Foto Menggemaskan Bayi Kembar Ustaz Solmed

Showbiz | Sabtu, 5 Mei 2018 11:30

Reporter : Febriyani

Kabar bahagia ini disampaikan pertama kali oleh ustaz Solmed melalui akun Instagram pribadinya.

Dream - Setelah sang istri, April Jasmine, melahirkan putra kembarnya kemarin, (Jumat, 4 Mei 2018). Ustaz Solmed akhirnya memperlihatkan wajah kedua jagoannya.

Kedua putranya itu lahir hanya berselang lima menit di Rumah Sakit Ibu dan Anak Bunda di Menteng, Jakarta Pusat.

April diketahui melahirkan bayi kembar lewat proses persalinan. Rasa syukur tak henti diucapkan Solmed menyambut kedatangan buah hatinya itu. 

 April Jasmine© dream.co.id

" Selamat Datang Kembar ke Dunia. Terima kasih Yaa Allah atas karunia amanah yang Engkau berikan, semoga kami mampu menjaganya," tulis ustaz Solmed.

Foto Menggemaskan Bayi Kembar Ustaz Solmed
Ustaz Solmed Dan April Jasmine
2 dari 3 halaman

Lihat Wajah Lucu si Kembar

 

Selamat Datang Kembar ke Dunia. Terima kasih Yaa Allah atas karunia amanah yang Engkau berikan, semoga kami mampu menjaganya. Terima kasih buat semua para Dokter @rsubundajakarta yg sudah berjuang dengan profesionalismenya, Terima kasih Dokter @anggiamelanie yang sudah membantu dari awal Program sampai kelahiran Putra-Putra kami. Terima kasih untuk Orang tua kami, semua sahabat, saudara, dan teman teman alam maya atas dukungan dan doanya. Jazaakumullah ahsanal Jazaa

A post shared by Ustad Solmed (@ustad_solmed) on

 "Terima kasih buat semua para Dokter @rsubundajakarta yg sudah berjuang dengan profesionalismenya, Terima kasih Dokter @anggiamelanie yang sudah membantu dari awal Program sampai kelahiran Putra-Putra kami," tambahnya.

Tak lupa, ustaz Solmed juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi doa untuk kebaikan dan keselamatan April Jasmine dan dua bayi kembarnya.

"Terima kasih untuk Orang tua kami, semua sahabat, saudara, dan teman teman alam maya atas dukungan dan doanya. Jazaakumullah ahsanal Jazaa," tulis ustaz Solmed.

3 dari 3 halaman

Belum Sempat Diberi Nama

Dalam foto unggahannya, Solmed memperlihatkan dua anaknya yang sedang tertidur lelap di dalam boks bayi. Bayi pertamanya diketahui lahir dengan berat 2,7 kilogram dan panjang 49 sentimeter.

 

INFO LAHIR PUTRA KEMBAR USTADZ SOLMED Yang pertama : Hari : Jumat 4 Mei 2018 pukul : 12.35 wib Berat badan : 2.793 Gr Panjang : 49 Cm Yg kedua : Hari : Jumat 4 Mei 2018 pukul : 12.40 wib Berat badan : 2.483 Gr Panjang : 47 Cm

A post shared by Ustad Solmed (@ustad_solmed) on

Sementara bayi keduanya lahir dengan berat 2,4 kilogram dan panjang, 47 sentimeter. Sayangnya, kedua bayi mungil tersebut belum diberi nama.

Join Dream.co.id