Sempat Stress, Millendaru Berubah Tenang Saat Dibawakan Alat Makeup di Tahanan

Showbiz | Kamis, 26 November 2020 11:40
Sempat Stress, Millendaru Berubah Tenang Saat Dibawakan Alat Makeup di Tahanan

Reporter : Nur Ulfa

Kondisinya sudah lebih membaik

Dream - Millendaru sudah lima hari menjalani masa tahanan di ruang tahanan Polres Pelabuhan Tanjung Priok. Kasat Narkoba Polres Tanjung Priok, AKP Reza Rahandi memastikan kondisinya artis yang memakain nama alias Millen Cyrus itu sudah jauh lebih baik.

" Awal-awal stress, untuk saat ini sudah gak, masih sehat," ujar Reza Rahandi dalam tayangan Cumi Cumi.

Melihat kondisi Millen yang awalnya sangat stress, pihak Polres Pelabuhan Tanjung Priok menuruti permintaan Millen. Salah satunya adalah menyediakan make up yang diminta Millen.

" Dia minta make up ada seperti pelembab ada. Pada intinya kita juga nalurinya gitu, ya kita ikutin aja biar happy gak terlalu shock," ucap dia.

Saat ini proses pemeriksaan Millen sudah selesai dijalanakan. Millen selanjutnya akan menjalani masa penahan di sel tahanan khusus, namun menurut Reza Rahandi, Millen tetap dimasukan ke dalam sel laki-laki.

" Millen karena KTP laki-laki kita tetap tahan di sel laki, di dalam ada 2 orang termasuk dia," ungkapnya.

2 dari 4 halaman

Detik-Detik Millendaru dan Teman Prianya Digerebek Polisi di Hotel

Dream - Millendaru ditangkap Polis karena kedapatan memiliki Narkoba jenis sabu. Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Komisaris (Pol) Ahrie Sonta melaporkan penangkapan Millen dilakukan di sebuah hotel berdasarkan pengaduan dari masyarakat.

" Kita mendapatkan informasi di salah satu hotel, ada transaksi narkoba," kata Ahrie di kantornya, Senin, 23 November 2020 seperti yang dilansir dalam tayangan intens Investigasi.

Saat menggeledah kamar Millen, Pplisi menemukan barang bukti berupa sabu, alat hisap serta satu botol minuman keras.

" Kita melakukan penyelidikan di salah satu kamar, di hotel dan kita melakukan penggeledahan dan menemukan beberapa barang bukti," katanya.

Saat ditangkap, Millen dan satu teman prianya tidak melakukan perlawanan dan dalam keadaan sadar. " Ditemukan cukup sadar kok," kata dia.

Hingga kini Millen masih menjalani proses pemeriksaan polisi dan ibundanya sudah datang menjenguknya.(Sah)

3 dari 4 halaman

Millendaru Masuk Sel Perempuan atau Pria? Ini Kata Polisi

Dream - Millendaru ditangkap polisi karena kedapatan memiliki dan menggunakan narkoba. Selama ini keponakan dari Ashanty itu tak pernah terlihat gelagat sebagai pemakai.

Kasus hukumnya langsung menyodot perhatian netizen. Banyak dari rupanya penasaran Millen akan dimasukan sel perempuan atau laki-laki. Itu karena selama ini Millen yang seorang laki-laki, tapi selalu berpenampilan seperti perempuan.

Soal rasa penasaran netizen, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta Nasution belum bisa memberikan jawaban pasti.

" Belum, belum kita tahan, masih kita lakukan pengembangan. Kita kan masih punya waktu kalau narkoba bukan 1x24 jam," ujar Ahrie Sonta yang dilansir dalam tayangan MOP chanel.

Menurut Ahrie, Millen sudah mengakui jika narkoba jenis sabu yang ditemui memang milik dirinya.

" Iya, iya (mengakui). (ancaman hukuman) nanti kita lihat dia menggunakan, hanya pemakai, atau dia punya barang juga," kata Ahrie.

Karena memang saat pemeriksaan Urine, Millen dinyatakan positif mengkonsumi narkoba.

" Hasil Positif (narkoba)," kata dia.

4 dari 4 halaman

Hasil Tes Urine Millendaru Positif Konsumsi Narkoba, Sudah Berapa Lama?

Dream - Polres Pelabuhan Tanjung Priuk sudah melakukan tes urine terhadap Millendaru. Millen pun dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba.

" Hasil Positif (narkoba)," kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Ahrie Sonta Nasution saat dihubungi, Senin, 23 November 2020.

Memang saat penangkapan pada sabtu dini hari, Millen kedapatan memiliki narkoba jenis sabu, beserta alat isap saat ditangkap di salah satu hotel di Jakarta Utara.

" Dini hari tadi ditangkap dengan barang buktinya sabu," ujar Ahrie Sonta.

Saat ditangkap Millen tak sendiri, ia bersama seorang laki-laki. Kini Millen masih menjalani pemeriksaan.

" Iya, ada laki-laki yang turut kami amankan berinisial J," ucapnya.

Join Dream.co.id