Siap Menikah, Al Ghazali Akan Temui Ayah Alyssa Daguise?

Showbiz | Sabtu, 15 Agustus 2020 17:29
Siap Menikah, Al Ghazali Akan Temui Ayah Alyssa Daguise?

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Hubungan asmara mereka semakin serius.

Dream - Kisah asmara Al Ghazali dan Alyssa Daguise mendapat menjadi sorotan lagi. Sepasang kekasih muda yang sama-sama menggeluti industri hiburan ini berencana melangkah ke jenjang yang lebih serius, pernikahan.

Hal itu diungkapkan mereka dalam tayangan YouTube Ustadz Derry Sulaiman. Mereka tengah berkumpul di rumah Ahmad Dhani dan Mulaan Jameela.

Dalam kesempatan itu, Ustadz Derry Sulaiman sempat menguatkan Al Ghazali untuk mendapatkan hati ayah Alyssa. Ia diyakinkan untuk segera mendatanginya secara langsung.

" Pokoknya Al datang deh, Om Derry yakin pasti diterima. Kalau enggak diterima itu akting untuk mengikuti kesungguhan Al," kata Derry.

Al Ghazali© Foto: YouTube Derry Sulaiman And Sahabat

2 dari 5 halaman

Sebentar Lagi?

Pria 42 tahun itu juga menegaskan kepada Mulan Jameela agar pernikahan keduanya dilakukan secara terbuka. Ia tidak menyarankan apabila pernikahan dilakukan secara diam-diam.

" Mbak Mulan, kayaknya enggak perlu silent silent. Diumumin aja karena mereka udah (usia) 23, 22," ucapnya.

Mendengar perkataan Ustadz Derry Sulaiman, Alyssa Daguise pun menanggapi bahwa mereka tak ingin menunda pernikahan.

" Memang sebentar lagi sih plan-nya," kata Alyssa.

3 dari 5 halaman

Bicara Baik-baik

Ustadz Derry kembali menegaskan Al Ghazali untuk menemui ayah Alyssa secara baik-baik. Ia juga menyarankan untuk pergi menemuinya bersama Ahmad Dhani.

" Seandainya tidak diizinkan dengan berbagai cara, seandainya begitu kita bisa dengan cara lain. Tapi bila ini belum dicoba, terus menikah diam-diam itu nanti adabnya rusak. Kalau dia tahu kan marah," tegasnya.

 

4 dari 5 halaman

Balikan dengan Alyssa Daguise, Ini yang Bikin Al Ghazali Tak Bisa ke Lain Hati

Dream - Sempat putus beberapa waktu lalu, Al Ghazali kembali berpacaran dengan Alyssa Daguise. Putra sulung Maia Estianty itu mengaku tidak bisa pindah ke lain hati.

" Iya balikan, karena kami suda saling mengenal. Jadi ngerasa kenapa kami enggak memperkuat lagi," ujar Al Ghazali di Bekasi, Jawa Barat, Kamisz 27 Februari 2020.

Menurut Al, Alyssa merupakan sosok wanita idamannya, terlebih perempuan blasteran itu sudah mengenal baik-buruknya Al. Sehingga Al merasa nyaman untuk kembali menjalin hubungan.

" Aku udah empat tahun jadian, karena Alyssa sudah tahu aku banget. Apapun Alyssa sudah menerima, belum tentu semua cewek menerima begitu," tambah dia.

Meski demikian, Al mengaku belum punya bayangan untuk membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Hanya saja, dia punya target menikah di usia 25 tahun.

" Ya kalau nikah urusan Tuhan. Kalau menikah ditargetkan umur 25. Cuman ya enggak tahu, bisa cepat bisa lambat," tutur dia.

5 dari 5 halaman

Pertemuan Dhani dan Maia Estianty Bikin Al Ghazali Menangis

Dream - Pertemuan Ahmad Dhani dan Maia Estianty saat malam Grand Final Indonesian Idol disambut bahagia kedua anaknya Abdul Qadir Jaelani dan Al Ghazali. Keduanya turut hadir di studio RCTI itu. 

Bagi Al, sambutan hangat yang diberikan Maia saat mencium pipi Ahmad Dhani merupakan momen langka yang jarang bisa dilihat oleh mereka.

" Ya itu momen yang sangat langka sekali. Beberapa belas tahun enggak pernah lihat ayah sama bunda cipika-cipiki (cium pipi)," ujar Al Ghazali di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, 26 Februari 2020.

Menurut Al, pertemuan orang tuanya kemarin itu adalah momen pertama kali melihat Maia bisa bersikap santai dan terbuka kepada Ahmad Dhani.

" Pernah pas aku ulang tahun (Maia dan Dhani bertemu) tapi engga secair itu. Kalau kemarin cair banget tuh, kayak ngga ada beban jadi kita merasa lebih lega aja sih," tutur Al.

Saking bahagianya melihat kedua orang tuanya bertemu lagi, Al sampai meneteskan air mata. Karena buat Al momen kemarin tak akan bisa ia lupakan.

" Ya itu aku sempat meneteskan air mata sedikit sih, momen ini kan kita ngga tahu ya, jadi ngga terduga, itu menurut aku momen yang sangat sakral," kata Al.

Join Dream.co.id