Akui Jarang Latihan Bareng, Kahitna Selalu Kompak Saat Manggung

Showbiz | Sabtu, 28 November 2020 18:36
Akui Jarang Latihan Bareng, Kahitna Selalu Kompak Saat Manggung

Reporter : Nur Ulfa

"Konsep panggung Kahitna penuh dengan lelucon jadi ya gak ada masalah," ujar Hedi Yunus

Dream - Grup Band Kahitna selalu tampil kompak di setiap penampilannya di atas panggung. Namun siapa sangka di balik kekompakan tersebut ternyata 9 personil Kahitna tak pernah latihan sebelum mengisi acara, baik untuk konser maupun live di televisi.

" Kita gak pernah latihan, Kahitna memang gak pernah latihan," kata Hedi Yunus dalam webinar Meet & Greet Kahitna sebagai bagian dari program Haya Online Festival 2020.

Hedi mengatakan, Kahitna jarang melakukan latihan karena setiap kali manggu selalu menyanyikan lagu yang sama. Alhasil semua personel seperti sudah memahami perannya dan tak lagi kesulitan saat harus manggung bersama.

Kalaupun ada kesalahan saat tampil di panggung, Hedi mengatakan hal itu tak menjadi masalah. Alasannya, Kahitna selalu menghadirkan konsep panggung yang dibalut dengan komedi. Sehingga ketika adal salah satu personel yang salah lirik tak jadi masalah.

" salah nempelin lagu sudah biasa, karena konsep panggung Kahitna penuh dengan lelucon jadi ya gak ada masalah," imbuh dia.

Salah satu keuntungan lain yang diperoleh Kahitna adalah para penggemar biasa akan langsung membenarkan jika ada salah satu personel salah lirik.

" Penoton itu jauh lebih hafal lagunya daripada kita," ucap Mario Ginanjar.

2 dari 4 halaman

Bawakan Single Terbaik, Yuk Nonton Live Perform KAHITNA di Haya Online Fest 2020

Pecinta musik tanah air mana sih yang nggak kenal dengan KAHITNA? Jadi salah satu grup musik yang memenuhi tangga lagu di era 90an, popularitas KAHITNA nggak meredup bahkan hingga saat ini. Sampai sekarang lagu-lagunya masih banyak memenuhi playlist generasi kekinian. Nggak heran jika grup musik yang satu ini layak mendapatkan gelar sebagai legenda musik di tanah air.

Kamu juga salah satu fans KAHITNA? Biarpun sekarang lagi pandemi, tapi bukan berarti kamu nggak bisa menikmati live perform mereka, lho. Pasalnya, bakal ada konser musik virtual KAHITNA di Haya Online Fest 2020! Ini dia bazaar online terbesar yang dipersembahkan oleh CIMB Niaga Syariah dan bekerja sama dengan Dream.co.id. Di sini, kamu bisa berburu berbagai produk kebutuhan gaya hidup masa kini, mulai dari fashion, beauty, gadget, sampai automotive yang bisa diakses lewar microsite hayaonline.dream.co.id. Bakal digelar selama 3 bulan penuh, yaitu September hingga November 2020, penampilan spesial KAHITNA akan memeriahkan acara ini!

3 dari 4 halaman

Nostalgia Lagu Terbaik KAHITNA Sepanjang Masa

Bawakan Single Terbaik, Yuk Nonton Live Perform KAHITNA di Haya Online Fest 2020!© KapanLagi

Soulmate, Mantan Terindah, atau Andai Ia Tahu, mana nih lagu-lagu KAHITNA yang jadi playlist kamu sepanjang masa? Alunan melodi yang eargasm dan lirik yang puitis jadi salah satu alasan KAHITNA tetap eksis di panggung musik tanah air hingga saat ini. Sudah kangen nonton live show mereka? Pastikan kamu stay tune di Haya Online Fest 2020 karena KAHITNA dipastikan akan menggelar konser musik virtual dalam event tersebut.

4 dari 4 halaman

Gimana Cara Nontonnya?

Lewat segmen Haya Sing ‘KAHITNA’, siapkan diri dimanjakan oleh pertunjukan virtual dari grup musik legendaris di tanah air tersebut. Nantinya, Haya Online Fest 2020 akan mempersembahkan 2 program khusus buat fans setia KAHITNA.

Pertama, kamu bisa mengikuti Online Meet and Greet di ZOOM dan Youtube. Setelah itu, nikmati aksi panggung mereka lewat online concert yang akan disiarkan secara live streaming via ZOOM. Namun, hanya pelanggan Haya Online Fest 2020 yang membuka tabungan CIMB Niaga Syariah saja yang bisa menikmati pengalaman nonton konser ini. So, pastikan kamu jangan sampai kelewatan! Cara buat nonton konser Kahitna juga mudah banget, tinggal kirimkan saja screenshot bukti nomor rekening sekaligus ID Zoom kamu ke nomor WhatsApp 0859 5914 8657. Nantinya kamu akan mendapatkan link konser Kahitna di Zoom.

Join Dream.co.id