Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Selamat! Vicky Shu Hamil Anak Kedua

Selamat! Vicky Shu Hamil Anak Kedua Foto : @vickyshu

Dream - Kabar bahagia datang dari Vicky Shu. Istri dari Ade Imam mengumumkan tengah hamil anak kedua. Kebahagian ini dibagikan Vicky melalui laman akun instagrammnya dengan menyertakan bukti foto kehamilan.

Kehamilan kedua ini berselang sekitar 1 tahun 2 bulan dari kelahiran anak pertamanya yang diberi nama Abimanyu Manggala Nugroho Putro.

"Alhamdulillaaah Mas @abimanyu_manggala InsyaAllah mau punyaaa adeekk. Mohon doanya yahh sehat selamat dilancarkan semua," tulis Vicky Shu dikutip Dream, Kamis 5 September 2019.

Wanita berusia 32 tahun ini mengaku sempat tak menyadari jika dia sedang hamil muda. Alasannya, Vicky sempat melakukan tes kehamilan menggunakan testpack namun hasilnya menunjukan satu garis atau tidak hamil.

"Curiga doonkk akhirnya coba pake test pack, orang rumah asal beli merek lain. Hasilnya. NEGATIIIFFF," kata dia.

vicky shu

Meski hasil testpack menyatakan negatif, wanita pemilik nama lengkap Vicky Veranita Yudhasoka mengaku masih sering merasa mual dan muntah. Curiga dengan hasil tes pertama, wanita kelahiran Cilacap itu kembali membeli tespack dari merek berbeda.

Hasilnya sesuai dugaan. Vicky positif hamil setelah tespack tersebut menunjukan hasil garis dua.

"Ketikaaa sayaa cobaaaa hasilnyaaa Alhamdulillah positiiif dan saya baru benar benar tahu hamil ketika usia kehamilan 8 minggu. Hahaha," tuturnya.

Kini usaia kehamilan Vicky Shu sudah memasuki 15 minggu kehamilan. "Saat ini saya sudah memasuki #15weekspregnant dan mas abimanyu #13monthsbaby," ucapnya.

Unggahan Vicky Shu pun mendapatkan respon dari warganet termasuk rekan artis. Mereka mendoakan kesehatan Vicky sampai melahirkan nanti.

Vicky Shu

Foto : @vickyshu

"Bayikkk mau punyaa dedeee nihhhh gemesss.. sehat2 kakakkuuuuuu luvvv @vickyshu," tulis akun @syahnazs.

"Selamat yach Nengkuu kesayangaannn @vickyshu Semoga dilancarkan dan sehat teruss sampai persalinan nanti... Aamiin YRA," kata akun @fitricarlina.

"Mashaallaaaah ibuuuu.. sehat terusss yaaaa," tulis akun @dianayulestari.

Vicky Shu Ternyata Pernah Jadi Anggota Paskibra, Lihat Wajahnya

Dream - Siapa sagka artis Vicky Shu pernah menjadi Petugas Pengibar Bendera (Paskibra) saat masih di bangku Sekolah Menangah Atas (SMA). Prestasi itu ditunjukan Vicky lewat sebuah foto piagam penghargaan lamanya.

Dalam piagam tersebut tertulis nama Vicky Veranita Yudha Soka, nama asli dari ibu satu anak tersebut. Vicky menjadi anggota Paskibra dari sekolah SMAN 1 Cilacap.

Piagam penghargaan tersebut juga memperlihatkan pas foto Vicky Shu saat mengenakan seragam Paskibra.

Dengan wajah masih sangat muda, Vicky memakai kemeja putih dan topi hitam segitiga khas Paskibra. Tak lupa kain warna merah melilit di leher Vicky Shu muda. 

Dirgahayu Indonesia yang ke 74. Kecintaan yang mendarah daging sejak dini terbukti kemaren tidak sengaja menemukan sertifikat ini waktu merapikan dokumen dokumen. Pernah dipercaya menjadi pengibar bendera dalam pasukan delapan tingkat kabupaten. Iya saya yang berada di tengah dari 3 orang yang mengibarkan bendera di pasukan 8," tulis Vicky Shu dikutip Dream, Sabtu 17 Agustus 2019.

 vicky shu

 

Cerita Vicky Shu

Vicky menceritakan menjadi Paskibra membutuhkan perjuangan cukup berat. Vicky harus bekerja keras bahkan sampai ketinggalan pelajaran sekolah.

Tak hanya itu, VIcky juga harus merelakan kulitnya menjadi gosong dan rambutnya dipotong pendek demi menjadi Paskibra.

Tapi sangat bersyukur pernah dapat kesempatan itu. Sekarang mikir, kok dulu bisa kepilih yah hahaha.. apalah aku ini, hanya siswi pantang nyerah kalau sudah dipercaya,"  tuturnya.

Sontak unggahan wanita berusia 32 tahun ini langsung ramai dikomentari warganet. Wajah Vicky Shu saat mudah bikin gagal fokus. menurut warganet wajah Vicky dulu dengan sekarang sangat berbeda.

" Muka nya beda,"  tulis akun @anggrekisorchid.

" kok mukanya mba Vicky beda yah sama sekarang,"  kata akun 1996.kg_.

" Beda yah kaya bukan mba Vicky,"  kata akun @96.mp3.

Wajah Anak Vicky Shu Jadi Sorotan, Kenapa?

Dream - Vicky Shu baru saja dikaruniai anak pertama yang diberi nama Abimanyu Manggala Nugroho Putro, 16 Juli 2018 lalu,

Abimanyu terlahir lewat proses persalinan normal dengan Berat 3,549 kg dan tinggi 51 cm.

Rupanya penyanyi cantik itu tidak ingin melewatkan perkembangan sang buah hati. Meski usia Abimanyu baru lebih kurang seminggu, Vicky mencoba mengabadikan perkembangannya dengan pemotretan.

Wanita berusia 31 tahun itu membagikan hasil foto anaknya akun instagram @vickyshu. Terlihat di situ, Abimanyu berpose tengkurap menopang dagunya dengan mata terpejam.

Foto ini sontak menarik perhatian warganet. Banyak yang kagum dengan ketampanan Abimanyu.

Ganteeeeng..masyaAllah,” tulis akun @khoiruniesa.

Gantenge masyaallah..sehat terus ya..semoga jadi anak yg sholeh,” ujar akun @sutami_arini.

"Masih bayi aja udah ganteng," kata akun @farin_witantra menimpali.

 

 

 

Jalan Bareng Vicky Shu, Sepatu Kahiyang Curi Perhatian

Dream - Penampilan Kahiyang Ayu kembali mencuri perhatian. Seperti belum lama ini, Kahiyang terlihat menghabiskan waktu bersama Vicky Shu di sebuah mal.

Hal ini diketahui lewat Instagram Story yang diunggah Vicky di akun pribadi @vickyshu.Kedua ibu hamil itu bergaya simpel dan kasual.

Putri Presiden Joko Widodo ini memakiai kaos oblong putih dan legging hitam khas ibu hamil. Sling bag dan slip on putih menemani gaya.

  vicky shu dan kahiyang

Vicky Shu dan Kahiyang (Instagram @vickyshu)

Sementara Vicky mengenakan loose dress warna hitam. Vicky melengkapi gaya kasualnya dengan flat shoes putih. Kalung bandul berwarna merah juga mempermanis.

Namun siapa sangka di balik gaya simpel Kahiyang ada fashion item mewah. Ya, alas kaki hitam yang berlogo 'CC' itu.

  slip on shoes chanel kahiyang

Slip on Chanel (Tradesy.com)

Slip on itu merupakan koleksi dari brand ternama, Channel. Putri kedua Jokowi ini mengenakan sepati seri 'Black White Pearl Suede Espadrilles 2017 Cc Flats'.

Dilansir situs Tradesy.com, sepatu itu dibanderol Rp15,6 juta. Wah, cukup fantastis ya buat sepasang sepatu?

Vicky Shu: Saya Enggak Tega

Dream Vicky Shu hadir di Pengadilan Negeri Depok sebagai salah satu saksi kasus penggelapan uang yang dilakukan pemilik First Travel Anniesa Hasibuan dan Andika Surahman.

Kurang lebih satu setengah jam Vicky Shu dimintai keterangan soal perjalanan umroh pada 2015 dan 2017 silam.

Mengutip penjelasan dari kuasa hukumnya, Tantri Benarto, di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Rabu, 14 Maret 2018, Vicky mengakui perjalanan umroh menggunakan jasa First Travel itu pernah dilakukannya pada Desember 2015 dan Maret 2017.

 vicky shu

Menurut Tantri, pada keberangkatan pertama di tahun 2015, Vicky membayar full paket reguler yang ditawarkan irst Travel. Bahkan, VIcky mengklaim membayar biaya umroh lebih tinggi dari paket reguler yang ditawarkan First Travel. 

Pada perjalanan keduanya, Vicky mengaku bekerjasama dengan First Travel dengan syarat harus mengikuti pemotretan untuk keperluan jasa travel itu. 

" Saya bisa dibilang barter bekerja dengan ibadah. Kalau dinilai endorse mungkin bisa dibilang endorse, karena endorse banyak jenisnya ada yang promote ada yang barter," kata Vicky. 

 

Tak Mau Endorse Umroh

Jika dibandingkan tarif menjadi model sebuah produk, Vicky mengungkapkan jika biaya perjalanan umroh gratis yang ditawarkan First Travel sebetulnya tidak cukup.

Vicky beralasan menerima penawaran di bawah tarif model itu karena mengenal baik Anniesa. 

" Tapi memang ada pekerjaan yang saya jalani secara enam hari. Jadi jika memang dihitung biaya endorse yang harusnya dikeluarkan akan jauh di atas tiket pesawat atau pun hotel yang dibayarkan First Travel gitu," katanya.

Diakui Vicky, First Travel memang pernah menawarinya untuk melakukan endorse dengan barter perjalanan umroh gratis. Namun kali ini, dia menolak tawaran tersebut. Terlebih lagi endorse perjalanan ibadah umroh.

" Sebetulnya saya salah satu artis yang jarang menerima endorse. Kenapa? Saya enggak tegaan orangnya. Jadi kalau misalkan ada orang yang usaha minta tolong ya sudah lah, toh nanti karma baiknya akan terjadi suatu hari nanti. Pada saat itu pikiran saya hanya saat itu. Saya mau ibadah, dia minta tolong, ya sudah silahkan," tuturnya.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Jelang Setahun Pernikahan, Kiky Saputri Beri Kejutan Kehamilan Anak Pertama

Jelang Setahun Pernikahan, Kiky Saputri Beri Kejutan Kehamilan Anak Pertama

Kiky Saputri mendapatkan kebahagiaan di awal tahun karena saat ini tengah hamil

Baca Selengkapnya
Selamat! Nadya Mustika Eks Rizky D'Academy Hamil Anak Kedua

Selamat! Nadya Mustika Eks Rizky D'Academy Hamil Anak Kedua

Nadya Mustika Eks Rizky D'Academy tengah hamil anak kedua

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Kiky Saputri Ungkap Penyebab Alami Keguguran dan Jalani Pengangkatan Ovarium Kiri

Kiky Saputri Ungkap Penyebab Alami Keguguran dan Jalani Pengangkatan Ovarium Kiri

Kiky Saputri alami keguguran di usia kehamilan 10 minggu

Baca Selengkapnya
Sheila Marcia Ingin KB Steril Sehabis Anak Kelima Lahir, Intip Potret Baby Bump-nya yang Makin Besar

Sheila Marcia Ingin KB Steril Sehabis Anak Kelima Lahir, Intip Potret Baby Bump-nya yang Makin Besar

Sheila Marcia yang siap menyambut kelahiran anak kelima berencana untuk menjalani KB steril pasca melahirkan.

Baca Selengkapnya
Bikin Nyesek, Curhatan Haru Bella Shofie Usai Ibu Meninggal Dunia

Bikin Nyesek, Curhatan Haru Bella Shofie Usai Ibu Meninggal Dunia

Tiga hari setelah sang bunda meninggal, Bella Shofie tulis curhatan haru yang bikin nyesek.

Baca Selengkapnya
Cara Memilih Mukena Anak, Pastikan Si Kecil Nyaman Memakainya

Cara Memilih Mukena Anak, Pastikan Si Kecil Nyaman Memakainya

Cara memilih mukena anak yang baik agar si kecil nyaman memakainya.

Baca Selengkapnya
Kejadian Tak Terduga Dialami Putra Rizky Billar dan Lesti Saat Foto di Depan Kabah

Kejadian Tak Terduga Dialami Putra Rizky Billar dan Lesti Saat Foto di Depan Kabah

Putra Rizky Billar dan Lesti mengalami kejadian tak terduga saat foto di depan kabah

Baca Selengkapnya