Komika Arief 'Poconggg' dan Tiara Pangestika Dikaruniai Anak Pertama, Selamat!

Showbiz | Sabtu, 6 Juni 2020 10:27
Komika Arief 'Poconggg' dan Tiara Pangestika Dikaruniai Anak Pertama, Selamat!

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Mereka menyambut kehadiran si buah hati.

Dream - Kabar bahagia datang dari pasangan Arief Muhammad dan Tiara Pengestika. Pasangan yang sudah menikah hampir empat tahun lalu itu baru saja dikaruniai seorang anak pertama yang lahir pada Jumat, 5 Juni 2020.

Pasangan yang menikah pada 16 September 2016 itu menyambut anak berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Ibrahim

"Alhamdulillah, tadi pagi lahir dengan sehat dan sempurna. Dengan berat 4,2 kg dan panjang 50cm. Selamat datang ke dunia, Ibrahim," tulis Arief di Instagram.

Penulis sekaligus komika itu juga mendoakan agar buah hatinya tumbuh sehat. "Sehat sehat yaa naaak," imbuhnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ariefmuh (@ariefmuhammad) on

Arief Muhammad dan Tiara Pangestika seringkali membagikan keseruan mereka di channel YouTube. Wanita yang akrab disapa Tipang itu juga pernah berjuang mengikuti program IVF atau bayi tabung.

2 dari 7 halaman

Banjir Ucapan Selamat

Kehadiran putra mereka mendapat sambutan baik dari warganet. Tak sedikit pula rekan artis dan komika yang membanjiri kolom komentar Arief Muhammad.

" OMGGGG KAAAA CONGRATS YAAA!!! yaampun pengen bgtt liatttt," komentar @prillylatuconsina96

" Waaaahhh selamaat," sambung @itsrossa910

" Congrats Arief and Tipang! Sehat selalu Ibrahim!" kata @andovidalopez

" Selamaaattt baangg ariiippp semoga jadi anak yang membanggakan dan bermanfaat buat orang banyak," ujar @syakirdaulay

3 dari 7 halaman

Hanya 24 Jam, Arief Muhammad Kumpulkan Rp1 Miliar Lebih untuk Lawan Corona

Dream - Selebgram Arief Muhammad juga berpartisipasi membantu menanggulangi virus corona atau Covid-19. Dia melakukan penggalangan dana lewat aplikasi kitabisa.com.

Tak tanggung-tanggung dana yang berhasil Arief kumpulkan lewat akun Arief dan Tipang sudah mencapai Rp1,1 miliar. Arief dan istri menargetkan dana yang terkumpul mencapai Rp1,5 miliar rupaih.

Pria 29 tahun ini mengumumkan hasil penggalangan dana di akun Instagram. Ia tidak menyangka penggalangan dana yang dilakukan belum sampai 24 jam sudah mendapatkan Rp1 miliar lebih.

" Enggak sampai 24 jam udah terkumpul 1 miliar lebih. Orang baik mah masih banyak, ya..," tulis Arief Muhammad pada keterangan foto penggalangan dana, Kamis 19 Maret 2020.

 Arief muhammad© Arief muhammad

Pemilik nama lengkap Muhammad Arief Yakoeb menyebut ini merupakan bukti kerja sama masyarakat Indonesia untuk mencegah penyebaran virus corona di Indonesia.

" Ini sekaligus bukti kalau uang kecil dikumpulin bareng2 jadinya bisa banyak dan bermanfaat juga. Yang masih mau ikut donasi masih bisaa. Link ada di bio, yaa," tuturnya.

4 dari 7 halaman

Arief Muhammad: Poconggg yang Jadi Influencer Terkenal

Dream - Buat para pemain Twitter di era 2010 pasti sudah nggak asing lagi dengan akun @Poconggg. Selalu mengunggah kicauannya hal gaib dan menyeramkan, para follower dibuat kocak guling-guling saat membaca bagian akhir tweet-nya. 

Meski tak pernah menunjukkan jati dirinya, @poconggg sanggup meraih jutaan followers dalam sekejap.

Orang di balik akun horor kocak tersebut ternyata Arief Muhammad. Dari keisengannya nge-tweet cerita hororo kocak dia kini terkenal sebagai influencer serta pebisnis handal.

Kesuksesan Arief ternyata bermula dari keisengan semata.

 Twitter.com/Poconggg© dream.co.id

Cuitannya yang unik dan konyol membuat timeline Twitter menjadi lebih segar kala itu. Tak jarang, @poconggg juga mendistribusikan kosakata baru di kancah media sosial Twitter, seperti " menggelinjang" dan " meninggal" .

Kini berkat keisengannya tersebut, Arief sukses menjadi salah satu influencer yang paling diperhitungkan di Tanah Air. Tak jarang ia mengikuti event-event di luar negeri mewakili Indonesia. Lalu siapa sih Arief Muhammad ini? Kita simak yuk sepak terjang karirnya di link ini.

 Instagram.com/ariefmuhammad© dream.co.id

Arief sendiri merupakan salah satu nominator di XYZ Day 2018 Award dalam kategori Lifestyle. Buat kamu yang ngefans dan terinspirasi akan kisah hidup Arief, Jangan lupa datang dan beli tiketmu di sini ya!

[crosslink_1]

5 dari 7 halaman

3 Tip Mudah Jadi Content Creator ala Arief Muhammad

Dream - Jumlah content creator atau influencer yang semakin bertambah membuat orang percaya bahwa profesi tersebut bisa dijadikan sumber utama penghasilan.

Tidak sedikit orang yang otodidak maupun mengikuti seminar agar bisa membuat konten menarik, bahkan menjualnya.

Namun menurut content creator, Arief Muhammad, untuk menggeluti profesi ini tidaklah sulit. Dia mengakatan, hanyabutuh tiga hal mendasar untuk menjadi content creator.

 Arief Muhammad© dream.co.id/Cynthia Amanda Male

Arief Muhammad (Dream/ Cynthia Amanda Male)

6 dari 7 halaman

1. Karakter

“ Karakter itu bagaimana kita mau dikenal sama orang,” katanya dalam peluncuran OYO Life di UnionSpace, Jakarta Selatan, Rabu, 9 Oktober 2019.

 Arief Muhammad© Instagram.com/ariefmuhammad

Arief Muhammad (Instagram.com/ariefmuhammad)

Ada banyak cara untuk bisa dikenal banyak orang. Kamu bisa membuat sensasi, pamer kekayaan, karya maupun prestasi.

“ Jadi tergantung kita mau dikenal lewat jalur yang mana. Apakah dikenalnya cepat tapi negatif atau terkenalnya agak lama tapi dikenal dengan baik, dapat respect lah,” jelasnya.

2. Konten

“ Perhatikan juga konten yang kita bikin. Banyak orang yang ngeliat ‘oh ini lagi ramai ikutan ah’. Padahal itu belum tentu sesuai dengan karakter kita,” imbuh Arief.

 Arief Muhammad© Instagram.com/ariefmuhammad

Arief Muhammad (Instagram.com/ariefmuhammad)

Sebaiknya, buatlah konten sesuai dengan kemampuan dan pengetahuanmu agar lebih berkualitas serta mudah dikontrol.

7 dari 7 halaman

3. Konsisten

“ Sebagaimanapun kita berusaha, momentum orang beda-beda. Ada orang yang sebulan terkenal. Ada yang nunggu 7 tahun baru terkenal. Momentumnya memang beda-beda, tapi yang penting konsisten aja dulu,” tutupnya.

 Arief Muhammad© Instagram.com/ariefmuhammad

Arief Muhammad (Instagram.com/ariefmuhammad)

Jadi, apakah Sahabat Dream ingin mengikuti langkah Arief?

Join Dream.co.id