Unggahan Mertua Tasya Kamila Curi Perhatian

Showbiz | Selasa, 14 Agustus 2018 14:41
Unggahan Mertua Tasya Kamila Curi Perhatian

Reporter : Amrikh Palupi

Ada apa?

Dream - Tasya Kamila dan Randi Bactiar sedang menikmati masa-masa bulan madu setelah resmi menikah. Seminggu menikah, ibunda Randi, mertua Tasya Kamila mengunggah foto di akun instagramnya.

Ada tiga foto yang diungah Rahmah Bakar. Antara lain penampakan para pendamping mempelai pria dan wanita.

Randi dikelilingi teman-temannya mengenakan setelan jas berwarna hitam. Sedangkan Tasya memakai gaun putih dan teman-temannya memakai sleeping robe warna ungu.

Pada keterangan foto, Rahmah menuliskan doa serta harapan untuk putra dan menantu tercintanya itu.

"Melangkah pasti menuju masa depan yang lebih indah dan mencapai mimpi2 kalian.. good luck RandiTasya, Allah akan selalu melindungi kalian Proud of u both," tulis Rahmah Bakar, diakses Dream, Selasa 14 Agustus 2018.

Unggahan dari ibu Randi Bactiar ini langsung menjadi perbincangan publik. Mereka memberikan selamat kepada Randi dan Tasya.

"Aminn ya Allah smoga slalu dlm lindungan Allah kk Tasya dan kk randi..," tulis akun @junifardani.

"Amin yra,,anak baik yg terlahir dr orang tua yg hebat,,,dan mendapat wanita yg baik dan hebat pula,,,maaf mba ramabakar,,sy aja yg melihat randi dan tasya bangga apalagi kalian,subhanaalah," kata akun @rizaindari_.

"Selamat ya Tante Rahma..ini ponakan yg di duri..," tulis akun @desi_yulfita.

2 dari 3 halaman

Air Mata Tasya Kamila Saat Ijab Kabul Pernikahan

Dream - Air mata bahagia mengalir dari pasangan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar usai prosesi akad nikah yang digelar di Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu 5 Agustus 2018.

Setelah prosesi ijab kabul, Tasya dan Randi menjalani prosesi sungkeman. Keduanya duduk bersimpuh di hadapan orangtua.

 Tasya dan Randi

Saat itulah pasangan yang telah berpacaran selama lima tahun ini menumpahkan air mata. Sambil mencium tangan orangtua, mereka tak kuasa menahan tangis bahagia.

Saat mengharukan juga terlihat ketika Tasya meminta maaf kepada sang ibu dan kakak kandungnya sebelum prosesi akad nikah.

" Mama, kakak yang Tasya hormati, Tasya meminta permohonan maaf jika selama hidup telah banyak melakukan kesalahan dan kekhilafan atau kata yang kurang berkenan dan perbuatan yang tak pantas,” kata Tasua sembari menangis, dikutip dari Liputan6.com.

" Saat yang baik ini Tasya mohon izin dari mama dan kakak untuk menikah dengan lelaki pilihan hati Tasya dengan maskawin berupa US$5.818," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Merinding, Pesan Terakhir Ayah Tasya Kamila untuk Randy Bachtiar

Dream - Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan pengantin baru, Tasya Kamiladan Razndy Bactiar. Keduanya telah resmi menjadi sepasang suami istri akad dan resepsi pernikahan di Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Minggu, 5 Agustus 2018 kemarin.

Tasya bersyukur sekaligus berterimakasih kepada keluarga dan kerabat yang telah membantu pernikahannya dengan pria idamannya.

" Tentunya Alhamdulilah segala puji pada Allah. Kita bersyukur akhirnya resmi menikah 5 Agustus 2018. Terima kasih keluarga, kerabat yang membantu dalam menyusun pernikahan ini. Vendor yang terlibat. Tamu juga termasuk media," kata Tasya Kamila, dikutip dari kapanlagi.com, Senin 6 Agustus 2018.

 tasya kamila

Foto : Diera Bachir

Sebelum resmi menikah, Randy mengaku sempat meminta izin kepada calon mertuanya sebelum ayah Tasya meninggal dunia. Keberanian itu muncul setelah Randy sebelumnya meminta mantan artis cilik itu menikahnya. 

Berbekal keinginan menikahi Tasya, Randy memberanikan diri untuk meminta izin dan restu dari orang Tasya. Kejadian itu berlangsung pada 2016. 

" Tahun 2016 aku sempat minta izin ke papanya Tasya, almarhum. Aku tanya apa aku diridhoi untuk serius," kenang Randy.

Mendengar permintaan tersebut, Ayah Tasya ternyata mengajukan dua persyaratan yang harus dipenuhi oleh Randy saat itu.

Summer Style 2019
Join Dream.co.id