Anak Pertama Umur Setahun, Istri Eza Gionino Hamil Lagi

Showbiz | Rabu, 1 Juli 2020 13:52
Anak Pertama Umur Setahun, Istri Eza Gionino Hamil Lagi

Reporter : Amrikh Palupi

Begini rasa bahagia Eza saat istrinya hamil anak kedua.

Dream - Kabar bahagia datang dari aktor Eza Gionino. Sang istri Meiza Aulia Coritha alias Echa kembali hamil anak kedua. Eza menyampaikan kabar bahagia ini lewat unggahan foto di insta story akun intagramnya.

Eza mengumumkan kabar bahagia itu dengan memperlihatkan test pack atau alat pengecek kehamilan dengan tanda dua merah merah di atasnya. Pria yang hobi memancing ini mengucapkan syukur karena kembali diberi kepercayaan untuk memiliki keturunan.

 Istri Eza hamil anak kedua© Istri Eza hamil anak kedua

" Alhamdulillah," tulis Eza Gionino dikutip Dream, Selasa 1 Juli 2020.

Kabar bahagia Eza ini pun disambut antusias oleh warganet. mereka mengucapkan selamat kepada Eza atas kehamilan kedua istrinya di kolom komentar ungggahan video terakhirnya.

" Selamat lho daddy nichole udah mau punya bayi lagi aja," kata akun @suciarsa.

Kehamilan kedua ini sekaligus menambah semarak keluarga kecil yang dibangun Eza bersama Echa. Diketahui Echa sebelumnya sudah melahirkan anak pertama bernama Nichole Zalya Gionino yang lahir pada 25 Juni 2019

Dengan kehamilan ini, jarak usia antara anak pertama dan kedua berselang hampir dua tahun. 

2 dari 7 halaman

Lihat Langsung Proses Persalinan Istri, Begini Perasaan Eza Gionino

Dream - Eza Gionino mengaku menemani sang istri, Meiza Aulia, saat melahirkan. Sehingga dia menyaksikan dengan mata kepala sendiri proses kelahiran putrinya.

" Gue ngelihat perjuangan dia, gue bantu dia buat dorong, terus sampai keluar anak gue. Dan di situ diuji kesabaran gue, sempat stres gue," ujar Eza Gionino di Cibubur, Jakarta Timur, Kamis 27 Juni 2019.

Menurut Eza, proses persalinan Meiza terbilang cukup singkat, hanya sekitar tiga jam. Meiza datang pukul 9.30 pagi dan bayinya sudah lahir pukul 12.30 siang.

" Gue bersyukur, lahiran Meiza dipermudah. Pas datang ke rumah sakit memang sudah bukaan tujuh," ujarnya.

Tak hanya mendampingi, Eza juga mengabadikan momen saat sang istri berjuang melahirkan putrinya. Dia juga mengunggah video tersebut ke dalam akun Instagram.

" Gue vidieoin memang, ada di Instagram," ungkap Eza.

3 dari 7 halaman

Ini Arti Nama Anak Eza Gionino, Indah Banget!

Dream - Pasangan Eza Gionino dan Meiza Aulia tengah diliputi kebahagiaan. Mereka baru saja dikaruniai telah bayi perempuan melalui persalinan normal.

" Ini berita bahagia, istri saya melahirkan putri pertama, Nichole Zalia Gionino, tanggal 25 Juni pukul 10.30 pagi," kata Eza di Cibubur, Jakarta Timur, Kamis 27 Juni 2019.

Eza memilih Nochole Zalia Gioninno sebagai nama putrinya karena memiliki arti yang sangat indah. " Kalau Nichole orangnya gembira, kalau Zalia gabungan nama kita Eza dan Aulia, tapi ada artinya juga putri. Jadi artinya putri yang bergembira," ungkap Eza.

 Eza© Dream.co.id

Menurut Eza, dialah yang mencari nama itu. Tapi nama itu diberikan kepada putrinya melalui kesepakatan dengan sang istri.

" Kan gue udah cari, terus dia bilang harus gue karena bapaknya. Ya udah, gue cari Nichole yang dari bahasa Prancis," kata Eza.

4 dari 7 halaman

Malu Dipolisikan Karena Uang Rp12 Juta, Eza Gionino: `Receh Buat Gue`

Dream - Eza Gionino mengaku malu telah dituduh melakukan penggelapan uang dengan nominal yang sangat kecil. Pria berusia 29 tahun itu dituding telah menggelapkan uang senilai Rp12 juta oleh pemilik ikan arwana, Qory Supiandi.

Uang belasan juta tersebut merupakan dana untuk pembelian ikan arwana yang tak kunjung dilunasi Eza.

" Gue nggak terimanya, penggelapan uang Rp12 juta. Kalau lu laporin gua penggelapan 12 miliar keren buat gua," ujar Eza Gionino di kantor kuasa hukumnya Henry Indraguna dan partner di Permata Hijau, Jakarta Selatan, Selasa, 14 Januari 2020.

Menurut Eza tuduhan penggelapan uang senilai Rp12 juta itu telah membuatnya malu di depan mertua. Sambil sesumbar, Eza mengatakan bisa dengan mudah mendapatkan uang belasan rupiah tersebut.

" Tiap hari gua kerja, 12 juta paling berapa kali mancing sih. dua kali mancing," katanya.

Diakui Eza, dia memang belum melunasi pembelian ikan arwana yang disepakati bernilai Rp12 juta. Namun, lanjutnya, pembayaran tersebut sengaja tak dilakukan karena ikan yang diminta tak sesuai dengan pesanannya. 

 Ezaa© Dream.co.id

Tak hanya itu, Eza mengatakan proses jual beli itu juga telah ditandai dengan pembayaran uang muka senilai Rp1,4 juta. 

" Kalau ikan yang dikasih sesuai saya bayar, ini yang dateng nggak sesuai," ungkap Eza.

5 dari 7 halaman

Punya Ikan Lebih Mahal

Sejak pesanan tak sesuai permintaannya, Eza sebetulnya telah meminta pengembalian uang muka. Dia juga meminta Qory untuk membawa kembali ikan yang telah diserahkannya. Namun usulan itu tak kunjung dilaksanakan.

Sambil menunjukan kegeramannya, Eza mengungkapkan jika dia memiliki ikan yang harganya lebih mahal dari ikan arwana milik Qory. Eza juga menganggap harga ikan arwana Rp12 juta sebagai barang recehan. 

" Jujur ya pribadi gue nggak mau bayar ikannya tapi kalau lu minta dibayar gue akan bayar detik inipun gue bayar. Sorry receh buat gue 12 juta," kata Eza dengan penuh emosi.

Henry Indraguna, kuasa hukum Eza menilai Lisa sebagai kuasa hukum Qory Supiandi terlalu gegabah melaporkan Eza ke kepolisian. Padahal masalah jual beli ikan arwana ini bisa diselesaikan baik-baik.

" Seharusnya somasi kita dulu, mbak Lisa kan punya nomor saya. Bisa diomongin dulu baik-baik. Kalau minta dibayar ikannya, bisa kita bayar," kata Henry.

6 dari 7 halaman

Akan Laporan Balik Pemilik Ikan Arwana

Merasa namanya telah dicemarkan dengan jual beli yang dianggapnya recehan tersebut, Eza berencana akan melaporkan Lisa ke kepolisian. Tindakan itu akan dilakukan setelah kuasa hukum Eza akan melayangkan somasi.

" Saya kasih somasi terbuka 2x24 jam, kalau tidak direspon kita akan lapor balik dengan laporan pencemaran nama baik" kata Henry.

Henry menilai laporan Lisa di Polda Metro Jaya terhadap Eza tidak masuk akal. Alasannya, Eza tidak pernah menggelapkan uang Rp12 juta seperti dituduhkan Lisa.

" Dibilang menggelapkan uang, loh ikannya masih ada. Bisa kita kembalian, karena dari awal tidak sesuai dengan ikan yang dibeli Eza. Kalau minta dibayar, bisa kita bayar tapi nggak 12 juta, ikannya nggak sesuai yang diminta," tutur Henry.

7 dari 7 halaman

Dituding Ingin Cari Tenar

Eza juga menuding tindakan Lisa melaporkan dirinya ke kepolisian sebagai upaya pengalihan isu. Dia juga menuduh Lisa berusaha mencari ketenaran lewat kasusnya. 

" Entah ya... Diduga mau pansoskah? atau mau apa ya cari sensasi? Cuma kamu harus tahu korbannya si Qory, mungkin korbannya akan ngamuk," tutur Eza.

Sebelumnya permasalahan ini bermula dari proses transaksi jual beli online ikan arwana antara Eza Gionino dengan penjual asal Kalimantan, Qory Supiandi. Eza dijanjikan dua buah ikan arwana dengan total harga Rp 12 Juta. 

Namun saat ikannya tiba, ikan tersebut tidak sesuai pesanan. Sebaliknya Eza mengaku mendapat ancaman dari Qory yang akan membunuh anak dan istrinya.

Ancaman itu membuat Eza melaporkan Qory ke Polres Bogor atas tindakan pengancaman pembunuhan. Dari laporan tersebut, Qory kini ditahan pihak berwenang hingga saat ini.(Sah)

Join Dream.co.id