Sempat Tinggal di Rumah Mirip Gubuk, Cimoy Montok Beli Istana Super Mewah

Showbiz | Minggu, 23 Agustus 2020 14:02

Reporter : Amrikh Palupi

Lihat rumah baru dari Cimoy Montok.

Dream - Selebgram Cimoy mengumumkan rumah barunya di sosial media. Ada tiga foto yang diperlihatkan oleh Cimoy. Pada foto pertama berdiri di sampng meja denga hiasan lampu. Dibelakangnya terdapat sofa berwarna coklat.

Kedua, Cimoy berpose duduk di sofa dengan memegang satu banta untuk menutupi tubuhnya. Sedangkan pada foto ketiga Cimoy kembali duudk di atas sofa engan pose mengggit salag satu tangannya. Dari ketiga foto itu tampat rumah bergaya klasik dengan aksen warna putih dan kecoklatan.

 Rumah baru Cimoy Montok© Rumah baru Cimoy Montok

Rumah baru yang diakui Cimoy ini juga dilengkapi dengan perabotan mewah Tampak dari meja, lampu dan sofa emput dan mewah. Dalam keterangan foto, Cimoy nampak bahagia karena bisa membeli rumah baru. Ia bahkan rumah barunya itu bisa masuk konten YouTube milik Boy William.

" yay guys akhirnya aku jadinya beli rumah baru. Siapa yang mau mampir nih??Bang @boywilliam17 mampir ke rumahku yuk sini! #rumahidaman," tulis Cimoy dikutip Dream, Jumat 21 Agustus 2020.

 Rumah baru Cimoy Montok© Rumah baru Cimoy Montok

Unggahan Cimoy langsung mendapatkan respon dari warganet. Terdapat 28 ribu like tanda suka dari warganet. Sayangnya, Cimoy tampak sengaja mematikan kolom komentar postingannya tersebut.

 Rumah baru Cimoy Montok© Rumah baru Cimoy Montok

Sebelumnya, Cimoy pernah tinggal di rumah yang banyak disebut netizen rumah gubuk. Pasalnya rumah Cimoy berdinding dari teriplek.

Sempat Tinggal di Rumah Mirip Gubuk, Cimoy Montok Beli Istana Super Mewah
Cimoy (Foto : @cimoynurainiasli)
2 dari 4 halaman

Bikin Haru Dewi Perssik Ajari Cimoy Mengaji

Dream - Pada bulan Ramadhan ini banyak orang berlomba-lomba melakukan kebaikan, begitu pula dengan Dewi Perssik. Kali ini Dewi membantu 'artis Tik Tok', Cimoy, belajar mengaji.

Dewi Perssik mengajari Cimoy membaca huruf hijaiyah. Cimoy, yang saat ini berusia 15 tahun, memang tidak bisa mengaji sama sekali, termasuk membaca huruf hijaiyah.

" Tidak ada kata terlambat untuk belajar sayang @cimoynurainiasli jangan malu," tulis Dewi Perssik di Instagram.

 Dew© Instagram

 

Menurut pedangdut asal Jember, Jawa Timur, itu, Cimoy tidak seberuntung anak lain yang mendapat bimbingan mengaji. Meski demikian, dia berharap Cimoy tetap semangat.

" Semangat belajar mengajinya supaya kamu lancar segala-galanya, ya nak," tambah pedangdut yang beken dengan sapaan Depe itu.

Dalam video yang diunggah itu, Dewi Perssik memang terlihat telaten mengajari Cimoy. Dia membantu Cimoy mengeja melaafat tulisan hijaiyah, huruf demi huru.

Dia bahkan berjanji kepada Cimoy akan memberi hadiah bila hafal huruf hijaiyah.

" Ini hafalin dulu nanti ketemu mami (Depe) hafalin ya. Kalau hafal nanti dikasih duit Rp500 ribu, oke," kata Dewi.

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Unggahan Dewi itu langsung dikomentari netizen. Tak sedikit yang merasa haru melihat usaha mamtan istri Saipul Jamil tersebut mau mengajari Cimoy.

"  Masyallah terharu dan bangga sama mami, yang selalu membawa kebaikan kepada setiap orang," kata akun @puteridangdutid.

" Masyallah mulianya hatimu depe, semoga ilmunya bermanfaat untuk Cimoy, dan mami diberi kesehatan dan keselamatan," kata akun @fitriwahyulilah_22.

4 dari 4 halaman

Setelah Ajari Mengaji, Dewi Perssik Ingin Sekolahkan Cimoy

Dream - Dewi Perssik bertekad mengubah citra Cimoy Montok yang selama ini dipandang negatif masyarakat. Setelah mengajarkan mengaji, penyanyi dangdut yang biasa disapa Depe juga kembali menyekolahkan Cimoy yang pernah putus sekolah.

" Kan Mami sudah janji sama Cimoy, kalau Cimoy bisa berubah sedikit demi sedikit, Cimoy nanti Insyaallah disekolahin. Cimoy mau kan disekolahin sama mami kan?" kata Dewi Perssik dalam instagram live, Rabu, 29 April 2020.

Cimoy yang menerima penawaran dari Dewi itu untuk kembali bersekolah itu masih harus memenuhi satu syarat yang diminta. Dewi Perssik meminta Cimoy harus memiliki tutur kata dan perilaku yang baik.

" Tapi Cimoy harus bisa jaga semuanya ya nak ya. Jaga akhlaknya, jaga tutur katanya ya," pinta Dewi.

Istri dari Angga Wijaya itu juga meminta Cimoy untuk berjanji akan berkelakuan baik sehingga niat baiknya untuk menyekolahkan gadis 15 tahun ini tak sia-sia.

" Janji mau benar ya, nanti mami sekolahin," tutur dia.

Join Dream.co.id