Kisah Tragis Selebgram di Bali Akhiri Hidup

Showbiz | Sabtu, 28 November 2020 19:34
Kisah Tragis Selebgram di Bali Akhiri Hidup

Reporter : Amrikh Palupi

Ini sosoknya.

Dream - Seorang selebgram cantik bernama Ketut Ayu Wulantari nekat mengakhiri hidupnya secara tragis. Wanita berusia 23 tahun ini loncat dari lantai empat di penginapan Rose Inn Jimbaran Kuta Selatan Bali sekitar pukul 10.20 WITA.

Perempuan kelahiran Singaraja 18 Juli 1997 itu sempat dibawa ke rumah sakit untuk mendapat penanganan. Namun luka di sekujur tubuh akibat benturan keras aspal membuat nyawanya tak bisa diselamatkan. 

Diketahui korban yang memiliki follower 193 ribu di akun Instagramnya itu mengalami luka di bagian kaki dan kepala depan.

" Setelah sampai di rumah sakit oleh dokter dinyatakan korban meninggal dunia," ujar Kapolsek Kuta Selatan, AKP Yusak Agustinus Sooai dikutip Dream dari Pojoksatu, Sabtu 28 November 2020.

Sebelum melancarkan aksi nekatnya itu, Wulantari sempat bertanya kepada seorang saksi bernama Lalu Tri Adi Saputra. Kepada saksi, korban bertanya apabila melompat dari lantai empat apakah mati apa tidak.

" Belum tentu kalau tidak ajal mungkin tidak mati dan jadi orang cacat,' kata saksi yang tak disebutkan namanya.

Saksi sempat mengingatkan Wulantari untuk tidak melompat. Sebaliknya Wulantari menjawab hanya ingin berjemur.

Ketiak turun ke bawah, Saksi sempat kaget karena WUlantari ternyata sudah berada dipinggir di lantai empat dan bersiap melompat. Saksi sempat berteriak menyuruhnya mundur.

" Saksi menjawab, jika belum ajal, bisa jadi tidak mati dan hanya cacat. Saksi sempat mengingatkan korban untuk tidak lompat. Lalu korban menjawab tidak," kata AKP Yusak.

Terkait motif korban bunuh diri, polisi hingga kini masih melakukan pendalaman.

(Sumber : pojoksatu.id)

2 dari 7 halaman

Postingan Terakhir Sebut Kata Mati

Sebelum dinayatakan meninggal bunuh diri, Ayu Wulanta melalui akun instagramnya @wulantari_ayu mengunggah empat foto kolase di laman akun instagramya. Berbagai ekspresi ditampilkan Wulantari dengan pakaian kemeja berwarna kuning.

Selebgram bali tewas bunuh diri© Selebgram bali tewas bunuh diri

Namun pada caption, Wulantari sempat menyinggung soal kata mati.

" Mati 1 . . . . . . . . .???," tulis Wulantari pada caption dikutip Dream, Sabtu 28 November 2020.

Mendengar kabar kematiannya, para followernya terkejut sekligus menuliskan ucapan perpisahan dengan Wulantari.

" Selamat jalan kak ayu," tulis akun @renidwierawati_.

" Amor sing acintya mb," tulis akun @nlnovisugiartini.

" Serius ini orangnya???," kata akun @dewa_mahendra201.

3 dari 7 halaman

Kisah Tragis Penyanyi Kondang, Dilecehkan Berujung Bunuh Diri

Dream - Seorang penyanyi dan pencipta lagu Korea, tengah diterpa skandal. Ia dituduh menjadi penyebab bunuh dirinya seorang penyanyi wanita dengan nama Ms Song.

Ms Song bunuh diri setelah diduga dilecehkan dan diberi obat bius olehnya.

Seperti dikutip dari Koreaboo, stasiun televisi Korea, MBC Newsdesk merilis berita mengenai penyebab penyanyi Ms Song meninggal bunuh diri pada April 2020.

Ms Song disebut diberi obat bius, dilecehkan secara seksual dan divideokan oleh kekasihnya saat itu, Mr A.

Pria yang menjadi kekasihnya, Mr A, dilaporkan juga seorang selebriti yang berprofesi sebagai penyanyi dan pencipta lagu. Mr A baru saja bekerjasama dengan grup idol terkenal.

 

 

 

4 dari 7 halaman

Sempat Tulis Kesedihannya


Ms. Song© MBC News Desk

Sebelum bunuh diri di rumahnya, Ms Song sempat menuliskan kesedihannya.

Dia mengaku akan meninggalkan dunia ini karena tidak bisa menahan penderitaan saat berada di dekat orang-orang sekelilingnya.

" Aku sudah disakiti oleh orang-orang," kata Ms. Song.

 

5 dari 7 halaman

Kisahnya Terungkap

Kisah pedih penyanyi Korea Ms Song yang dilecehkan, diberi obat bius dan divideokan Mr. A ini terungkap setelah ayahnya melihat pesan teks di ponsel sang anak.

Dalam pesan teksnya kepada seorang temannya, Ms. Song mengaku suatu hal yang sangat buruk baru saja terjadi pada hidupnya.

" Dia menaruh obat di dalam minumanku. Aku baru menyadarinya setelah dia melakukan hal tidak pantas pada diriku. Aku tidak bisa fokus pada apapun. Dan aku merasa pikiranku berubah jadi aneh," ucap Ms. Song.

Teman Ms. Song yang mendapat pesan teks tersebut kemudian menceritakan, penyanyi yang bunuh diri di usia 27 tahun itu mengaku padanya hanya meminum satu teguk minuman tersebut.

Setelah minum seteguk itu dia tidak sadarkan diri. Saat dia terbangun kondisinya dalam keadaan tanpa busana dan Mr. A sedang merekam dirinya.

6 dari 7 halaman

Membantah Tuduhan

Namun Mr A membantah semua tuduhan tersebut melalui pengacaranya.

" Ini tuduhan sepihak. Mr A tidak melakukan apapun yang bisa dikritik secara hukum ataupun moral," demikian pernyataan pengacara Mr. A.

Mr A menegaskan tidak pernah terjadi apapun antara dirinya dan Ms Song.

" Dari apa yang aku ingat, tidak ada hal seperti itu terjadi. Cerita yang muncul setengah tahun setelah pertemuan kami itu tidak benar. Aku akan bekerjasama melebihi siapapun untuk menemukan kebenarannya," tegas Mr. A.

7 dari 7 halaman

Barang Bukti Telah Diberikan ke Kepolisian

Ayah Ms. Song saat ini sudah memberikan bukti-bukti kepada pihak kepolisian.

Mr. A© MBC News Desk

Kasus bunuh diri penyanyi Korea Ms. Song ini sedang dalam penyelidikan polisi.

(Sumber: Koreaboo)

Join Dream.co.id