Kejutan Manis Cut Meyriska Beri Kabar Hamil Anak Kedua Roger Danuarta

Showbiz | Senin, 4 Oktober 2021 12:22

Reporter : Nur Ulfa

Kabar bahagua menyelimuti pasangan Roger dan Cut Meyriska

Dream - Kabar bahagia datang dari pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Anak pertama mereka, Shaquille Kaili Danuarta, tak lama lagi akan segera menjadi seorang kakak setelah  Cut Meyriska dipastikan tengah hamil anak kedua.

Kehamilan kedua Cut Meyrsika ini diumumkannya lewat dalam akun instagram pribadinya. Bermula saat Cut Meyriska dan Roger terlihat tengah memainkan game tebak-tebakan gambar yang diperagakan Cut Meyriska.

Setelah menjawab tebak-tebakan dari gambar tersebut. Di kertas terakhir, Roger tak bisa menjawabnya.

" Apa sih? Kok panjang amat haha," ujar Roger Danuarta sambil melihat gambar tersebut.

 roger© instagram

Ternyata gambar terakhir, menggambarkan wanita hamil. Dan di situ, Cut Meyriska mengaku kalau ia tengah berbadan dua.

" Ini serius, beneran?" kata Roger.

" Nih beneran," kata Cut Meyriska sambil memberikan dua testpack pada suaminya itu.

Roger terlihat kaget, seakan tak percaya sang istri hamil lagi. Namun ia akhirnya berteriak karena senang mendapatkan kabar bahagia ini.

" Aaaakhh aku senang banget, " teriak Roger Danuarta dan langsung memeluk Cut Meyriska.

Kejutan Manis Cut Meyriska Beri Kabar Hamil Anak Kedua Roger Danuarta
Roger Danuarta Dan Cut Meyriska
2 dari 5 halaman

Cerita Cut Meyriska Alami Kepanikan Saat Tahu Anak Jatuh

Dream - Cut Meyriska memiliki pengalaman pahit soal pengasuh yang menjaga putranya. Salah satunya adalah sang anak pernah jatuh dari tempat tidur sampai kepalanya kena besi ayunan.

" Jatuh dan kena si besi itu. Terus pas bunyi, sampai kedengeran di lantai bawah. Aku langsung lari, anaknya belum nangis. Pas nyampe setengah tangga, baru dia nangis," kata Cut Meyriska di chanel youtube Langit Entertaiment.

Cut Meyriska sempat kesal kepada pengash  anaknya itu, karena dia tidak jujur. Kata dia anaknya jatuh dari tempat tidur dan masuk ke dalam ayunan, padahal kenyatannya tidak seperti itu.

" Lu harus jujur, karena gue nggak sempat buka itu CCTV. Dia nggak jujur, itu yang bikin aku kesel," ungkap dia.

 cut© instagram

Pada saat itu Cut Meyriska merahasiakan kejadian ini kepada Roger, karena saat kejadian Roger sedang sakit Covid-19.

" Pas anak aku jatuh, dibawa kan ke rumah sakit. Aku nggak cerita, sampai satu bulan. Ditambah Roger lagi positif kan. Aku baru ngomong sesudahnya," ujarnya.

Katanya sang anak sempat muntah, itu yang membuat dia sangat khawatir. Beruntung kondisi anaknya dalam keadaan baik.

" Dia muntah tapi nggak sampai muncrat. Untuk anak kalau CT scan takutnya radiasi, jadi agak serba salah," ujarnya.

3 dari 5 halaman

Pamer Pemotretan Ultah Pertama Putranya, Cut Meyriska Banjir Nasihat

Dream - Sesi pemotretan Shaquille Kaili Danuarta, putra dari pasangan selebriti Roger Danuarta dan Cut Meyriska menuai polemik di kalangan netizen. Foto hasil pemotretan tersebut sebelumnya terlihat di di feed akun instagram pasangan selebriti muda ini. 

Pemotretan itu dilakukan sebagai bagian dari peringatan ulang tahun Shaquille yang pertama pada 17 Juli 2021. Tema yang dipilih untuk pemotretan cukup unik dan belum pernah dilakukan sebelumnya. 

Pada foto unggahan Cut Meyriska, Shaquille tampak berendam di sebuah bak dengan air yang penuh taburan sereal dan susunan biskuit di sekitarnya.

Putranya duduk mengenakan dasi kupu-kupu berwarna coklat tanpa memakai baju.

 Putra Cut Meyriska© Putra Cut Meyriska

" Happy Birthday Anak Mami Papi @shaquillekailidanuarta Terima kasih sudah selalu menghibur Kami. Shaquille, Mami Sayang sekali dengan Shaquille Shaquille jd Anak Soleh dan Hebat yah,"  tulis Cut Meyriska dikutip Dream dari akun instgramnya, Senin 19 Juli 2021.

Namun unggahan wanita berusia 28 tahun ini mendapatkan kecaman dari warganet. Banyak yang menilai, konsep pemotretan yang dipilih pasangan itu mubazir karena membuang makanan. Padahal di pandemi saat ini banyak orang yang kesulitan makanan.

" Mubadzir gk itu kuenya," tulis akun @tappasyah..

" Kok kyk gni lah anak mu, d ajarin mubazzir ?? Itu bukan nya biskuit kan yah ?," tulis akun @ami_rum_lbs.

" Ya Alloh itu kue dan Snack nya...mending kasih ke yg sedang kelaperan mama Shaquille..," tulis akun @arita_mamachajill.

" Itu kuenya sayang bangett kaka.. Mubazir,, sedih liatnya," tulis akun @hijab_syariqu.

4 dari 5 halaman

Cut Meyriska Murka, Putranya Diberi Makan Nasi Bekas oleh Pengasuh

Dream - Cut Meyriska marah besar dengan tingkah pengasuh putranya, Shaquille Kaili Danuarta. Cut mengatakan putranya diberi makanan nasi bekas oleh pengasuh.

Ia sempat bingung dengan kondisi putranya yang kerap muntah. Ditambah lagi putranya selalu melakukan gerakan tutup mulut atau GTM.

Baca juga: Fantastis Gaji 3 Asisten Artis Tanah Air, Asisten Atta Halilintar Paling Besar

" Jadi sudah beberapa kali Shaquille makan makanan dia, dia muntah. Jadi aku bingung, ini kenapa ya. Oh aku pikir karena Syakil GTM kali ya atau gimana gitu,” kata Cut Meyriska dikutip Dream dari YoUTube RogerChika Journey, Rabu 30 Juni 2021.

 Dihipnotis Uya Kuya, Roger Danuarta Ngaku Punya HP Rahasia© MEN

Cut Meyriska dan Roger Danuarta menaruh curiga pada makanan yang dibuatkan oleh pengasuhnya. Roger akhirnya mencicipi makanan tersebut.

Baca juga: Pro Kontra Saat Sahrul Gunawan Joget TikTok Bareng Nakes

Saat mencoba, Roger dan Cut Meryska syok karena bubur yang dibuat pengasuhnya rasanya asin. Ditambah lagi bubur tersebut menggunakan nasi bekas kemarin.

" Aku sama suami yang tadinya nggak pernah coba, tapi suamiku hari itu coba dan asinnya parah banget dan dia bikin bubur buat Shaquille dari nasi kita orang gede yang bekas kemarin," kata Cut Meyriska.

Baca juga: Pesona 8 Penyanyi Tanah Air Saat Pemotretan Tema Glamor

"  Oh My God Astagfirullah. Aku nggak tahu dia orangnya gimana apa dia emang polos enggak ada pengalaman jadi ngasal aja, sementara dia makan nasi bekas aja enggak mau makan. Masak anak aku dikasih nasi bekas kemarin yang sudah keras dibikin bubur," tuturnya.

5 dari 5 halaman

Bukan Pertama Kali

Kejadian tersebut ternyata bukan kali pertama pengasuh melakukannya. Cut Meyriska mengatakan sang bunda sempat memergoki sang pengasuh melakukan hal itu saat di Medan.

Baca juga: Foto Lawas 8 Seleb Zaman Sekolah yang Jarang Terekspos, Istri Jerinx Cantik Abis

" Ternyata Mama aku juga sempat pergoki dia waktu di Medan kayak begitu. Cuma mama aku enggak mau bikin aku stres, tapi sudah tegur dia langsung kirain berubah ternyata enggak," ucapnya.

Baca juga: Pakai Dress Mahal, Penampilan Ayu Ting Ting Buat Netizen Berdebat Panas

 Cut Meyriska© Cut Meyriska

Menurut wanita 28 tahun ini dia sudah menyiapkan garam khusus untuk anak-anak. Tapi garam tersebut ternyata tidak digunakan oleh pengasuhnya. Justru garam untuk orang dewasa yang digunakan oleh pengasuhnya itu.

Baca juga: Foto Polos 8 Istri Presenter, Istri Wendy Cagur Paling Disorot

" Roger sudah nyobain dan asinnya asin parah banget. Aku padahal sudah beli garam khusus baby dan boleh pakai sedikit. Ternyata dia pakai garam orang dewasa dan banyak banget. Shaquille muntah," tuturnya.

Sumber: YouTube.com

 

Join Dream.co.id