Dikabarkan Putus dengan Wijin, Ini Pengakuan Gisella Anastasia

Showbiz | Minggu, 9 Agustus 2020 13:00
Dikabarkan Putus dengan Wijin, Ini Pengakuan Gisella Anastasia

Reporter : Nur Ulfa

Simak penjelasan Gisel

Dream - Gisella Anastasia buka suara perihal kabar yang menyebutnya putus dari Wijin. Menurut Gisel, hingga kini hubungannya dengan Wijin sangat baik.

"Baik-baik saja, kami akan perjuangin pasti," kata Gisel dalam channel YouTube Nikita Mirzani.

Soal unggahan galau di Instagram yang membuat orang berpikir sedang terjadi masalah dengan Wijin, Gisel mengaku pada saat itu hanya ingin mencurahkan perasan saja.

"Gambar gelap itu lagi curhatan saja, aku juga baru keluarin lagu tentang galau," ungkap Gisel.

Ternyata kabar putus Gisel dan Wijin juga membuat Nikita Mirzani penasaran, bahkan sampai menghubungi Melaney Ricardo.

"Kamu positng foto item itu orang pertama yang aku telepon adalah ka Melaney Ricardo," kata Nikita.

"'Ka gosip dong itu kenapa di Gisel. Itu kenapa Gisel putus? Enggak dia lagi mencoba untuk hijrah," ucapnya.

Ternyata memang benar, rupanya pada saat itu memang kondisi Gisel sedang galau, karena ia saat ini mencoba untuk hijrah

"Jadi itu emang bener, kadang ada masa-masa ngak ngerti gimana, butuh teman untuk saling nguatin, aku lagi transisi belajar mendekatkan diri sama Tuhan jadi banyak hal-hal yang bertabrakan," imbuh Gisel.

2 dari 6 halaman

Gisel Curhat di Sosmed, Jedar Beri Dukungan, Putus dari Wijin?

Dream - Gisella Anastasia mendadak jadi perbincangan di media sosial. Ini lantaran ibu satu anak ini menuliskan kalimat kegundahan isi hatinya, menyiratkan tengah terjadi sesuatu padanya.

Ia juga meminta warganet turut berkomentar tentang pengalaman yang terjadi pada keadaan yang sulit dipilih, antara tetap bertahan atau tidak.

" Punya pengalaman ga sih disaat kita ngerasa masih bisa nih tp keadaan masih bisa nih tp keadaannya udah ga bisa banget. Atau kita yg ngerasa udah ga bisa banget di dalam hati tapi semua keadaannya baik baik aja, seperti kita ga punya pilihan????," kata Gisel di instagramnya dikutip Dream, Senin 27 Juli 2020.

Unggahan Jedar soal Gisel© Dream

Unggahan Gisel pun ramai, bahkan salah satu rekan artis Jessica Iskandar turut memberikan dukungan kepada mantan istri Gading Marten itu untuk sabar dan tetap semangat. Jedar mengunggah kembali curhatan Gisel di instagram storynya.

" Bu @gisel_la ada apa? Sabar dong kayak aku. Tetap semangat! Ikhlas ya," kata Jessica di instagramnya.

Unggahan  Gisel© Dream

Sebelumnya, Gisel juga sempat mengungah gambar gambar jalan berwarna hitam putih dan menulis keterangan singkat yang penuh tanda tanya.

" Masi bisakah?,"  tulis Gisel.

3 dari 6 halaman

Direspon Kekasih

Unggahan wanita asal Surabaya Jawa Timur ini juga langsung ramai dikomentar netizen usai diunggah kembali oleh akun gosip. Terlebih sebelumnya, Wijin juga menuliskan di intagram storynya tentang respon.

" No response is a response. And it's powerful one. Remember that,"  tulis Saputra Wijaya.

Curhatan Gisel dan Wijin© Dream

Netizen langsung mengaitkan curhatan Gisel dan Wijin terkait hubungan asmara mereka. Tak terduga banyak dari netizen yang mengatakan Gisel dan Wijin sedang bermasalah.

Bahkan banyak dari warganet yang menyarankan Gisel untuk rujuk dengan Gading Marten.

" Kenapa? Putus ..... Hmmm" kata akun @marni_marni93.

" Lagi musim putus ya?," tulis akun @rauzatunmarghfira.

" dibilangg amaa gadingg ajeeeee mbaakk," tulis akun @allboutshafa.

" Putus ya," kata akun @mfilesmana.

4 dari 6 halaman

Kata Gisella Anastasia Soal Video Syur yang Sedang Viral

Dream - Gisella Anastasia menyatakan pemeran perempuan dalam video panas yang viral di grup whatsApp bukanlah dirinya.

" Saya bisa memastikan itu bukan saya. Cuma ya sedih sekali," ujar Gisel saat dihubungi, Selasa 22 Oktober 2019.

Kekasih Saputra Wijaya yang karib disapa Gisel ini mengaku sudah melihat video tersebut setelah menerima kiriman dari salah satu kerabat. Setelah menyaksikan dengan mata kepala sendiri, Gisel memastikan pemeran wanita dalam video itu bukanlah dirinya.

gisella anastasia© Dream

Foto : @gisel_la

" Iya tahu saya, saya sudah tahu dari kerabat sama manajemen saya juga, sudah cek juga. Yang pasti sedih, karena saya yang tahu diri saya sendiri," ucapnya.

Wanita asal Surabaya ini mengaku sangat dirugikan atas pemberitaan terkait video tersebut. " Saya sedih sekali, tapi itu bukan saya sih," tutur mantan istri Gading Marten tersebut.

 

 

5 dari 6 halaman

Saking `Gabut`, Lihat Foto Keisengan Gisella Anastasia dan Gempi

Dream - Lebih dari sepekan tinggal di rumah karena wabah corona Covid-19 membuat banyak orang mulai dilanda kebosanan. Untuk mengisi waktu luang mereka melakukan aktivitas apapun demi mengusir rasa bosan.

Aktivitas iseng juga dilakukan artis Gisella Anastasia dan putrinya, Gempita Nora Marten. Mereka mengisi waktu dengan bermain Ponsel dan membuat foto selfie berdua. 

Namun sepertinya aktivitas itu tak membuat Gisella puas. Untuk menghibur diri, kekasih Wijaya Saputra atau Wijin itu melakukan keseruan dengan menyandingkan fotonya bersama pose orang utan. 

5 Momen Manis Gempita dan Gisel, Bikin Hati Tersentuh!© Dream

 

 

   

6 dari 6 halaman

Gisel dan Gempi berfoto mengikuti gaya induk orang utan yang tengah menggendong anaknya. Bayi dari binatang yang hampir punah dan berdiri di pundak induknya itu memegang dagu orang tuanya.

Rupanya pose yang sama juga dilakukan Gempita yang memegang dagu Gisel.

Gisel© Dream

" Saking gabutnya, slide buat mengagumi kemiripan kami ya gaes," kata Gisel melengkapi foto yang diunggah. 

Unggahan Gisel itu membuat banyak follower akun Instagramnya terhibur. Bahkan mantan suaminya, Gading Marten itu berkomentar karena melihat aksi putrinya tersebut.

" Hahahaha gemes amat," kata Gading Marten.

" Ya ampun ngakaka aku sumpah," komentar netizen dengan akun @it***bel91.

" Hahahaha lucu banget kalian," kata akun @rinadalimunthee.

Join Dream.co.id