Sembuh dari Penyakit Lambung, Komedian Nunung Sempat Depresi

Showbiz | Rabu, 30 Desember 2015 11:29
Sembuh dari Penyakit Lambung, Komedian Nunung Sempat Depresi

Reporter : Amrikh Palupi

Nunung Srimulat sebelumnya dirawat karena penyakit lambung. Kini dia juga masih menjalani perawatan penyakit kista dan miom yang pernah dialaminya.

Dream - Komedian Tri Retno Prayudari atau tenar dengan panggilan Nunung Srimulat merasa bersyukur kesehatannya terus membaik. Nunung sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit akibat penyakit lambung.

" Alhamdulillah sudah sembuh banget. Tapi minggu kemarin sempat dirawat karena ada asam lambung," kata Nunung saat ditemui di Studio Hanggar Pancoran, Jakarta Selatan, ditulis Rabu 30 Desember 2015.

Sebelumnya Nunung juga pernah dirawat akibat penyakit kista dan miom. Meski sudah sembuh, Nunung tetap harus rutin melakukan pemeriksaan dan konsultasi ke dokter.

" Kalau konsultasi dokter masih, supaya tahu saya harus minum obat terus atau tidak," kata wanita 51 tahun itu.

Wanita kelahiran 5 April 1964 ini mengaku sempat lelah karena harus minum obat secara terus menerus. " Minum obat capek yah. Kadang nanya, kapan berhenti minum obat. Kemarin sempet depresi, ya kejiwaan yang kena," tambahnya.

Akibat penyakit tersebut Nunung mengaku kesulitan memiliki momongan. Meski istri dari Iyan Sambiran ini tidak terlalu memikirkan hal itu.

" Ya anak sudah banyak. Kalau enggak dikasih enggak apa-apa. Enggak target banget, sudah umur 52 tahun," tandas Nunung.

Join Dream.co.id