Cerita Kegundahan Meisya Siregar Sebelum Mantap Berhijab

Showbiz | Jumat, 14 Juni 2019 08:23
Cerita Kegundahan Meisya Siregar Sebelum Mantap Berhijab

Reporter : Nur Ulfa

Meisya mendapat dukungan dari sang suami Baby Romeo

Dream - Meisya Siregar mantap dengan keputusannya berhijab. Niat yang sudah muncul delapan tahun itu terwujud di saat Ramadan kemarin, 10 hari sebelum umat Muslim merayakan Lebaran

Perjalanan Meisya berhijab dilalui dengan penuh perjuangan. Saat hari pertama berhijab, istri penyanyi Bebi Romeo itu bahkan sampai tak percaya diri mengenakan hijab kala keluar rumah sembari mengenakan hijab.

" Gue ngerasa kok pakai hijab berat ya. Karena menurut aku ini nggak gampang," cerita Meisya saat dikawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 12 Juni 2019.

Kegundahan Meisya mulai menjauh saat wanita berusia 40 tahun itu bertemu dengan para sahabatanya. Bersama teman curhatnya itu Meisya mencurahkan perasannya perihal keraguannya untuk berhujab.

Obrolan itu ternyata membawa pencerahan bagi ibu tiga anak tersebut. 

" Dia bilang suruh gue untuk mulai berhijab, dan nggak tahu kenapa omongannya enteng banget," tuturnya.

Setelah nasihat dan dukungan dari para sahabatnya itu, Meisya selanjutnya meminta izin kepada Bebi untuk mengubah penampilannya dengan berhijab.

Reaksi yang ditunjukan sang suami ternyata mengejutkan. Bebi langsung menyetujuinya bahkan memuji Meisya lebih cantik saat mengenakan hijab.

" Bebi ngedukung aku dan dia bilang dia nggak pernah ngelarang aku berhijab," imbuhnya.(Sah)

2 dari 5 halaman
Suasana Cair Roger Danuarta dan Ayah Cut Meyriska di Meja Makan
Join Dream.co.id