Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Alhamdulillah Kondisi Ekki Soekarno Membaik...

Alhamdulillah Kondisi Ekki Soekarno Membaik... Ekki Soekarno Dan Soraya Haque (Foto: Kapanlagi.com)

Dream - Setelah menjalani proses masa kritis beberapa hari lalu, kini kondisi artis yang juga penyanyi senior, Ekki Soekarno terlihat jauh membaik. Seperti dalam foto yang diunggah instagram sang istri, Soraya Haque.

Dalam foto itu memperlihatkan tubuh Ekki sudah tidak dikelilingi alat medis lagi, hanya ada selang infus. Ekki juga terlihat sudah tersadar dan bisa memegang tangan sang istri yang juga mantan peragawati itu. 

"He's back," tulis Soraya Haque.

Sbelumnya memang kondisi Ekki dikabarkan drop akibat serangan jantung dan infeksi paru-paru. Terlihat dari unggahan Soraya sebelumnya. Wajah Ekki penuh dengan peralatan medis.

 

Soraya


Kondisi kesehatan Ekki yang membaik, disambut suka cita oleh para netizen termasuk para selebritis.

"Alhamdulillah, semangat terus membaik mas Ekky, semangat terus mencintaiku," kata Teuku Zacky.

"Amin amin mas Ekki sudah kembali pulih," kata akun ziphora.lestari.

"Puji Tuhan semoga cepat kembali pulih," kata akun Elisasondari.

Paru-Paru dan Jantung Ekki Soekarno Suami Soraya Haque Bermasalah?

Dream -  Kabar sakitnya suami Soraya Haque, Ekki Soekarno telah mendulang simpati publik termasuk dari kalangan selebriti. Mulai dari keluarga terdekat, rekan sejawat hingga warganet mendoakan kesembuhan salah satu anggota keluarga Heque tersebut.

Meski kabar sakitnya sudah Ekki sudah diketahui, pihak keluarga masih belum mengungkapkan penyakit yag menyerang musisi tersebut. Ekki diindikasikan menderita penyakit paru-paru dan jantung

“ Dapat kabar! Mohon doanya yaa untuk my brother EKKI SOEKARNO .. sejak kmrn tgl 17 January, msk ICU RSPI Bintaro .. indikasi paru2 and jantung. Karena paru2 ada airnya,.aliran oksigen tdk lancar.. jadi mengganggu kerja jantung,” kata perwakilan IDP dalam pesan singkat dikutip dari Liputan6.com.

Saat masuk rumah sakitdokter sempat menyarankan untuk melakukan tindakan katerisasi untuk membantu penyembuhannya. Namun opsi tersebut tak dipilih pihak keluarga.

Tindakan katerisasi dilakukan untuk mengetahui ada tidaknya penyumbatan di bagia jantung serta mengeluarkan cairan dari paru-paru. 

 

Untuk saat ini pihak keluarga Ekki memutuskan untuk berusaha meningkatkan gizi terlebih dulu.

“ Semalam sikh diksh option buat keluarga..-kataresasi dulu untuk lihat apakah ada penyumbatan atau tidak, ..di jantungnya.. dan mengeluarkan cairan dari paru2.. tetapi keluarga tidak mengambil option itu. Menurut VALERI – putranya.. atas saran Dokter/Specialist.. akan dicoba peningkatan gizinya dahulu sambil menilik kemungkinan yg lainnya..,” sambungnya.

Melalui pesan tersebut, pihak IDP Fest meminta doa untuk kelancaran acara mereka agar bisa tetap berjalan dengan lancar dan juga berharap rekannya dapat segera pulih.

Hingga beberapa saat lalu, kondisi Ekki masih kritis. Hal ini diketahui dari foto yang diunggah istri dan adik iparnya. Tubuhnya dipenuhi oleh selang dan dirawat secara intensif. 

 

   

Suami Soraya Haque, Ekki Soekarno Sakit, Unggahan Shahnaz Haque Buat Haru

Dream – Kabar pilu Soraya Haque tentang kondisi suaminya yang tengah terbaring di rumah sakit membuat keluarga besar Haque turut bersedih. Salah satu simpati sekaligus dukungan moril datang dari sang adik, adik, Shahnaz Haque.

 

Wanita bernama lengkap Shanhaz Natasha Haque itu mengunggah foto bersama sang suami, Gilang Ramadhan bersama Soraya dan Ekki Soekarno. Tak lupa Shahnaz mencoba  menguatkan kakanya dengan menceritakan peran sang kakak ipar dalam hidupnya.

Istri Drummer Glang Ramadhan ini mengungkapkan bahwa Ekki telah menjadi bagian dari keluarganya selama 33 tahun.  " Usia saya masih sangat muda kala itu," ujar Shahnaz memutar kenangan indah bersama Ekki. 

Pemusik sekaligus aktor itu, kenang Shahnaz, telah mewarnai berbagai momentum dalam kehidupan. Lewat Ekki, Shahnaz bisa belajar mengemudi mobil, merekam proses lamaran dan pernikahannya, hingga melahirkan anak pertamanya.

" Selalu ada di sekitar, karena memang ia senang memiliki seorang adik di dalam hidupnya," ungkapnya. 

 

  2 dari 

Ekki Soekarno Sosok Penyayang


 Sedang Kritis, Shahnaz Haque Kenang Memori Bersama Kakak Ipar

Shahnaz menceritakan, selama ini Ekki selalu bingung manakala anggota keluarga Haque tengah dilanda perang mulut. Hal itu dimaklumi karena Ekki merupakan anak tunggal yang disebut Shahnaz tercemplung ke sebuah keluarga besar.

" Lalu mencari aman, dengan tidak mau memihak," ujar Shahnaz.

Di antara keluarganya, sosok Ekki termasuk pria yang berusaha untuk mencintai semua anggota keluarga Haque. Tak heran jika Shahnaz selalu memanggilnya dengan sebutan papa.

" Saya memanggilnya, Mas Ekki, atau Papa @ekki soekarno panggilan kesayangannya," ujarnya.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Innalillahi, Kronologi Meninggalnya Sopyan Dado 'Pak Dosen RT' Tukang Ojek Pengkolan

Innalillahi, Kronologi Meninggalnya Sopyan Dado 'Pak Dosen RT' Tukang Ojek Pengkolan

Salah satu pemain Tukang Ojek pengkolan, Sopyan Dado meninggal dunia karena sakit.

Baca Selengkapnya
Ikut Rayakan Syukuran Kenaikan Pangkat Prabowo, Pesan Manis Titiek Soeharto untuk Sang Mantan Suami Bikin Baper

Ikut Rayakan Syukuran Kenaikan Pangkat Prabowo, Pesan Manis Titiek Soeharto untuk Sang Mantan Suami Bikin Baper

Di akhir tulisannya, Titiek mengatakan bahwa Prabowo pantas dan layak mendapat gelar jenderal bintang empat tersebut.

Baca Selengkapnya
Detik-detik Meninggalnya Sopyan Dado 'Pak Dosen RT' Pemain Tukang Ojek Pengkolan

Detik-detik Meninggalnya Sopyan Dado 'Pak Dosen RT' Pemain Tukang Ojek Pengkolan

Sopyan Dado meninggal dunia karena sakit jantung dan sempat dirawat di rumah sakit

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Ingat Emak-Emak Nangis Kejer Gegara Minta Surat Motor Baru Atas Namanya Ditolak Suami? Kini Bisa Tersenyum Lebar, Sampai Mandi Kembang

Ingat Emak-Emak Nangis Kejer Gegara Minta Surat Motor Baru Atas Namanya Ditolak Suami? Kini Bisa Tersenyum Lebar, Sampai Mandi Kembang

Alhamdulillah, emak-emak tersebut kini bisa tersenyum lega. Perjuangan uring-uringan di pinggir jalan tidak berakhir sia-sia.

Baca Selengkapnya
Sang Anak Akhirnya Mau Menemuinya di Kos-kosan, Fahmi Bo: Ini Seperti Mimpi

Sang Anak Akhirnya Mau Menemuinya di Kos-kosan, Fahmi Bo: Ini Seperti Mimpi

"Alhamdulillah kedua anak saya sudah datang ke kosan saya. Datang beberapa hari yang lalu, saya sampai ngucek-ngucek mata saya 'ini mimpi apa ga?"

Baca Selengkapnya
Jarang Disorot, Ini Sosok Istri Keempat Soekarno yang Disebut 'Simbol Perempuan Jawa'

Jarang Disorot, Ini Sosok Istri Keempat Soekarno yang Disebut 'Simbol Perempuan Jawa'

Berselang dua hari setelah kelahiran Guruh Soekarno Putra pada 15 Januari 1953, Soekarno meminta izin kepada Fatmawati untuk menikahi Hartini.

Baca Selengkapnya
DRESS IT! Outfit Ke Konser Ala IU

DRESS IT! Outfit Ke Konser Ala IU

Sahabat Dream, referensi kali cocok banget nih buat kalian yang suka nonton konser. Kali ini bisa jadi referensi buat nonton Coldplay.

Baca Selengkapnya