Raisa Dapatkan Kemewahan Selama Jalani #DiRumahSaja

Showbiz | Senin, 20 April 2020 16:24
Raisa Dapatkan Kemewahan Selama Jalani #DiRumahSaja

Reporter : Nur Ulfa

Raisa turut prihatin dengan orang-orang yang terimbas dampak wabah Covid-19

Dream - Raisa Andriana mengaku tak pernah dilanda kebosanan meski  sudah sebulan menjalani masa karantina mandiri di rumah. Sebelum wabah Covid-19 menyerang, ibu satu anak itu mengaku termasuk tipe perempuan yang lebih senang tinggal di rumah.

" Aku tuh emang orangnya rumahan banget. Kalau bosen sih enggak, Aku ada aja ngapain," kata Raisa dalam tayangan siaran langsung youtube peduli bersama Raisa.

Di balik aktivitasnya yang semakin berkurang karena imbauan social distancing, istri Hamis Daud itu malah bersyukur bisa menghabiskan waktu 24 jam di rumah. Sepanjang hari Raisa bisa bercengkeraman bersama anak dan suami.

Momen tinggal di rumah juga membuat Raisa bisa menjalankan lebih baik perannya sebagai seorang ibu sekaligus istri.

 

2 dari 6 halaman

 Raisa Sempat Baby Blues© MEN

" Anak kan umur setahun, aku menyibukkan diri ya udah seratus persen sama keluarga. The real ibu rumah tangga. Kemewahannya itu aku bisa dapatkan di rumah, bersyukur bisa habiskan waktu sama anak," ungkap dia.

Penyanyi 29 tahun ini juga mengaku prihatin dengan banyaknay masyarakat yang terimbas oleh pandemi covid-19. Keprihatinan tersebut mengajarkannya untuk selalu bersyukur masih diberi kesempatan tak kekurangan makanan dan waktu berkumpul dengan keluarga.

" Aku bisa di rumah, bisa mikirin besok nggak pusing makan apa, sementara banyak orang yang pusing mikirin besok makan apa nggak bisa kerja," ujarnya.(Sah)

3 dari 6 halaman

Pertama Kali, Raisa Perlihatkan Wajah Putrinya dari Depan

Dream - Melalui Instagram, Raisa memamerkan foto bersama sang suami, Hamish Daud, dan putri mereka, Zalina Raine Wyllie. Mereka terlihat berfoto di halaman rumah dengan mengenakan masker.

Raisa duduk di sebuah kursi dengan memangku Zalina. Sementara, Hamish Daud berdiri di samping keduanya. Sebuah latar putih terbuah dari kain membentang di belakang.

" Family portrait, 2020," tulis Raisa, memberi keterangan foto tersebut.

Unggahan pelantun tembang Mantan Terindah itu langsung menjadi sorotan. Selain memuji foto itu karena terlihat menggemaskan, banyak warganet yang menyorot wajah Zalina.

 Raisa dan hamish daud© Raisa dan hamish daud

Raisa memang baru kali ini menampilkan wajah Zalina dari depan. Sebelumnya, Raiza memang beberapa kali memajang foto Zalina, namun hanya terlihat dari belakang maupun samping.

Sehingga, meski Zalina mengenakan masker, tetap saja membetot perhatian netizen. " First picture debut zalima," komentar akun @va7dy.

" Yeah akhirnya foto anakny di lihatin," tulis akun @moh_ramdhani20.

" Zalinaa... gemesh banget," tulis akun @manderos.

" Zalina muka hamish bgt," tulis akun @miarizki97.

4 dari 6 halaman

Dream - Beberapa artis menghabiskan waktu physical distancing dengan live Instagram bersama keluarga di rumaht. Hal yang sama dilakukan oleh pasangan Raisa Andriana.

Setelah melakukan live Instagram dengan Reza Chandika, Raisa kini mengunggah video makeup bersama sang suami, Hamish Daud. Video berjudul My Husband Does My Makeup itu menampilkan Hamish merias wajah pelantun tembang Pemeran Utama tersebut.

 Makeup Ala Hamish© Instagram/raisa6690/

 

5 dari 6 halaman

Teman duet Isyana Sarasvati dalam lagu Anganku Anganmu itu mengarahkan memberi tahu suaminya apa saja yang harus dipakai untuk merias wajah.

 Makeup Ala Hamish© instagram.com/raisa6690/

Mulai foundation, concealer, powder, blush, kontur, eyeshadow, pensil alis, maskara, lip balm, hingga lipstik.

 

6 dari 6 halaman

Meskipun tidak mengerti sepenuhnya seputar makeup, hasil riasan pemain Hamish Daud cukup rapi. “ Oh, you look kinda gothic,” kata pemain film Trinity Traveler itu, ketika selesai memakaikan lipstik kepada istrinya.

 Makeup Ala Hamish© instagram.com/raisa6690/

“ Aku paling impress tuh eyeshadownya. Apalagi mata kiri, bagus banget,” timpal Raiisa saat bercermin. Sebelum mengakhiri video, meraka menawarkan jasa pria 40 tahun itu untuk merias pengantin.

“  Guysjust call my hotline kalau mau makeup sebelum acara wedding atau ada pesta. Kalau ulang tahun diskon,” tutur Hamish. Unggahannya mendapat respons warganet serta teman-temannya.

“  @marlenehariman Ada kompetitor baru, jaga baik-baik pengantinmu,” tulis RezaChandika.

“  Teknik make up standar yaaa… yg juara ekspresi nya,” tulis Makeup Artist, Ferry Fahrizal.

“  This is EXCELLENT,” tulis Hannah Al Rashid.

Terkait
Join Dream.co.id