Nagita Ganti Nama Jedar di Kontak Ponsel dengan Sebutan Ini

Showbiz | Rabu, 17 Juni 2020 06:23
Nagita Ganti Nama Jedar di Kontak Ponsel dengan Sebutan Ini

Reporter : Nur Ulfa

Nagita dan Jessica Iskandar sempat berseteru.

Dream - Jessica Iskandar dan Nagita Slavina dipertemukan dalam program Okay Bos TransTV. Diketahui keduanya sempat dikabarkan tidak akur. Bahkan Nagita sampai melakukan blok nomor Jessica Iskandar.

" Permasalahannya apa biar semua tahu dan bisa diselesaikan? Apa bener kamu masih blok nomor Jessica?" tanya Raffi Ahmad ke Nagita.

Nagita pun hanya bisa diam saat suaminya bertanya seperti itu. Sedangkan Jessica mengaku tak tahu selama ini nomornya diblok Gigi, sapaan Nagita.

" Jujur kalau itu aku nggak tahu yang sudah ngeblok masih ngeblok atau gak," kata Jessica.

Kalaupun benar diblok, Jessica pun meminta Nagita membukanya. Sebab dari bulan Januari hingga Mei lalu, tidak ada satupun whatsapp Jessica yang dibalas Gigi.

" Kalau gitu buka dong Gi bloknya. Dari Januari sampe 23 Mei nggak dibales," kata Jessica.

Gigi lantas bertanya kepada Jessica apa nama kontaknya di ponselnya. Tak diduga Rafi pun mengambil ponsel Nagita dan melihat nomor Jessica di ponsel Nagita. 

" Lu mau liat gak nama lu di handphone gue?" kata Gifi

" Parah banget si Gigi,Coba liat tanda tanya, tanda tanya (nama kontak Jessica)," kata Raffi.

" Ih jahat bgt Gigi masa gitu," kata Jessica.

2 dari 7 halaman

Ungkap Hal Paling Pribadi, Nikita Mirzani Nangis di Pelukan Nagita Slavina

Dream- Artis Nikita Mirzani menangis di pelukan Nagita Slavina. Kejadian tersebut terjadi ketika Niki menjadi bintang tamu acara Okay Bos yang dipandu bersama sang suami, Raffi Ahmad.

Dalam acara tersebut Niki menceritakan berbagai hal termasuk mengungkapkan harapannya yang selama ini dipendam dalam hati dan tak diketahui banyak orang.

Salah satu haraoan terbesar ibu tiga orang anak yang selalu dipanjatkan dalam doanya adalah ingin hidup seperti dulu saat masih bersama kedua orang tuanya.

Impian tersebut membuat Nikita Mirzani tak bisa lagi membendung perasaannya. Tangis Nikita pecah kala dia mengenang orang tua yang telah berpulang serta harapan untuk anak-anaknya.

Air mata Niki semakin deras mengucur tatkala dia mengaku merasa iri dengan pasangan yang bisa mempertahankan rumah tangganya, termasuk Gigi dan Raffi. Tangisan Nikita tersebut membuat Nagita Slavina tak tega dan segera menghampirinya.

3 dari 7 halaman

Kenangan Terindah Bersama Orang Tua

 Nkita Mirzani© Foto (Instagram/Raffinagita1717)

Sejak kepergian sang ayah, Nikita berjuang menjadi tulang punggung bagi keluarganya, termasuk menghidupi dan membiayai sekolah adik laki-lakinya. Tak hanya itu, pada kesempatan tersebut Nikita menceritakan kenangan bersama kedua orangtuanya yang kini telah berpulang ke rahmat Allah.

Niki menceritakan salah satu kenangan paling indah baginya yang tak pernah terlupakan, adalah saat disuapin sang ayah. Semasa masih hidup, dia mengaku kerap disuapin dengan tangan meski sudah besar.

" Kalau yang nggak bisa Niki lupain dari dulu, waktu papa masih ada ya. Niki itu kalau disuapin selalu sama papa. Dan nggak pernah pakai sendok, pakai tangan, nasi di kepal-kepal," papar Nikita.

Tak sampai di situ, Nikita Mirzani juga mengenang masa-masa terakhir bersama Ibunda tercinta. Air mata Nikita Mirzani pun menetes ketika menceritakan tentang kenangan bersama sang bunda. Dalam acara itu, dia menceritakan bagaimana perjuangan sang ibunda yang meninggal akibat kanker.

" Kalau sama mama, kenangan tersedihnya ya waktu dia selesai kemo. Selesai kemo terus dokter bilang beberapa bulan ternyata masih ada kankernya dan harus diangkat lagi. Dan ternyata setelah diangkat lagi, makin drop 8 bulan di rumah sakit. Itu sih kenangan yang paling gak bisa dilupain," ujar Nikita Mirzani.

4 dari 7 halaman

Harapan Untuk Ketiga Anaknya

Presenter Nih Kita Kepo tersebut kembali menangis saat Raffi Ahmad bertanya soal ketiga anaknya. Nikita mengaku rela bekerja keras demi menghidupi anak-anaknya dengan layak.

" Harapan Niki, semoga Loli, Arkana, dan Azka jadi anak-anak yang ngebanggain, tidak menyusahkan orang lain, sayang satu sama lain, bertanggung jawab," beber mantan istri Dipo Latief itu.

 Nikita Mirzani© Ilustrasi foto : (Tangkapan layar/Okay Boss)

5 dari 7 halaman

Iri Dengan Pasangan yang Utuh

Kemudian Raffi bertanya kepada Niki soal pasangan hidup. Niki menjawab bahwa saat ini dirinya sudah mendapat kebahagiaan dari anak-anaknya. Wanita kelahiran Jakarta itu juga mengaku trauma karena pernah disakiti.

Dalam kesempatan yang sama, Nikita Mirzani mengaku tidak terlalu berharap untuk mendapat pasangan ke depannya. Meskipun, dia kadang merasa iri melihat pasangan suami istri yang harmonis.

" Buat Niki, kebahagiaan Niki sudah Niki didapetin dari anak-anak. Sudah cukup. Niki kalau ditanya mau punya pasangan lagi, enggak. Karena Niki sudah trauma disakitin terus," kata Nikita Mirzani.

Sambil menangis, Niki juga mengungkapkan rasa salutnya kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang mampu kuat menjalani kehidupan rumah tangga. Melihat Niki menangis, Nagita pun tampak langsung menghampiri dan memeluk Nikita Mirzani. Seketika, Nikita Mirzani menangis sesenggukan di pelukan Gigi. 

“ Makanya Niki salut banget sama Aa (Raffi) sama Gigi (Nagita) gitu. Hebat banget bisa sampai sekarang itu Niki appreciate banget. Kadang Niki suka iri sama pasangan-pasangan yang utuh. Kok mereka bisa," ucap Nikita Mirzani.

 Nikita Mirzani dan Nagita Slavina© Ilustrasi foto : (Tangkapan layar/Okay Boss)

6 dari 7 halaman

Nagita Sampai Duduk di Karpet

Wanita keturunan Padang dan Betawi itu mulai memuncak tangisnya, saat ditanya harapan demi kebahagiaan dirinya. Saat Nikita menangis mengaku iri melihat pasangan yang harmonis, sontak saja membuat Nagita berdiri dan memeluk.

Raffi yang ikut tak tega, berusaha mendekat dan duduk di samping Nikita. Saat membelai punggung, di saat yang bersamaan Nagita langsung memilih duduk di bawah. Sontak Nikita pun tak membiarkan Nagita duduk di bawah dan mengulurkan tangannya untuk membantu Nagita duduk di sampingnya.

“ Eh, jangan duduk di bawah,” ujar Nikita sambil menarik tangan Gigi.

7 dari 7 halaman

Sikap Nagita yang duduk di bawah rupanya banjir pujian dari netizen. Seperti beberapa komentar berikut ini.

" Gigi mah bener-bener, masa seorang Nagita Slavina mau duduk di bawah bintang tamu, kak Niki nya langsung ga enak kan,"  tulis akun Nining Jatiningsih.

" Nagita orangnya sopan banget, sampai duduk di bawah,"  kata Helwa Susanti.

" Attitudenya bagus ya Gigi kalau ghost lain pasti udah duduk di pinggir tu sofa, tapi gigi lebih milih duduk di bawah untungnya kak Niki gercep langsung di angkat biar duduk di sebelahnya, nggak tau deh kalau bintang yamu lain peka atau nggak,"  tulis Belia channel.

" Nagita santun banget padahal kekayaan luar biasa tapi beliau santun untung Nikita narik suruh naik hebat tanpa settingan belaiu beliau ini mempertahankan budaya adat istiadat Indonesia,"  tulis akun hendrawan.

Join Dream.co.id