Marcell Darwin Dikaruniai Anak Laki-Laki, Salfok Lihat Lidahnya

Showbiz | Jumat, 10 Juli 2020 16:06
Marcell Darwin Dikaruniai Anak Laki-Laki, Salfok Lihat Lidahnya

Reporter : Nur Ulfa

Ekspresi anak Marcell Darwin curi perhatian netizen.

Dream - Kabar bahagia menyelimuti pasangan Marcell Darwin dan Nabila Faisal. Nabila telah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki, Jumat 10 Juli 2020. 

Kabar bahagia itu dibagikan Marcell di akun instagramnya.

"Telah lahir anak pertama kami 'Benjamin Qeenan Darwin, Jumat, 10 juli 2020 jam 7:15 am," tulis Marcel disertai foto wajah anaknya.

Tak lupa Marcell juga berterima kasih kepada Allah, karena proses perdalinan istrinya berjalan dengan lancar.

"Pertama syaa mau ucapin terima kasih kepada Allah SWT atas apa yang diberikan dan saya juga ucapkan terima kasih juga kepada istri saya karena berjuang selama 9 bulan dan telah mempertaruhkan nyaea pas persalinan," kata Marcell.

Unggahan Marcel langsung diserbu netizen. Ia dan istri juga banjir ucapan selamat.

"Awww congratulation," kata Ayu Shita.

"Terharu selamat mbe sayang peluk dari jauh," kata akun juwita.pohan.

"Congrats ya Cell jadi ayah," kata akun iwanharun79.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by marcelldarwin (@marcelldarwin) on

Lucunya lagi, ekspresi anak Marcell Darwin yang menjulurkan lidah membuat siapa saja merasa gemas. Ada pula yang menilai anak Marcell Darwin itu tengil sejak lahir.

''Salfok ama lidahnya.. emes bgt taukkk,'".

2 dari 4 halaman

Marcell Darwin: Gue Bahagia Jadi Mualaf

Dream - Marcell Darwin sangat bahagia menjadi mualaf, meski harus menjalani proses panjang, mulai belajar sholat, membaca Alquran, sampai menghafal surat-surat pendek. 

"Yang gue rasain, gue bahagia," ungkap Marcell Darwin dalam kanal YouTube The Darwins.

Marcell beruntung, keputusannya masuk Islam mendapat dukungan penuh dari sang istri, Nabila. Menurut Marcel, selama ini peran Nabila sangat penting. Sang istrilah yang membimbingnya hingga menjadi seperti sekarang ini.

      View this post on Instagram

Kemaren gw mau beli ikan gurame tapi dapetnya ikan gusepi ????????????

A post shared by marcelldarwin (@marcelldarwin) on 

"Gue minta ajarin dia (Nabila) sholat, gue beli buku panduan hafalan sholat. Kalau susah bacannya Nabila bantuin gue cari bacannya, dia yang benerin, yang koreksi," ungkapnya.

Marcell mengaku masih terus mempelajari agama Islam. Meski demikian, dia tak mau memaksakan diri untuk belajar lebih keras. Marcell ingin menikmati prosesnya menjadi seorang mualaf secara perlahan.

"Gue sekarang pelajarinnya baru basic nggak bisa pelajarin jauh kalau anak ekcil gue masih tk, gue masih belajar bacaan cara solat cara wudhu yang benar . Jadi gue nggak mau lagsung terjun. Gue takutnya gue gmnggak bsa nerima seperti itu, gue belajar pelan-pelan," katanya.

3 dari 4 halaman

Kata Marcell Darwin Soal Kabar Jadi Mualaf

Dream - Marcell Darwin dikabarkan menjadi mualaf menjelang pernikahannya dengan Nabila Faisal. Namun saat dikonfirmasi Marcell enggan menjelaskan perihal kabar tersebut.

" Enggak tahu, cari tahu sendiri dong," ujar Marcell Darwin di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa 7 Januari 2020.

Meski tak mau berterus terang dengan kabar menjadi mualaf, Marcell mengaku sudah satu keyakinan dengan calon istrinya. Apalagi, dia sudah mendaftarkan pernikahannya ke KUA Kebayoran, Jakarta Selatan.

" Kalau menurut gue enggak beda. Kalau keyakinan gue sih enggak beda, jadi kalau mau tahu jawabannya tungguin aja nanti," ucapnya.

Buat Marcell, menikah merupakan sesuatu yang sakral dan tidak main-main. Sehingga dia ingin menjalani pernikahan dengan Nabila secara serius.

" Apalagi ini menikah, gue mau menikahi calon gue ya masak gue beda, gue enggak bilang beda ya, gue bilang sama," tutur Marcell.

4 dari 4 halaman

Istri Takjub, Marcell Darwin Sudah Hafal Bacaan Sholat Dalam Waktu 1 Bulan

Dream - Nabila Faisal takjub melihat keseriusan suaminya, Marcell Darwin menjadi seorang mualaf. Tekad suaminya untuk mempelajari keyakinan barunya itu terlihat ketika Marcell ternyata sudah bisa menghafalkan seluruh bacaan sholat.

" Untuk sebulan dia hafal seluruh doa sholat itu menurut gue kaya wow. Mungkin dia sudah terbiasa hafalan," kata Nabila Faisal dalam chanel youtube The Darwins.

Marcel yang tampil bersama Nabila mengatakan jika proses cepatnya menghafal bacaan sholat bisa berhasil karena dia mempelajari arti dari bacaannya tersebut. Bukan sekadar berusaha menghafal di luar kepala.

 Marcel© Youtube

" Gue lebih mencari artinya dan gimana cara bacanya. Maksudnya yang penting gue harus mengerti itu apa," ungkap Marcell.

Untuk saat ini, Marcell mengatakan sudah bisa menghafal tiga bacaan surat pendek. Dia berharap bisa menambah lebih banyak lagi hafalan surat pendek untuk bacaan sholat.

" Gue masih pelajarin dan baru hafal 3 surat pendek, mudah-mudahan bisa nambah terus," katanya lagi.


Join Dream.co.id