Selamat! Istri Mantan Tunangan Laudya Cynthia Bella Melahirkan Bayi Kembar

Showbiz | Jumat, 14 Juni 2019 14:35
Selamat! Istri Mantan Tunangan Laudya Cynthia Bella Melahirkan Bayi Kembar

Reporter : Amrikh Palupi

Lihat bayi kembar Afif Kalla dan T.istha Nurma

Dream - Kabar bahagia datang dari mantan tunangan Laudya Cynthia Bella, Afif Kalla. Sang istri, Tistha Nurma, telah melahirkan anak pertama. Kebahagian semakin bertambah karena Tistha melahirkan anak kembar laki-laki.

Kabar bahagia ini diketahui dari unggahan Tistha yang mengumumkan kelahiran putra kembarnya lengkap dengan foto sang buah hati. 

Tistha memperlihatkan foto buah hatinya yang sedang tertidur lelap di dalam box bayi.

" Welcoming Sudais Afifuddin Kalla & Suhail Afifuddin Kalla -June 12th ," tulis Tistha Nurma dikutip Dream, Jumat 14 Juni 2019.

 tistha nurma dan afif kalla© tistha nurma dan afif kalla

Kabar bahagia Tistha Nurma itu dibanjiri ucapan selamat dari warganet.

" Alhamdulillah yaa Robb selamat yaa adekku sayang.. semoga menjadi anak2 yg sholeh, qurotal ayyun, dan menjadi kebanggaan aamiiinnn," tulis akun @poppyputri.

" Aaaaaw congratsss Tistha Afie," tulis akun @alexandra.asma.

" Awwwww congrats tisthaaa & mas afiiiiee," tulis akun @dindahw.

2 dari 3 halaman

Penampilan Mantan Tunangan Laudya Cynthia Bella Jadi Sorotan

Dream - Afif Kalla, mantan tunangan aktris Laudya Cynthia Bella mencuri perhatian publik. Tidak hanya kabar pertunangan dengan sang kekasih wanita bernama Tisha Nurma, tapi juga penampilannya baru-baru ini.

Keponakan Wakil Presiden RI, Yusuf Kalla itu bertingkah seperti suami dari Bella Engku Emran. Dia mengenakan wig dan berkacamata lebar. Penampilannya itu terungkap, usai beredar sebuah video pendek di sosial media, yang diunggah akun gosip, @lambe_turah.

Video singkat itu memperlihatkan mantan tunangan Bella sedang menghabiskan waktu dengan teman-temannya di sebuah tempat makan. Mereka tampak bercanda dan tertawa. Pada video, Afif sempat melihat ke arah kamera yang sedang merekamnya dan beraksi konyol. Di akhir video, Afif sempat menoleh dan tertawa semakin lebar.

"Dan Akhirnyaaa beneran dikirim ke Lambe Turah. Duhh jadi mikir mikir mirip ama siapaaa yess babang mantan satu ini. Hmmm lupa ahhh," tulis akun @lambe_turah,diakses Dream, Senin 20 November 2017.

Melihat wajah dan tingkah konyol Afif, warganet langsung membanjiri komentar. Mereka membandingkan Afif dengan sosok Engku Emran, suami Bella. 

"Untung Teh Bella jadinya sama Engku," kata akun @gita_andreani.

"kwkwkwkwkw untung ga ajdi sama@bella," tulis akun @movie_romancew. (San)

3 dari 3 halaman

Suami Laudya Cynthia Bella Marah-marah di Bandara, Kenapa?

Dream - Suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran tiba-tiba menyedot perhatian warganet. Setelah meluapkan kemarahannya lewat sebuah unggahan di akun Instagram pada Kamis, 9 November 2017.

Ungkapan kemarahan itu rupanya ia tujukan kepada sebuah maskapai penerbanganMalaysia. Dalam unggahan tersebut, ia membagikan foto yang menunjukkan sejumlah penumpang tengah antre di bandara untuk menunggu kepastian dari pihak maskapai.

Dalam keterangan fotonya, Emran menjelaskan jika dirinya sangat kesal lantaran koper berisi sepeda miliknya dan beberapa penumpang lain tidak ikut diterbangkan oleh pihak maskapai.

" MAS yang terhormat, di sini ada beberapa orang yang mengantre untuk melaporkan kalau koper sepeda mereka tidak ikut dalam penerbangan MH1438. Saya bisa mengerti kendala kalian tapi tolong informasikan ke penumpang sebelum mereka naik pesawat. Saya yakin kalian tahu situasi ini sebelum kami berangkat. Jangan menyusahkan orang,"  tulis Emran di Instagram.

 emran© dream

Diketahui, rupanya suami Bella itu baru saja tiba di Langkawi, salah satu kawasan wisata yang cukup populer di Malaysia.

Kepergian Emran ke daerah tersebut ternyata untuk mengikuti kejuaraan triathlon IRONMAN 70.3.

Emran sendiri memang adalah seorang atlet triathlon. Sayangnya, baru saja tiba di Langkawi Emran harus mengalami kendala.

Akhirnya, bersama sejumlah penumpang senasib lainnya, pria 42 tahun itu terpaksa menyambangi petugas maskapai yang bersangkutan untuk mengurus koper berisi sepeda miliknya yang tidak ikut diterbangkan.

Join Dream.co.id