Istri Derby Romero Hamil Anak Pertama Setelah Penantian 4 Tahun

Showbiz | Senin, 20 September 2021 17:22

Reporter : Amrikh Palupi

Derby Romero dan istrinya sangat berbagia.

Dream - Kabar bahagia datang dari Derby Romero dan sang sang istri, Claudia Adinda, di usia pernikahan yang menginjak tahun keempat. Lewat pengumuman di akun Instagramnya, Derby mengungkapkan Claudia dinyatakan positif hamil anak pertama mereka.

Derby dan Claudia menunjukan bukti foto USG calon buah hati yang merupakan kado ulang tahun terindah yang diterima aktor dan penyanyi ini pada Juni lalu. 

" So happy to finally announce that we are going to be parents!!! This was the best birthday surprise for me from @miss_adinda_mae back in June!!! Gw bakal jadi papa!!!!," tulis Derby Romero dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 20 September 2021.

 Derby Romero© Derby Romero

Kabar bahagia yang disampaikan aktor 31 tahun ini mengundang komentar dari warganet yang turut mendoakan kehamilan Claudia. Tak lupa juga ucapan selamat ulang tahun karena pasangan ini akan segera menjadi orang tua.

" Congrats kakk! Happy for you ," tulis akun @miktambayong.

" Congrats Derby!! Semoga sehat terus yaa semuanyaa especially mommy and baby," tulis akun @tasyakamila.

" Gumushhhh!!! So happy for you n kak clau, bang. Sehat2 n bahagia selalu pokoknya. Lucu bgt sih kalian kompakan @cellinem," tulis akun @yunitasiregar.

Istri Derby Romero Hamil Anak Pertama Setelah Penantian 4 Tahun
Derby Romero Dan Istrinya Claudia Adinda (Foto : @derbyromero)
2 dari 8 halaman

Claudia Adinda, Istri Derby Romero yang Nyentrik Banget

Dream - Pernikahan Derby Romero menjadi salah satu resepsi terunik selebritis tahun ini. Bukan karena menikah di tepian sebuah pantai di Bali, penampilan nyentrik sang istri menjadi pusat perhatian para netizen.

Claudia Adinda memang dikenal sebagai fashion desainer yang memiliki gaya khas. Penampilannya berbeda dari perempuan kebanyakan karena ia selalu tampil dengan style pin up girl.

Transformasi Wajah Pengantin Bikin Warganet Ingin Cepat Nikah

Gaya yang dipakai Claudia sudah terkenal sejak jaman 50-an. Kala itu, orang-orang di seluruh dunia sedang merayakan berakhirnya perang dunia II. Semua orang ingin meninggalkan masa-masa suram dengan mengubah gaya berbusaha, dimulai dari para perempuan di Eropa.

Kemudian, para gadis memilih bergaya feminin dengan sentuhan pakaian klasik nan elegan. Mereka masih mempertahankan tatanan rambut yang rapi, dengan poni bergelombang. Sedangkan bagian belakang, rambut diikat rapi dengan bentuk menyerupai setengah gelungan.

Selain itu, yang menjadi ciri khas dari riasan ini tentunya adalah lipstik merah menyala. Serta, alis tipis melengkung menghias bagian mata. Kemudian, dikenal pula sebagai riasan Marlyn Monroe yang melegenda.

3 dari 8 halaman

Lipstik Merah

 Claudia istri Derby Romero© Claudia istri Derby Romero

Sama seperti gaya Claudia yang selalu terlihat segar dengan pulsan lipstik merahnya. Selain itu, Claudia juga telaten menata poninya dengan bentuk bergelombang. Kalian bisa menirunya dengan mengenakan rol rambut dan menguatkan bentuknya dengan bantuan hair spray.

4 dari 8 halaman

Bandana

 Claudia istri Derby Romero© Claudia istri Derby Romero

Masih seputar rambut, Claudia juga sering mengenakan bandana yang menjadi ciri khas dandanan pin up girl. Bandana yang dipilihnya pun selalu terlihat kontras dari warna rambutnya yang warna-warni.

5 dari 8 halaman

Warna rambut

 Claudia istri Derby Romero© Claudia istri Derby Romero

Berbeda dengan pin up yang terkesan klasik, Claudia mampu melakukan improviasi agara dandanannya terlihat lebih kekinian. Salah satunya dengan rajin berganti warna rambut. Ditilik dari Instagramnya, @miss_adinda_mae sering berganti warna rambut. Mulai dari ungu, hijau, pink hingga warna-warna mencolok lainnya.

6 dari 8 halaman

Retro

 Claudia istri Derby Romero© Claudia istri Derby Romero

Sebagai desainer, Claudia tentunya dituntut untuk fashionable dengan ciri khasnya yang menarik. Melengkapi penampilan nyentriknya, Claudia juga kerap berdandan retro. Biker jacket sangat pas dikenakannya saat menemani Derbi berkendara dengan motor antiknya.

7 dari 8 halaman

Vintage

 

Selain senang bergaya retro, style pakaian sehari-hari Claudia adalah vintage. Mulai dari pemilihan baju hingga aksesorisnya, memang sangat mendukung riasan wajah dan rambutnya.

8 dari 8 halaman

Wedding Makeup

 Claudia istri Derby Romero© Claudia istri Derby Romero

Claudia rupanya tetap ingin mempertahankan gaya pin up girl di hari spesialnya. Pada saat menikah dengan Derbi pada Sabtu, 14 Oktober 2017 ia tetap memilih riasan yang sama dengan balutan gan pengantin bernuansa putih.

Gaya rambutnya pun dibuat serupa, dengan penampilannya sehari-hari sehingga membuat warganet terkesima saat melihatnya.

(Sah)

Join Dream.co.id