Sempat Batal Beberapa Kali, Boy William Akhirnya Putuskan Tak Jadi Nikahi Kekasihnya

Showbiz | Senin, 15 Agustus 2022 13:24

Reporter : Nur Ulfa

Boy mengaku ragu untuk membina rumah tangga

Dream - Rencana pernikahan Boy William dan Karen Vendela sudah beberapa kali batal terlaksana dengan alasan pandemi Covid-19.

Namun saat berbincang-bincang dengan sang kakak, Stella, pemilik nama asli William Hartanto itu mengaku tidak jadi menikahi kekasihnya tersebut.

" Iya, gue enggak jadi nikah," kata Boy William di kanal YouTube BW.

 boy© youtube

Boy batal nikah karena belum siap membangun rumah tangga dengan Karen Vendela.

" Cuma kalau ngomong jujur-jujuranya ya, dari dalam lubuk hati paling dalam gue belum ada pikiran ke arah sana," tutur Boy.

Sempat Batal Beberapa Kali, Boy William Akhirnya Putuskan Tak Jadi Nikahi Kekasihnya
Boy William Dan Karen Vendela
2 dari 4 halaman

Artis kelahiran 17 Oktober 1991 ini menegaskan pembatalan nikah ini bukan karena kesalahan kekasihnya tersebut.

" Terus seiring waktu ngejalanin, gue langsung ketar-ketir gue. Tapi enggak ada yang salah dari cewek gue ataupun keluarganya," ungkap Boy.

Boy tidak mau menikah karena ada paksaan. Dia juga tidak ingin menikah hanya gara-gara sudah banyak teman-temannya yang berumah tangga.

" Kalau ujung-ujungya gue cerai buat apa? Gue juga manusia dan punya perasaan yang bimbang, gue ngerasa sikap gue udah benar. Daripada dipaksan nanti jadi gimana-gimana, gue lebih baik mundur," tutur Boy

3 dari 4 halaman

Pernikahan Boy William dengan Karen Vendela kembali tertunda. Setelah batal digelar tahun lalu, rencana pernikahan 17 Juli 2021 juga diundur.

" Dear everyone, berhubung sudah ada foto undangan pernikahan kami yang bocor di media sosial, di sini aku mau menyampaikan bahwa acara wedding yang harusnya dilangsungkan di bulan Juli ini dengan berat hati harus kami postpone lagi," tulis Boy William di Instagram Story.

Rencana pernikahan itu kembali batal karena kasus Covid-19 di Indonesia kembali melonjak. Boy William dan keluarganya tidak ingin mengambil risiko dengan tetap menggelar pernikahan.

" Melihat angka Covid yang semakin tinggi setiap harinya, kami tidak ingin ambil risiko pernikahan yang pada akhirnya membahayakan keluarga dan rekan-rekan yang hadir," ucapnya.

 

 boy© instagram

4 dari 4 halaman

Boy William tak masalah jika pernikahannya harus ditunda untuk yang ke dua kalinya. Bagi dia, yang terpenting kesehatan orang-orang di sekitarnya.

" Ini penting untuk kita mempunyai pernikahan bersama keluarga kami dan orang-orang tercinta di sekililing kami. Ini sekaligus bentuk respect kepada semua orang yang juga lagi berjuang melawan Covid," tutur Boy.

Dia mengambil keputusan ini juga sebagai bentuk taat terhadap peraturan pemerintah.

" Kami mengikuti segala keputusan pemerintah dan semoga Indonesia segera pulih. Mohon doanya teman-teman semua. God bless you. Boy dan Karen," imbuh Boy.

Join Dream.co.id