Senasib dengan 'Song Song Couple', Ahn Jae Hyun & Ku Hye Sun Bercerai

Showbiz | Minggu, 18 Agustus 2019 14:28
Senasib dengan 'Song Song Couple', Ahn Jae Hyun & Ku Hye Sun Bercerai

Reporter : Eko Huda S

Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun membuat penggila drama korea terkejut. Mereka sepakat bercerai

Dream - Ini kabar mengejutkan bagi penggila drakor alias drama Korea. Pasangan artis Ku Hye Sun bakal bercerai dengan sang suami, Ahn Jae Hyun.

Kabar itu mencuat setelah Ku Hye Sun membuat unggahan di Instagram. Dia menulis tentang rumah tangganya dengan Ahn Jae Hyun. Dalam unggahan itu, Ku Hye Sun menyebut Ahn Jae Hyun ingin bercerai, dikutip dari soompi.

" Setelah kehilangan semangat kami, suamiku telah berubah pikiran dan ingin bercerai dan aku ingin tetap dalam ikatan pernikahan. (Minggu depan perwakilan suamiku akan mengeluarkan pernyataan, dan aku ingin semua orang tahu bahwa itu semua tidak akan terjadi. Aku berharap kebenaran akan terungkap," tulis Ku Hye Sun.

Pada foto lain, dia menambahkan kata-kata, " I love you, Ku Hye Sun. I Llove you. Ku Hye Sun."

2 dari 7 halaman

Setuju Bercerai

Pada Minggu pagi, 18 Agustus 2019, Ku Hye Sun kembali membuat unggahan melalui Instagram. Dia menunjukkan isi percakapannya dengan Ahn Jae Hyun melalui sebuah tangkapan layar.

Dalam percakapan itu terlihat bahwa pasangan ini telah sepakat untuk bercerai. Dalam percakapan itu pula terlihat Ku Hye Sun terlihat menggunakan bahasa informal. Sementara Ahn Jae Hyun lebih formal.

 Ku Hye Sun

3 dari 7 halaman

3 Tahun Berumah Tangga

Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun bertemu pada 2015. Mereka main bareng dalam drama Blood. Setahun kemudian, keduanya mengumumkan telah berpacaran.

Beberapa bulan kemudian, Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun memutuskan untuk menikah. Tepatnya pada Mei 2016. Hingga dikabarkan bercerai, mereka belum dikaruniai keturunan.

      View this post on Instagram

One taught me lifeπŸ’β€πŸ’žπŸ˜ #kuhyesun #goohyesun #kpop #kdrama

A post shared by Goo Hye Sun / κ΅¬ν˜œμ„  (@goohyesun_84) on

4 dari 7 halaman

Song Joong Ki Gugat Cerai Song Hye Kyo!

Dream – Song Joong Ki resmi mengajukan gugatan cerai untuk Song Hye Kyo pada 26 Juni 2019. Park Jae Hyun, selaku pengacara Song Joong Ki, hari ini telah mengkonfirmasi bahwa sang aktor tersebut telah mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Keluarga Seoul kemarin.

Berita ini tentu saja sangat mengejutkan bagi para penggemar. Bagaimana tidak?

Pasangan ini telah digadang-gadang menjadi pasangan yang paling ideal dan yang telah dinantikan sejak lama.

Dengan berita mengejutkan ini, Song Joong Ki selaku penggugat menyatakan meminta maaf pada para penggemar melalui pernyataan resminya.

 Song Joong Ki

(Sumber: entertain.naver.com)

“ Halo. Ini Song Joong Ki. Pertama saya ingin meminta maaf karena menyampaikan berita sedih ini kepada banyak penggemar yang telah mencintai dan memberikan perhatian kepada saya. Saya telah memulai proses pengarsipan untuk bercerai dari Song Hye Kyo. Daripada saling mencela dan berdebat mengenai siapa yang harus disalahkan, saya berharap proses perceraian dapat diselesaikan secara damai. Saya meminta pengertian sehubungan dengan kenyataan bahwa sulit untuk membahas kehidupan pribadi saya, dan saya akan pulih dari luka saya saat ini dan melakukan yang terbaik sebagai aktor untuk membayar kalian dengan produksi besar di masa depan. Terima Kasih. Song Joong Ki”

 

5 dari 7 halaman

Dipertemukan di Serial Populer Sedunia

 Song Joong Ki

(Sumber: Instagram @kyo1122)

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah pada tanggal 31 Oktober 2017. Mereka dipertemukan dan mulai dekat semenjak berperan dalam serial drama Korea, Descendants of The Sun yang terkenal di hampir seluruh dunia. Pernikahan mereka juga merupakan pernikahan yang paling dinanti-nanti dan sangat banyak mendapat dukungan dari para penggemar serta para arti

 Song Joong Ki

(Sumber: Instagram @kyo1122)

Beredarnya berita mengejutkan ini, membuat banyak orang bertanya-tanya apakah ini benar adanya atau hanya hoaks semata. Namun, tak lama setelah Song Joong Ki merilis pernyataan resminya, United Artists Agency (UAA) selaku agensi Song Hye Kyo juga memberikan pernyataannya.

 

6 dari 7 halaman

Pernyataan Lengkap Agensi Song Hye Kyo

“ Kami merasa tidak beruntung bahwa kami memberikan kalian berita yang tidak menyenangkan. Setelah mempertimbangkan dengan hati-hati, Song Hye Kyo dan sang suami mengambil langkah pertama menuju perceraian” kata seorang perwakilan agensi UAA.

 Song Hye Kyo

“ Alasan (untuk bercerai) adalah perbedaan kepribadian dan karena keduanya tidak dapat mengatasi perbedaan mereka, mereka terpaksa untuk mengambil keputusan ini. Kami dengan rasa hormat meminta pengertian kalian sehubungan dengan kami yang tidak bisa memberikan detail lebih lanjut karena menghormati kehidupan pribadi kedua aktor. Selain itu, kami memohon untuk menahan diri dari membuat posting dank omen yang spekulatif mengenai berita ini.”

7 dari 7 halaman

Agensi Minta Maaf

 Song Joong Ki

(Sumber: Instagram @kyo1122)

Selain itu, dari pihak agensi Song Joong Ki, Blossom Entertainment, juga merilis pernyataan resminya mengenai berita yang tengah heboh di seluruh dunia. Pihak agensi juga meminta maaf kepada para penggemar mengenai berita yang mengejutkan ini.

“ Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah mengambil keputusan untuk mengakhiri pernikahan mereka setelah melakukan diskusi yang serius, dan mereka sedang menjalani prosedur hokum untuk perceraian seletah penyelesaian yang damai. Kami sangat menyesal menyampaikan berita tersebut kepada banyak orang yang memberi selamat kepada pasangan ini pada saat pernikahan mereka dan mendukung mereka. Kami mohon agar kalian tidak menyebarkan desas-desus palsu atau kecurigaan yang tidak masuk akal mengenai perceraian mereka. Sekali lagi, kami meminta maaf karena membawa berita sedih ini” pernyataan resmi Blossom Entertainment.

 Song Hye Kyo

(Sumber: Soompi.com dan entertain.naver.com)

 

Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham
Join Dream.co.id