Selamat! Sabai Dieter, Istri Agus Ringgo, Melahirkan Anak Kedua

Showbiz | Jumat, 30 Oktober 2020 10:09
Selamat! Sabai Dieter, Istri Agus Ringgo, Melahirkan Anak Kedua

Reporter : Nur Ulfa

Ringgo Agus Rahman setia mendapingi sang sitri

Dream - Kabar bahagia datang dari pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter. Keluarga pasangan artis baru saja kedatangan anggota keluarga baru pada Jumat Pagi, 30 Oktober 2020. Sabai diketahui telah melahirkan anak keduanya. 

Momen usai persalinan Sabai diabadikan Ringgo dalam insta storiesnya.

" Assalamualaikum naaaakkk!!!! sudah lahir anak baruuuuu!!!!! jam 7.31 dalam keadaan ibu dana nak sehat alhamdulullah," tulis Ringgo dalam insta storiesnya.

Diketahui Sabai sudah mulai masuk perawatan rumah sakit sejak kamis, 29 Oktober 2020. Namun proses persalinannya baru berlangsung pada jumat pagi ini.

Sabai terpaksa dibawa ke rumah sakit karena air ketuban sudah pecah. Kondisi ini membuat Ringgo segera membawa istrinya ke rumah sakit dan menemani proses proses persalinan yang berjalan normal itu.

ringgo© Instagram

" Romantis suaminya dipeluk peluk dikontraksi ini," Kata Ringgo.

Tak lupa Ringgo, dengan gaya kocaknya, memuji sang istri yang begitu kuat menahan sakit demi bisa melahirkan secara normal.

" Bukaan 10 istri saya baik sama sekali gak dicakar dan aah keren sekali dia," ungkapnya.(sah)

2 dari 3 halaman

Selamat! Istri Ringgo Agus Hamil Anak Kedua.

Dream - Kabar bahagia menyelimuti pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter. Kini Sabai tengah mengandung anak kedua yang sudah berusia 11 minggu.

" Sebenarnya videonya bukan untuk Bjorka, tapi untuk adiknya Bjorka," ujar Ringgo dalam chanel youtubeny Hey Bjorka.

Menurut Ringgo, kehamilan kedua sang istri sudah sangat ditunggu. Bahkan ia sudah ingin kembali memiliki anak, sejak Bjorka berusia 2 tahun.

" Sebenanrnya Mama dan Baba mengharapkan kamu semenjak lama, bahkan ketika kakak kamu 2 tahun Baba udah mengharapkan banget. Sekarang ada kamu setelah kakak kamu berumur 4 tahun," ucap Ringgo.

Ringgo baru mengetahui sang istri hamil lagi beberapa hari setelah Bjorka ulang tahun. Dan kini disaat sang istri hamil lagi, ia senang luar biasa.

" Setelah berapa hari Bjorka ulang tahun dan kita tes (kehamilan) ternyata ada kamu," tuturnya.

Dengan kondisi pandemi corona seperti sekarang ini, Ringgo berharap kelak istrinya bisa melahirkan dengan kondisi yang sudah kondusif.

" Mudah-mudahan sekitar tujuh bulan lagi kamu lahir, mudah-mudahan situasi udah beres supaya bisa ngajak kamu jalan-jalan," imbuhnya.

 

3 dari 3 halaman

Agus Ringgo Ingin Tambah Anak Tapi...

Dream - Ringgo Agus Rahman, tenar disapa Agus Ringgo mengaku ingin menambah momongan usai kelahiran anak pertama, Bjorka Dieter Morscheck. Pria berusia 34 tahun ini pun memimpikan memiliki seorang anak perempuan.

" Ingin nambah, pingin punya anak cewek. Karena kan awalnya ingin punya anak cewek, tapi cowok juga lucu," kata Ringgo Agus Rahman ditemui usai Acara Shoppe Day di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin 3 Oktober 2016.

Namun sepertinya Ringgo harus menunda keinginan untuk memberikan Bjorka seorang adik. Lantaran usia Borjka dianggap masih terlalu kecil untuk menambah momongan. Agus Ringgo dan Sabai sepakat untuk menunggu hingga usia putra pertama mereka mencapai dua tahun.

" Cuman gue yakin anak gue kalau dapat temennya lucu. Tapi enggak sekarang sih, nunggu sampai dia dua tahun, " ucap Ringgo.

Hingga saat ini Ringgo dan sang istri Sabai Morscheck memilih fokus mengurus putra semata wayang mereka. Hal itu dibuktikan dengan merawat Bjorka tanpa menggunakan bantuan jasa baby sitter.

" Setelah dia bisa dilepas sama gue (punya anak lagi), enggak nyusu melulu," tambah pria yang akrab disapa Ringgo itu.(Sah)

Join Dream.co.id