapai jutaan sontak membuat banyak netizen kaget.

Ada yang mengucap Istighfar saat mengetahui harga produk ini, ada pula yang mengatakan concealer tersebut juga dapat menutupi dosa.

" Astaghfirullah concealer aja ampe sejuta," @cinnamonrolls.co

" Bukan cm nutupin bekas jerawat ini mah. Buat nutupin dosa juga bisa kayanya," tutur @erikaaryanto

" Pusing aing lihat harganya," komentar @rahmaaranii

" Makin ga kejangkau," tambah @uhasanah91

6 dari 9 halaman

Nagita Slavina Pakai Ikat Rambut Gemas, Harganya Bisa Bayar Kontrakan Sebulan

Dream - Sudah jadi rahasia umum bahwa Nagita Slavina hobi mengenakan fashion item berharga mahal. Ibunda Rafathar Malik Ahmad tersebut beberapa kali kepergok tampil dengan outfit dan aksesoris yang harganya membuat warganet tercengang.

Ikat rambut jadi aksesoris favorit yang sering dipakai Nagita. Perempuan yang pernah menjadi produser film itu kerap mengikat rambutnya dengan ikat rambut bernilai mahal.

 Ikat Rambut Nagita Slavina
© Instagram @fashion_nagitaslavina

Dalam foto yang diunggah oleh akun instagram @fashion_nagitaslavina, artis yang mendapat julukan 'Nyonya Andara' itu tampak mengepang rambutnya.

Ia memilih mengikat kepangannya mengenakan ikat rambut berjenis scrunchie. Memiliki warna pink bermotif garis biru, ikat rambut ini terlihat menggemaskan. Scrunchie gemas ini memberikan kesan feminim pada penampilan pelantun lagu 'Kamulah Takdirku' tersebut.

7 dari 9 halaman

Mengundang Respon Lucu

Satu set 'Set-Of-Six Scrunchies' yang dikeluarkan oleh brand Solid and Striped itu terdiri dari 6 buah ikatan rambut. Satu set ikatan rambut ini bernilai US$50 atau Rp700 ribu.

Harga ikatan rambut ini langsung menuai respon lucu dari netizen. Ada yang tercengang dengan harganya, ada pula yang menyebut harganya setara dengan biaya kontrakan sebulan.

"  Angsuran motor sebulan,,harga kontrakan rumah sebulan," ujar @eva_micel

"  Sucrunhies sama baju lebaran gue mahalan sucrunchiesnya mama gi,z" tutur @apaan.nh

"  Tercengang," komentar @titanmaria_

"  Langsung kena mental liat hargany," tambah @serinda_na

8 dari 9 halaman

Disebut Mirip Gorden dan Sprei, Begini Penampakan Baju Mewah Nagita Slavina

Dream -  Dijuluki sultan oleh warganet, Nagita Slavina memang doyan tampil dengan item fashion mewah. Istri Raffi Ahamad itu sering terlihat mengenakan outfit serta aksesoris branded.

Selalu tampil stylish dalam berbagai kesempatan, kali ini perempuan yang sedang hamil anak ke dua itu kembali tampil memakai outfit yang menjadi sorotan.

 Baju Mevvah Nagita Slavina
© Instagram @fashion_nagitaslavina

Dalam foto yang diunggah oleh akun Instagram @fashion_nagitaslavina, perempuan yang biasa disapa 'Gigi' itu tampil dalam balutan baju longgar bermotif bunga.

Berwarna ungu kalem dan terlihat mengilat, baju berjenis blus ini memberikan kesan mewah pada penampilan Nagita. Ia tampak memadukan baju tersebut dengan celana cokelat motif garis berwarna biru.

9 dari 9 halaman

Memilih menggerai rambut panjangnya, penampilan pelantun 'Kamulah Takdirku' itu tampak feminim. Baju yang dikenakan Nagita dikeluarkan oleh brand lokal Luminara. Dibanderol Rp1,1 juta, baju ini pun mengundang banyak komentar netizen.

Banyak yang memuji penampilan Ibu Rafathar Malik Ahmad ini, ada juga yang mengatakan baju bernilai sejuta yang dikenakannya terlihat seperti gorden dan sprei

"  Duh kok kayak korden," ujar @manzwert

"  @dewiksih kita yang pake kek sprei," tutur @laksitarini_

"  Kebiasaan klo mamagigi yg pake sllu baguss," komentar @arvhamytha

"  Cakep banget," tambah @evasitorussss

Join Dream.co.id