Putri Indonesia 2013 Melahirkan, Nama Sang Bayi Zayn

Showbiz | Rabu, 19 Juni 2019 15:35
Putri Indonesia 2013 Melahirkan, Nama Sang Bayi Zayn

Reporter : Amrikh Palupi

Lihat wajah ganteng bayi Whulandary Herman.

Dream - Puteri Indonesia 2013, Whulandary Herman membawa kabar bahagia. Ia baru saja melahirkan anak pertamanya jenis kelamin laki-laki.

Kabar bahagia ini diumumkan Whulandary melalui unggahan foto sang buah hati di laman akun instagramnya.

Dalam foto itu, wanita berusia 29 memperlihatkan foto yang buah hati yang dibalut dengan selimut putih lengkap dengan penutup kepala.

" Assalamualaikum World online nya mama Unik, Perkenalkan aku Nik Zayn Nik Ibrahim, Umur ku 3 jam saat foto ini diambil, Terimakasih selama ini telah menjadi bagian dari perjalanan mama dan papa ku," tulis Whulandary Herman dikutip Dream, Selasa 19 Juni 2019.

 Whulandary Herman

Whulandary mengabarkan kondisi sang buah hati dan dirinya dalam keadaaan sehat pasca melahirkan.

" Alhamdulillah aku dan mama dalam keadaan sehat Dan papa @nikinmd dalam keadaan yang sangat berbahagia. Salam sayang dari Zayn, Mama dan Papa," tuturnya.

2 dari 6 halaman

Ini yang Bikin Whulandary Kesengsem Mantan Raline Shah

Dream - Puteri Indonesia 2013, Whulandary Herman, baru saja dilamar Nik Ibrahim, pengusaha asal Malaysia yang juga mantan kekasih Raline Shah.

Jalinan cinta keduanya ternyata bermula dari 'perjodohan'. Dari pertemuan awal, keduanya mengaku sudah jatuh cinta pada pandangan pertama.

" Waktu itu aku sempat beberapa lama jomblo dari hubungan yang panjang kemudian putus dan jomblo lama. Ada temanku bilang, 'ada nih orang muslim mau cari pasangan'," ujar Whulan di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 5 September 2017.

Keduanya salah bertukar foto melalui sang sahabat. Lalu bertemu dan mengenal satu sama lain. " Insya Allah jadi sampai sekarang," kata wanita 28 tahun itu tersipu malu.

Selama kurang lebih enam bulan mengenal Nik, Whulan menerima lamaran pria asal negeri Jiran itu. Alasanya, Nik menjadikan dia menjadi pribadi yang lebih baik. 

" Aku ngerasa, dia buat aku menjadi manusia lebih baik, sholat. Aku orangnya sangat emosional. Kalau dia kayak mengingatkan aku calm down. Rasanya belum pernah ketemu orang yang bisa membuat aku seperti sekarang ini. Insya Allah untuk selamanya," imbuhnya.

Meski selama ini menjalin hubungan jarak jauh, Whulan tak mempermasalahkan. Ia dan Nik sudah sejak awal ingin melaju ke jenjang pernikahan.

" Susah-susah gampang ya (jalanin LDR). Apalagi aku orangnya kadang-kadang suka cemburu. Tapi yaudah karena kita saling percaya. Jadi selagi mengerjakannya baik kita saling percaya dan saling dukung," ucapnya.

3 dari 6 halaman

Selamat, Aura Kasih Melahirkan Anak Pertama

Dream - Kabar bahagia datang dari Aura Kasih dan suaminya, Eryck Amaral. Keduanya baru saja dikaruniai anak perempuan, setelah Aura melahirkan di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Kabar ini muncul dari unggahan sahabatnya, penulis Moammar Emka. Dia mengucapkan selamat atas kelahiran anak pertama Aura Kasih di instagram story miliknya.

 Aura Kasih

Dalam unggahannya, Moammar memperlihatkan pose bersama Aura Kasih dan Eryck Amaral serta dua orang rekannya yang lain. Mereka memamerkan senyuman ke arah kamera.

"  Alhamdulillah selamat ya kakak atas kelahiran putri pertama bayi perempuan yang cantik. Semoga jadi anak saleha," tulis Moammar Emka dikutip Dream, Minggu 16 Juni 2019.

Sementara di Instagram Aura Kasih dan suaminya, keduanya kompak belum memperlihatkan wajah dari kelahiran putri pertama mereka. Aura Kasih hanya menuliskan kata 'Alhamdulillah' di instagram story miliknya.

 Aura Kasih

 

 

4 dari 6 halaman

Badan Langsing Usai Melahirkan, Ini Rahasia Nikita Mirzani

Dream Nikita Mirzani mengaku melakukan perawatan untuk mengembalikan bentuk tubuhnya setelah melahirkana anak ke tiga. Niki mengaku melakukan perawatan tradisional.

"  Treatment ada, tapi biasa saja. Niki kan dari dulu masih ikutin budaya kuno, masih pakai kain bengkungan," ujar Nikita Mirzani saat di kawasan Tendean, JakartaSelatan, Rabu 22 Mei 2019.

Niki menggunakan kain bengkungan selama dua minggu. Hasilnya pun menakjubkan perutnya sudah rata seperti dahulu.

 Nikita Mirzani

Foto : Kapanlagi.com

" Ini udah tidak pakai bengukung lagi. Kemarin pakai selama dua minggu, soalnya perutnya sudah kenceng," imbuhnya.

Walau terkesan tradisional namun bagi Niki cara itu sangatlah ampuh. Terlebih ia tidak perlu mengeluarkan uang banyak untuk treatment di salon.

"  Treatmen-nya itu saja, murah meriah," ucapnya.

 

 

5 dari 6 halaman

Alasan Nikita Mirzani Sembunyikan Wajah Bayinya

Dream - Sudah seminggu lalu Nikita Mirzani melahirkan anak ke tiganya. Namun hingga saat ini, dia belum juga menunjukkan sang bayi yang diberi nama Arkana Mawardi tersebut. Alasannya, dia tidak ingin Dipo Latief mengambil kesempatan mengetahui wajah putranya.

" Enggak bakal dikasih sayang," kata Nikita Mirzani di Jakarta, Jumat 3 Mei 2019.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Dipo Latief memang kurang baik. Setelah menikah secara agama, Nikita menggugat cerai Dipo Latief. Tak hanya menggugat cerai, Nikita juga meminta pengadilan mengesahkan pernikahannya dengan Dipo sehingga diakui negara.

Perseteruan itu yang membuat Nikita bertekad melarang Dipo Latief melihat anak hasil pernikahan mereka. Apalagi, dia menilai Dipo Latief tidak perhatian dengannya saat proses persalinan.

" Enggak ada, enggak mau bapaknya lihat," ujar Nikita.

Hingga saat ini, hanya keluarga dan teman-teman terdekat yang sudah membesuk ke rumah sakit saja yang diperkenankan melihat sang bayi. 

 

6 dari 6 halaman

Fantastis, Ini Biaya Persalinan Anak ke Tiga Nikita Mirzani

Dream - Nikita Mirzani harus mengeluarkan biaya tak sedikit untuk menjalani persalinan anak ke tiga. Dia mengaku harus merogoh kocek hingga ratusan juta.

"Sekaramg biaya rumah sakit bayar sendiri hampir Rp300 juta rupiah," kata Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 6 Mei 2019.

Nikita mengatakan, nominal itu akan terus bertambah. Pasalnya saat ini putranya masih berada di ruangan NICU karena lahir secara prematur.

"Itu juga belum setop, karena Arka masih di NICU, ruangan NICU sehari kan Rp15 juta," kata dia.

Ibu tiga anak ini menegaskan bahwa semua biaya yang keluarkan untuk proses melahirkan berasal dari kantongnya sendiri. Tak ada seorang pun yang membantu, termasuk Dipo Latief, ayah bayi Arkana Mawardi yang baru dilahirkannya.

"Gue hamil sendiri, lahiran sendiri, dan sekarang biaya rumah sakit sendiri," tutur Nikita Mirzani.

 

Adu Akting dengan Betari Ayu, Alvin Faiz Ceritakan Respon Sang Istri
Join Dream.co.id