Galih Ditahan, Barbie Kumalasari: Sekarang Sayang-sayangan dengan Kucing Doang

Showbiz | Kamis, 18 Juli 2019 12:24
Galih Ditahan, Barbie Kumalasari: Sekarang Sayang-sayangan dengan Kucing Doang

Reporter : Nur Ulfa

Selama ini, Barbie memang selalu ditemani oleh Galih Ginanjar.

Dream  - Barbie Kumalasari berencana menjenguk sang suami, Galih Ginanjar, yang mendekam di rumah tahanan Polda Metro Jaya, Kamis 18 Juli 2019. Dia mengaku sudah sangat kangen dengan tersangka kasus 'ikan asin' ini.

" Sudah kangen enam hari enggak ketemu," kata Barbie Kumalasari di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu 17 Juli 2019.

Selama ini, Barbie memang selalu ditemani oleh Galih Ginanjar. Namun, setelah Galih ditahan, dia hanya berteman dengan kucing peliharaan saja.

" Biasanya kan bareng, nah ini sayang-sayangan sama kucing doang," ungkap Barbie Kumalasari.

Barbie Kumalasari akan membawakan Galih baju dan makanan. Menurut dia, sang suami tidak cocok dengan makanan yang disediakan oleh rumah tahanan. Dia juga akan membawa baju.

" Mau bawa baju karena katanya baju dia sudah habis," tutur Barbie.

Galih menjadi tersangka setelah dilaporkan oleh mantan istrinya, Fairuz A Rafiq, yang merasa tersinggung dengan pengakuannya di dalam video Youtube pasangan Pablo Benua dan Rey Utami.

Dalam video itu, Galih mengungkap sebab perceraian dengan mantan pasangannya. Dia menyebut karena mantan pasangannya bau ikan asin. Keterangan itulah yang membuat Fairuz melaporkan Galih, Pablo, dan Rey Utami, ke Polda Metro.

Kini, Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami, telah berstatus sebagai tersangka. Mereka juga dijebloskan ke tahanan. Ketiganya dijerat dengan UU ITE.

2 dari 6 halaman
Suasana Cair Roger Danuarta dan Ayah Cut Meyriska di Meja Makan
Join Dream.co.id